Pondokan Ungu Tengah Hutan, Suasananya Seperti Negeri Dongeng

Reporter : Mutia Nugraheni
Kamis, 4 Agustus 2022 09:48
Pondokan Ungu Tengah Hutan, Suasananya Seperti Negeri Dongeng
Dikelilingi pepohonan hijau, area luar pondokan ini begitu asri.

Dream - Sebuah pondokan di kawasan taman nasional Great Smoky Mountains, Amerika Serikat memiliki suasana yang sangat unik. Bangunannya dari kereta klasik era Victoria 1916.

Penasaran isinya? Detailnya dibuat seperti suasana di negeri dongeng. Bagian terasnya ala perkemahan berbentuk lingkaran dengan banyak bebatuan.

teras© AirBnb

Suasananya seperti di negeri dongeng. Dikelilingi pepohonan hijau, area luar pondokan ini begitu asri.

Pondok ungu© AirBnb

1 dari 4 halaman

Chandelier

Pondok ungu© AirBnb

Lampu chandelier membuat pondokan ini begitu mewah. Area lantai atas dijadikan tempat bersantai. Terdapat sofa dengan pencahayaan dramatis dari bentuk jendela yang klasik

 Pondok Ungu© AirBnb

 

 

 

2 dari 4 halaman

Tempat Tidur

Pondokan Ungu© AirBnB

Area kamar tidur juga ada di lantai dua. Pemandangannya berupa pepohonan di sekitar yang begitu asri. Tirainya juga warna ungu ala negeri dongeng.

Pondok Ungu© AirBnb

Sumber: AirBnb

3 dari 4 halaman

Rumah Sultan di Dubai Parkirannya Dibuat di Bawah Air

Dream - Dubai, Uni Emirat Arab, dikenal sebagai tempat tinggal para sultan alias pengusaha kaya raya. Properti di Dubai banyak yang dibuat sangat megah serta unik dan tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Seperti salah satu rumah yang berlokasi di kawasan eksklusif, Palm Jumeirah. Rumah yang nilainya ditaksir US$40 juta atau Rp593 miliar ini memiliki fasiltas parkir mobil yang sangat menakjubkan.

Parkir bawah air© Alpago Properties

Foto: Alpago Properties

Area parkir rumah cukup besar untuk menampung 14 supercar dan dibangun di bawah air. Ya, di bawah air. Untuk membangun garasi tersebut menelan biaya US $5,8 juta atau Rp86 miliar.

4 dari 4 halaman

Pemandangan Memukau

Koleksi mobil di dalamnya merupakan supercar seperti Bugatti Super Sport 300+, Ferrari F12, Mercedes GT Black Series, Ford GT, McLaren Senna dan masih banyak lagi. Rumah ini dikatakan sebagai salah satu rumah paling mewah di Dubai.

Hunian ini terdiri dari empat lantai, memiliki lima kamar tidur, tujuh kamar mandi, ruang bioskop, gym, juga akses pribadi ke pantai dan tentunya kolam renang.

Palm Jumeirah© Alpago Properties

Fitur mewah lainnya di rumah ini adalah langit-langit setinggi tujuh meter yang bisa membuat penghuni memiliki pemandangan permukaan air dan pantai sekaligus.

Rumah Dubai© Alpago Properties

Layak disebut rumah Sultan kaya ya, Sahabat Dream.

Sumber: Domain.com.au

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More