Tato Codet di Kepala Ayah untuk Putranya Bikin Menangis

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 23 Juni 2016 08:01
Tato Codet di Kepala Ayah untuk Putranya Bikin Menangis
Itu mungkin hanya sebuah tato. Namun kisah yang ada didalamnya, bakal membuat kamu menangis.

Dream - Seorang ayah akan melakukan apapun untuk kebahagiaan anaknya. Terlebih jika buah hatinya tersebut tengah diserang penyakit.

Josh Marshal adalah salah satu diantaranya. Ayah dari Gabriel Marshall ini berhasil membuat ribuan orang terharu.

Cerita ini bermula saat Josh bersedih mendengar anaknya menyebut dirinya seorang monster. Ucapan ini keluar setelah sang anak mendapat operasi pengangkatan tumor otak dan meninggalkan bekas luka berupa codetan di kepalanya.

Codet itu telah meruntuhkan kepercayaan diri Gabriel. Kondisi ini langsung disadari sang ayah.

Josh yang berasal dari Kansas akhirnya muncul dengan sebuah ide untuk membantu mengembalikan kepercayaan diri anaknya. Dia memutuskan datang ke tempat tato.

Kepada si pelukis, Josh meminta agar dibuatkan tato dengan gambar codetan di kepala. Sama seperti bekas luka yang ada di kepala anaknya. Agar lebih

Tak sampai disitu. Agar penampilan benar-benar mirip, Josh juga menggunduli kepalanya.

" Saya katakan kepadanya, jika orang-orang memandangnya, mereka sedang melihat kita berdua," kata Josh.

Seolah tak puas dengan hanya membuat tato, Josh juga mengajak ribuan orang dengan mengirimkan foto dia dan anaknya dalam kompetisi #BestBaldDad.

Dalam fotonya, Josh didukung ayah, paman, dan kakeknya yang juga menggunduli kepalanya sebagai bentuk dukungan bagi anak-anak penderita kanker.

" Saya dan anak dalam even St Baldrick di Wichita, Kansas. Sengaja membuat tato codetan anak untuk mengembalikan kepercayaan dirinya."

Tak disangka, Josh berhasil meraih simpati ribuah orang. Fotonya dipilih 5.000 orang dan membawanya menjadi pemenang. (Ism) 

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan