Apa Kabar Bayu Kumbara dan Jennifer?

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 7 Februari 2016 20:08
Apa Kabar Bayu Kumbara dan Jennifer?
Kehebohan pernikahan keduanya menyisakan cerita baru. Usai menikah Bayu keberatan dengan...

Dream - Nama Bayu Kumbara, dalam sepekan ini menghebohkan jagat media nasional. Pernikahan pria asal Padang dengan wanita pujaan hatinya asal Inggris, Jennifer Brocklehurst, telah membetot ketertarikan media untuk meliputnya.

Tetapi, kabar itu kini menyisakan cerita baru. Sebab, beberapa jam lalu, Bayu Kumbara menuliskan surat terbuka di akun Facebook-nya untuk merespon pemberitaan media atas pernikahannya.

Dalam pembukaan suratnya, Bayu menulis, tidak menyangka pernikahannya menimbulkan kehebohan pemberitaan media. Dia beralasan pernikahan antara warga Indonesia dengan warga negara asing bukanlah hal baru.

" Tidak hanya terjadi sekarang, tapi sudah sejak dulu kala. Mungkin sejak zaman penjajahan sudah ada juga," tulisnya.

Dalam surat terbuka itu, Bayu ingin menegaskan keberatannya pada pemberitaan sejumlah media yang seolah-olah memojokkan dirinya. Dia keberatan atas dilibatkannya pihak-pihak lain dalam berita pernikahannya.

" Sayalah yang paling tahu apa yang terjadi," tulisnya.

Rencananya, Bayu akan memberikan informasi langsung mengenai kisah dirinya. Sebab, dalam waktu dekat ini dia bersama keluarga dari pihak istrinya sedang menikmati berlibur di Padang. Dia tidak ingin kehadiran besan asal Inggris itu terganggu.

Usai menulis surat terbuka itu, beberapa foto pernikahan Bayu dengan Jen, di akun Facebooknya tak muncul lagi. Pun di akun Facebook milik Jen, Jennifer Kumbara.

1 dari 3 halaman

Bayu Tak Menyangka..

Dream - Dalam surat terbukanya, Bayu tak menyangka pernikahannya dengan Jennifer menjadi pemberitaan banyak media massa. Bagi Bayu, pernikahan orang Indonesia dengan warga asing bukanlah hal yang aneh

Berikut pernyataan lengkap Bayu:

 Bayu Kumbara Buat Surat Terbuka Terkait Pemberitaan di Media

2 dari 3 halaman

Jamu Mertua

Dream - Saat ini, mertua dan keluarga dari pihak istri Bayu sedang berada di Padang untuk berlibur. Bayu ingin menjamu keluarga dari pihak istri dengan sebaik-baiknya. 

Bayu ingin kehadiran mereka di Padang berkesan. Berikut pernyataan lengkap Bayu: 

 Bayu Kumbara Buat Surat Terbuka Terkait Pemberitaan di Media

3 dari 3 halaman

`Saya Paling Tahu Apa yang Terjadi`

Dream - Bayu Kumbara menyebut beberapa pemberitaan malah memojokkan dirinya. Tapi, Bayu senang bila pemberitaan itu tidak sewenang-wenang. 

" Sayalah paling tahu apa yang terjadi," kata Bayu. Selengkapnya: 

 Bayu Kumbara Buat Surat Terbuka Terkait Pemberitaan di Media

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan