Pesona Tukang Daging Cantik `Bius` Netizen

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 20 Mei 2015 20:33
Pesona Tukang Daging Cantik `Bius` Netizen
Gadis yang tak disebutkan namanya itu awalnya adalah mahasiswi filsafat yang bekerja paruh waktu di toko daging.

Dream - Seorang mahasiswi filsafat cantik rela meninggalkan bangku kuliah dan menjadi penjual daging di sebuah pasar malam di Taipei, Taiwan.

Mahasiswi cantik berusia 25 tahun itu telah mencuri hati para netizen dengan foto-foto selfienya saat mencincang daging di tokonya.

Gadis yang tak disebutkan namanya itu awalnya adalah mahasiswi filsafat yang bekerja paruh waktu di toko daging.

Namun akhirnya, dia memutuskan untuk benar-benar menjadi penjual daging full-time dan meninggalkan kuliahnya, tulis Viral Cham.

Banyak orang-orang yang tertarik untuk menjodohkan anak atau cucunya dengan si cantik ini. Tanpa malu, gadis itu mengatakan selama berjualan daging, tangannya sering terkena pisau. Terlebih jika ukuran dagingnya besar.

Keluarga gadis itu sebenarnya tidak mengizinkannya dia memegang pisau di rumah. Namun mereka memuji gadis tersebut sebagai anak yang berbakti dan pekerja keras.

(Ism, Sumber: Lollipop)

1 dari 5 halaman

Gadis Cantik Itu Disekap, Diperlakukan Seperti Binatang

Gadis Cantik Itu Disekap, Diperlakukan Seperti Binatang

Dream - Seorang wanita 'dipenjara' dalam gudang dan diperlakukan seperti binatang oleh kedua orangtuanya. Alasannya, mereka tidak setuju anaknya itu berpacaran dengan seorang pemuda.

Dilaporkan Mirror.co.uk, Zhang Qi, 24, diduga disekap selama enam tahun setelah dipaksa putus dari pacarnya pada 2009.

Meski telah diberitahu hubungannya telah berakhir, Zhang mencoba untuk melarikan diri beberapa kali. Sikap keras kepala Zhang tersebut rupanya membuat orang tuanya jengkel.

Setelah disekap dalam gudang, orangtua Zhang mengatakan pada semua orang bahwa putrinya itu sakit jiwa dan dikurung untuk melindungi dia, warga di Jingang di provinsi Hubei, Tiongkok.

" Orangtuanya orang berpengaruh di sini dan semuanya dilarang ikut campur," kata Chow Jen, tetangga Zhang, yang kini sudah pindah rumah.

Chow menambahkan, semua orang tahu tentang gadis itu. Setelah pindah, Chow hanya datang sesekali untuk mengunjungi keluarganya, jadi dia tidak peduli tentang ancaman mereka.

" Itulah mengapa saya senang mengekspos foto-foto ini online karena pemerintah setempat menolak untuk melakukan sesuatu," imbuhnya.

Belum ada komentar resmi tentang berita ini atau status Zhang sejak foto-fotonya diposting di internet.

Tapi banyak salinan foto yang diposting Chow telah dihapus dari internet oleh sensor Tiongkok tanpa alasan yang jelas.

Setiap Tahun Baru Cina, Chow selalu menyempatkan berkunjung ke gudang di mana Zhang disekap secara sembunyi-sembunyi.

" Pada kunjungan terakhir, saya lihat dia berbaring di atas tumpukan jerami dengan selimut dan beberapa makanan," ujar Chow.

Terlepas dari Zhang gila atau tidak, Chow mengatakan dia akan melaporkan orang tua wanita malang itu ke polisi.

" Dia diperlakukan seperti binatang di sini dan aku sudah muak jadi aku menghubungi polisi, dan kemudian memposting foto-foto dia." (Ism)

2 dari 5 halaman

Karena Lensa Kontak, Mata Gadis Cantik Ini Digerogoti Parasit

Karena Lensa Kontak, Mata Gadis Cantik Ini Digerogoti Parasit

Dream - Bagi Anda yang memakai lensa kontak, berhati-hatilah. Pastikan kebersihan lensa kontak Anda. Sehingga tidak menjadi alat penyebar penyakit bagi mata. Jika tidak, bisa jadi lensa kontak itu menjadi sarana penyebaran parasit yang merusak mata Anda.

Belajarlah dari kasus Jess Greaney ini. Mahasiswi cantik asal Birmingham, Inggris ini hampir saja kehilangan penglihatan karena bola matanya digerogoti parasit. Dan parasit itu diduga menyebar akibat lensa kontak yang terkontaminasi.

Menurut laman Mirror.co.uk, Selasa 19 Mei 2015, semula Greaney mengira mata kirinya mengalami sakit biasa. Namun lama kelamaan, sakit yang dia rasakan semakin luar biasa. Dia bahkan tak bisa memejamkan mata selama empat hari berturut-turut. Matanya menjadi merah.

Akhirnya Greaney memeriksakan matanya ke rumah sakit. Setelah diperiksa akhirnya diketahui bahwa terdapat parasit Acanthamoeba Keratitis di dalam matanya. Yang lebih mengerikan, parasit itu memakan konea matanya. Matanya terancam buta.

" Beberapa hari pertama terasa berat, mereka [parasit] membuat saya terjaga siang dan malam selama empat hari," tutur Greaney.

Greaney kemudian menjalani perawatan intensif. " Staf rumah sakit memberi tahu saya betapa serius masalah ini. Saya sangat sedih. Parasit itu berada di kornea saya, memakannya," tambah dia.

Pada hari ke empat di rumah sakit, Greaney menangis setiap lima menit sekali, sebab parasit memakan kornea matanya. Sudah begitu kondisinya semakin menurun karena tak bisa tidur selama berhari-hari.

Dokter kemudian membedah mata mahasiswa Nottingham University ini. Setelah seminggu dirawat, dokter mengizinkannya pulang untuk melakukan perawatan di rumah dengan memberikan tetes mata 41 kali dalam sehari.

Saat ini, Greaney masih harus memberikan tetes mata 22 kali dalam sehari. Dia juga harus kontrol ke rumah sakit setiap dua minggu sekali. " Masih ada parasit di dalam mata saya. Sangat sulit memastikan berapa lama lagi untuk menyembuhkan ini," ujar Greaney.

Menurut dia, bencana yang terjadi pada matanya itu bermula dari penggunaan lensa kontak yang terkontaminasi. " Jika air mengontaminasi lensa, ini bisa menyebabkan infeksi. Parasit hidup di antara lensa dan mata, kemudian parasit menggerogoti kornea, melalui mata dan kemudian ke sumsum tulang belakang," kata Greaney.

Dengan kejadian ini, Greaney mengatakan sangat penting untuk menjaga kebersihan lensa kontak. Sebab, sakit mengerikan yang tengah dialami Greaney ini bermula dari kecerobohannya meletakkan lensa kontak di dekat wastafel kampusnya.

" Jika begitu banyak tetesan air mengenai lensa, bisa menjadi masalah. Saya mengalami infeksi ini hanya dengan meninggalkan lensa kontak saya dekat wastafel," ujar Greaney. 

3 dari 5 halaman

Guru Cantik Biologi Hebohkan Dunia Maya

Guru Cantik Biologi Hebohkan Dunia Maya

Dream - Sebuah sekolah menengah di kota Jinlin, Provinsi Jinlin, timur laut China patut bersyukur mempunyai seorang guru cantik bak artis Korea.

Meski menjadi guru, Den Yuanyuan bergaya seperti model saat mengajar di kelas atau di laboratorium. Yuanyuan adalah guru biologi di sekolah tersebut.

Gadis asli Sichuan yang memiliki tinggi 175 cm ini terlihat lebih mirip artis Korea ketimbang seorang guru. Dia mulai mengajar di sekolah itu sejak tahun 2012 dan dijuluki Dewi Jinlin oleh para murid dan staf sekolah.

Guru Cantik Biologi Hebohkan Dunia Maya© Rocketnews24.com

Penampilan seksi dan kecantikan Yuanyuan saat mengajar dipastikan tidak akan membuat ngantuk siswa yang diajarnya.

Bukan hanya cantik, Yuanyuan juga seorang guru yang pintar. " Kepopuleran Ibu Yuanyuan bukan hanya karena ia cantik. Tapi dia pandai dalam menjelaskan segala hal," pengakuan salah satu muridnya.

(Ism, Sumber: Rocketnews24.com

4 dari 5 halaman

Kisah Suzy, Wanita Cantik Berjuluk Rp 118 Miliar

Kisah Suzy, Wanita Cantik Berjuluk Rp 118 Miliar

Dream - Suzy, anggota termuda grup band Korea Miss A, menjadi selebriti K-Pop termahal dengan jumlah kontrak terbanyak di luar menyanyi.

Idola yang memulai debutnya bersama Miss A di tahun 2010 dengan single 'Good Girl Bad Girl' ini menerima kontrak pertamanya pada Februari 2012.

Pada 2013, ia mendapat kontrak dari 22 perusahaan dengan nilai total 10 miliar won atau sekitar US$ 9,5 juta (Rp 118 miliar)

Dia menjadi model untuk Vita500, Bean Pole Outdoor, Post Office Bank, Domino’s Pizza, Demark Yogurt, Smart School Uniform, TN, Carribean Bay, Roem, Sumi Chip, Canon, Lolita Lempicka, Sudden Attack, Nintendo, Reebok, Swarovski, Organisasi Pariwisata Korea, Tagatose, Xylose, On The Body, Galaxy Pop, dan The Face Shop.

Pada saat itu, dilaporkan bahwa idola yang memiliki nama asli Bae Suzy ini meraih 600 juta won atau sekitar US$ 570.000 (Rp 7 miliar) untuk setiap kontrak. Penghasilannya sama dengan Yoona dari Girls Generation, aktris Jeon Ji Hyun dan Song Hye Gyo.

Citra Suzy telah menjadi daya tarik bagi perusahaan besar untuk memilih dia sebagai model produk mereka. Seorang wakil dari agen CF menjelaskan bahwa idola umumnya terbatas hanya menjadi idola. Namun sejak Suzy mulai bersolo karir, dia bisa memecahkan batas dan menjadi seorang aktris.

Sebagian besar konsumen dari iklannya berusia sekitar 30-40 tahun dan dukungan mereka terhadap Suzy sangat besar. Selain itu, produk yang ia endorse selalu laris manis. Akibatnya, tawaran demi tawaran iklan terus mengalir.

Selain itu, tidak seperti banyak idola lainnya, Suzy jauh dari skandal dan rumor seputar dirinya. Dia juga tidak memiliki banyak haters.

Yang paling penting adalah bahwa dia hampir tidak pernah menciptakan masalah besar yang bisa merusak citranya. Dia pandai dalam menjaga citra dirinya, itu sebabnya banyak orang mengaguminya. Selengkapnya Kisah Suzy, Wanita Cantik Berjuluk Rp 117 Miliar

(Ism, Sumber: ttwigo.com)

 

5 dari 5 halaman

Niat Selfie Keren, Gadis Cantik Ini Tewas Kesetrum

Niat Selfie Keren, Gadis Cantik Ini Tewas Kesetrum

Dream - Seorang gadis asal Rumania bernama Anna Ursu, 18, mengalami nasib tragis saat berusaha membuat selfie keren di atap kereta listrik. Dia kesetrum dan tubuhnya hangus terbakar.

Dikutip Dream dari laman Mirror.co.uk, Jumat 15 Mei 2015, Kejadian tersebut bermula ketika Anna pergi ke stasiun kereta api Iasi, timur laut Rumania bersama temannya untuk berfoto selfie.

Merasa kurang puas, Anna dan temannya kemudian naik ke atap salah satu gerbong kereta. Ia berniat membuat foto selfie terkeren yang pernah ia unggah di Facebook.

Ketika berada di atap gerbong, Anna berbaring dan mengangkat salah satu kakinya. Namun, tak diduga kakinya nyangkut di kabel listrik bertegangan 27 ribu volt. Tak pelak, terdengar suara ledakan akibat tubuh Anna kesetrum sebelum kemudian terbakar.

Sementara temannya, yang diketahui berusia 17 tahun, terlempar dari atap gerbong.

Seseorang yang lewat berusaha menarik bajunya yang terbakar, namun nyawa Anna tidak tertolong. Dia mengalami luka bakar hingga 50 persen.

Orang tersebut mengatakan ia sudah memperingatkan kedua remaja itu untuk tidak mengangkat kaki, namun terlambat.

Pihak rumah sakit mengatakan meski Anna tidak menyentuh kabel listrik secara langsung, tapi medan listrik di sekitarnya tetap berbahaya.

Sementara itu teman Anna yang ikut selfie dilaporkan nyawanya masih tertolong.

Beri Komentar