Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Gadis Cantik Ini Tak Minder Meski Hidup dengan Kantong Feses

Gadis Cantik Ini Tak Minder Meski Hidup dengan Kantong Feses Hattie Gladwell (Mirror.co.uk)

Dream - Ini adalah kisah penuh inspirasi dari gadis 19 tahun, yang tidak membiarkan penyakit mengubah hidupnya dan membuyarkan kepercayaan diri.

Hattie Gladwell mungkin harus memakai kantong ostomy, kantong untuk menampung feses pada pasien setelah operasi colon, selama sisa hidupnya.

Tetapi gadis cantik berambut merah dari West Sussex, Inggris, ini menolak untuk malu dengan kondisinya itu.

Melalui blognya, morethanyourbag.com, dia menantang stigma yang melekat pada mereka yang harus hidup dengan stoma, lubang operasi di perut yang dibuat untuk membuang kotoran dari usus besar.

Semua berawal pada Januari tahun ini ketika dia dirawat di rumah sakit dengan dugaan usus buntu. Namun ternyata dia menderita penyakit ulcerative colitis.

Ulcerative colitis adalah kondisi jangka panjang di mana usus besar dan rektum meradang.

"Pada awalnya, saya takut tidak akan bisa hidup normal. Selama beberapa minggu pertama setelah operasi, saya tidak mampu melihat perut saya tanpa menangis," kenang Hattie dikutip Dream dari Mirror.co.uk, Kamis 22 April 2015.

"Saya masih 19 tahun tapi ada begitu banyak tekanan untuk menghadapi penilaian masyarakat yang mungkin akan menganggap saya 'tidak normal'."

Namun Hattie dengan berani bertekad untuk menjadi dirinya sendiri dan tidak membiarkan kondisi tersebut mendominasi hidupnya. Ia pun percaya diri memamerkan foto selfie.

"Stoma ini telah menjadi bagian hidup saya yang telah menyelamatkan nyawa saya. Saya tidak punya alasan untuk malu." (Ism) 

Kisah Suzy, Wanita Cantik Berjuluk Rp 118 Miliar

Kisah Suzy, Wanita Cantik Berjuluk Rp 118 Miliar

Dream - Suzy, anggota termuda grup band Korea Miss A, menjadi selebriti K-Pop termahal dengan jumlah kontrak terbanyak di luar menyanyi.

Idola yang memulai debutnya bersama Miss A di tahun 2010 dengan single 'Good Girl Bad Girl' ini menerima kontrak pertamanya pada Februari 2012.

Pada 2013, ia mendapat kontrak dari 22 perusahaan dengan nilai total 10 miliar won atau sekitar US$ 9,5 juta (Rp 118 miliar)

Dia menjadi model untuk Vita500, Bean Pole Outdoor, Post Office Bank, Domino’s Pizza, Demark Yogurt, Smart School Uniform, TN, Carribean Bay, Roem, Sumi Chip, Canon, Lolita Lempicka, Sudden Attack, Nintendo, Reebok, Swarovski, Organisasi Pariwisata Korea, Tagatose, Xylose, On The Body, Galaxy Pop, dan The Face Shop.

Pada saat itu, dilaporkan bahwa idola yang memiliki nama asli Bae Suzy ini meraih 600 juta won atau sekitar US$ 570.000 (Rp 7 miliar) untuk setiap kontrak. Penghasilannya sama dengan Yoona dari Girls Generation, aktris Jeon Ji Hyun dan Song Hye Gyo.

Citra Suzy telah menjadi daya tarik bagi perusahaan besar untuk memilih dia sebagai model produk mereka. Seorang wakil dari agen CF menjelaskan bahwa idola umumnya terbatas hanya menjadi idola. Namun sejak Suzy mulai bersolo karir, dia bisa memecahkan batas dan menjadi seorang aktris.

Sebagian besar konsumen dari iklannya berusia sekitar 30-40 tahun dan dukungan mereka terhadap Suzy sangat besar. Selain itu, produk yang ia endorse selalu laris manis. Akibatnya, tawaran demi tawaran iklan terus mengalir.

Selain itu, tidak seperti banyak idola lainnya, Suzy jauh dari skandal dan rumor seputar dirinya. Dia juga tidak memiliki banyak haters.

Yang paling penting adalah bahwa dia hampir tidak pernah menciptakan masalah besar yang bisa merusak citranya. Dia pandai dalam menjaga citra dirinya, itu sebabnya banyak orang mengaguminya.

(Ism, Sumber: ttwigo.com)

Claudia, Wanita Cantik Paling Mematikan di Dunia

Claudia, Wanita Cantik Paling Mematikan di Dunia

Dream - Claudia Ochoa Felix adalah seorang ibu muda yang suka selfie dan gemar berkicau di Twitter. Dari wajah dan gaya seksinya, Claudia adalah sosok wanita yang disebut-sebut mirip bintang reality show Hollywood, Kim Kardashian.

Namun Claudia bukanlah wanita sembarangan. Dia lebih kaya dari Kardashian dan memiliki pasukan bodyguard yang siap melindunginya kapan dan di mana saja.

Namun, tidak seperti para selebriti di AS, pasukan bodyguard bersenjata milik Claudia tidak melindunginya dari para penggemar atau paparazi. Tapi dari pembunuh bayaran.

Semua dikarenakan Claudia menjadi ketua geng Meksiko paling kejam di dunia Los Antrax. Geng ini telah dikaitkan dengan ratusan kasus pembunuhan berdarah dingin dan disebut-sebut sama kejamnya dengan pasukan pembunuh bayaran kartel narkoba Sinaloa.

Intelijen AS menyebut Los Antrax sebagai organisasi perdagangan narkoba paling kuat di dunia. Anggotanya dikenal sebagai paling mematikan di dunia kartel narkoba.

Dalam beberapa tahun terakhir, Los Antrax telah dikaitkan dengan penemuan 3 mayat yang digantung di sebuah jembatan. Penembakan terhadap 8 pemain voli dan perang antar geng yang menewaskan 30 orang.

Namun setelah bos Los Antrax, Jose Rodrigo Arechiga Gamboa, atau lebih dikenal sebagai El Chino ditangkap, banyak yang melaporkan bahwa kekasihnya Claudia yang hobi main Twitter telah diangkat sebagai ketua baru.

Di saat bersamaan, setiap gerakan Claudia selalu terposting di media sosial. Claudia secara teratur mulai mengunggah foto dia memakai stiletto sambil membelai senapan AK-47 custom berwarna pink miliknya dan bersandar pada beberapa pria bertopeng.

Foto lain memperlihatkan senapan kesayangannya di atas jok BMW Series 3. Dalam satu foto, wanita 27 tahun ini juga memegang pelontar granat dengan tulisan "Perhatikan langkahmu, Teman!"

Dalam dunia kartel narkoba dan narsisme, Claudia telah mempunyai julukan baru yaitu La Emperatriz de Los Antrax atau Ratu Los Antrax. Dikenal sebagai Kim Kardashian Meksiko, ibu tiga anak ini mendapatkan popularitas setelah salah dilaporkan telah disiksa dan dibunuh.

Korban yang sebenarnya adalah mantan kekasih Gamboa sebelumnya, Yurina Castillo Torres yang wajahnya hampir mirip dengan Claudia.

Bulan lalu, beberapa pria bersenjata menculik Yurina, yang dikira Claudia, saat dia keluar dari gym. Yurina kemudian disiksa, digantung dan mayatnya dibuang di belakang sebuah sekolah.

Meski bersikeras mengaku hanya sebagai seorang ibu rumah tangga, Claudia segera memanfaatkan kesalahan berita tersebut dengan membombardir akun Twitter miliknya dengan foto-foto yang mendukung.

Namun ketika berita tentang dirinya sebagai pengganti Gamboa menyeruak, Claudia cepat-cepat menghapus semua bukti keterlibatannya dengan Los Antrax.

Dia kemudian membuat akun di Facebook dan mengunggah foto-foto yang menggambarkan ia sebagai seorang ibu yang hanya peduli pada anak-anak.

Claudia terus menyangkal telah mengambil kendali Los Antrax. Tapi dia sekarang menjadi target bagi para kartel saingan. Meskipun ada upaya pembunuhan terhadap dirinya, Claudia tetap menjalankan gaya hidup sosialitanya.

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk) 

Guru Cantik Biologi Hebohkan Dunia Maya

 

Guru Cantik Biologi Hebohkan Dunia Maya

 

Dream - Sebuah sekolah menengah di kota Jinlin, Provinsi Jinlin, timur laut China patut bersyukur mempunyai seorang guru cantik bak artis Korea.

Meski menjadi guru, Den Yuanyuan bergaya seperti model saat mengajar di kelas atau di laboratorium. Yuanyuan adalah guru biologi di sekolah tersebut.

Gadis asli Sichuan yang memiliki tinggi 175 cm ini terlihat lebih mirip artis Korea ketimbang seorang guru. Dia mulai mengajar di sekolah itu sejak tahun 2012 dan dijuluki Dewi Jinlin oleh para murid dan staf sekolah.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Sungguh Berat Cobaan Hidup Gadis Ini Sepanjang 2023: Ayah Meninggal April, Ibu Tiada Oktober

Sungguh Berat Cobaan Hidup Gadis Ini Sepanjang 2023: Ayah Meninggal April, Ibu Tiada Oktober

Semuanya dimulai saat bulan Februari 2023 di mana dia dan keluarganya mengalami kecelakaan.

Baca Selengkapnya
Detik-Detik Macan Tutul Masuk Rumah, Aksi Tenang Bocah Selamatkan Diri Jadi Sorotan

Detik-Detik Macan Tutul Masuk Rumah, Aksi Tenang Bocah Selamatkan Diri Jadi Sorotan

Ada macan tutul masuk ruangan, bocah ini tenang keluar dan kunci pintu.

Baca Selengkapnya
Heran! Wanita Ini Suka Ciumi Bantal Lusuh dan Buluk yang Menemaninya Tidur Sejak 1998, Penampakannya Bikin Merinding dan Mual

Heran! Wanita Ini Suka Ciumi Bantal Lusuh dan Buluk yang Menemaninya Tidur Sejak 1998, Penampakannya Bikin Merinding dan Mual

Karena tak mau berpisah lantaran sejak kecil selalu bersama, Intan begitu menyukai bantal buluknya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Membayangkan Hidup Bahagia Usai Menikahi Gadis yang Pantas Jadi Cucunya, Kakek 70 Tahun Menyesal, Rugi Puluhan Juta

Membayangkan Hidup Bahagia Usai Menikahi Gadis yang Pantas Jadi Cucunya, Kakek 70 Tahun Menyesal, Rugi Puluhan Juta

Jodoh tidak mengenal usia maupun derajat. Seorang kakek bisa saja menikah dengan gadis yang pantas jadi cucunya.

Baca Selengkapnya
Awalnya Terkesan Seram, Gadis Ini Selalu Simpan Sehelai Rambut dalam Dompet ke Mana-mana, Ternyata Alasannya Bikin Terenyuh

Awalnya Terkesan Seram, Gadis Ini Selalu Simpan Sehelai Rambut dalam Dompet ke Mana-mana, Ternyata Alasannya Bikin Terenyuh

Setiap kali ada pertanyaan tentang rambut tersebut, gadis itu membalasnya dengan senyum dan candaan.

Baca Selengkapnya
Beda Usia, Ternyata Beda Cara Perawatan Gigi Anak

Beda Usia, Ternyata Beda Cara Perawatan Gigi Anak

Jaga kesehatan gigi dan gusi si kecil sejak dini agar tidak bermasalah di kemudian hari.

Baca Selengkapnya
Ganjar Ceritakan Perjuangan Masa Sulit ke Santri: Hidup Gak Bisa Instan, Kecuali Kamu Anak Siapa

Ganjar Ceritakan Perjuangan Masa Sulit ke Santri: Hidup Gak Bisa Instan, Kecuali Kamu Anak Siapa

Ganjar ceritakan perjuangannya di massa sulit ke santri Bantul, ingatkan hidup tak bisa instan.

Baca Selengkapnya
10 Hari Ngeluh Sakit Perut, Wanita Syok Baru Menyadari Bayinya Tumbuh dalam Usus

10 Hari Ngeluh Sakit Perut, Wanita Syok Baru Menyadari Bayinya Tumbuh dalam Usus

Ia mengaku terus mengalami nyeri hebat pada bagian perut.

Baca Selengkapnya
Akui Gampang Lelah, Wanita Ini Nekat Bongkar Kamar Tidurnya, Tak Disangka Penyebabnya…

Akui Gampang Lelah, Wanita Ini Nekat Bongkar Kamar Tidurnya, Tak Disangka Penyebabnya…

Ia pun manaruh curiga jika di kamarnya terdapat ‘sesuatu’ yang membuatnya merasa sakit

Baca Selengkapnya