Putri Astrid Tiar Merengek Ingin Les Bola: Emang Papa Gak Ada Uang?

Reporter : Mutia Nugraheni
Rabu, 3 Agustus 2022 19:35
Putri Astrid Tiar Merengek Ingin Les Bola: Emang Papa Gak Ada Uang?
Percakapan gemas Isabel dan ayahnya diunggah Astrid Instagram. Super gemas!

Dream - Anak kerap memiliki permintaan yang membuat bingung orangtua. Saat tak kunjung dituruti mereka bisa merengek, bahkan meneror dengan caranya sendiri. Seperti yang dilakukan Isabel Althalia Natiar Situmorang, putri presenter cantik Astrid Tiar.

Ibenk, sapaan akrabnya, ternyata sangat ingin masuk klub bola. Hal itu ia utarakan pada Astrid dan sang ayah, Gerhard Reinaldi Situmorang. Tampaknya, Ibenk belum mendapat izin dari ayahnya untuk ikut les bola.

Demi mendapatkan keinginannya, bocah lucu itu tak gentar merayu sang ayah. Ia mengirimkan banyak voice note ke ponsel Gerhard.

Astrid dan Isabel© Instagram Astrid Tiar

" Papa tolonglah les-in dedek bola, kata mama gak boleh sama papa. Tolonglah pa, halo papa balas dong. Papa katanya mau dengerin," kata Ibenk.

1 dari 4 halaman

Papa Masa Gak Ada Uang?

Percakapan di WhatsApp tersebut diunggah Astrid dan Gerhard di akun Instagram mereka masing-masing. Sang ayah akhirnya menjawab, tapi tak langsung memberi izin.Dengan polosnya, Ibenk bertanya soal uang untuk les bola.

" Emangnya papa gak ada uang untuk les-in bola dedek. Papa udah kerja setiap hari, papa udah pulang malem, masa ga ada uang untuk les-in bola dede. Tolonglah papa lesin bola dedek," tanya Ibenk.

Astrid Tiar© Astrid Tiar

Siapa sangka Ibenk begitu gigih merayu ayahnya agar diizinkan untuk ikut les bola. Astrid pun ikut merayu suaminya agar memberi izin Isabel untuk daftar les bola.

" Bagaimana ini pa? @gr.situmorang sudah siap kami mau pergi daftar kursus bola itu, tak jadi karena tak dapat izin mu.. pilu kali dia seharian loh menunggu balasan wa mu pa..," tulis Astrid dalam unggahannya.

Percakapan lucu ayah dan anak ini tentu saja mengundang banyak komentar netizen. " Duh, udah lgsg lumer diginiin sama anak, lgsg daftarlah Beng," komentar salah satu akun.

" Hahahahahahaha dedeee paksaaa truss papaa kauu deee hahaha lucuu bangett sih," tulis akun lainnya.

Semangat ya Isabel merayu Papa!

Sumber: Instagram Astrid Tiar

2 dari 4 halaman

Cerita Kocak Anak Fitri Tropica Menangis karena Boneka

Dream - Mendengar anak tiba-tiba menangis kencang pastinya membuat orangtua khawatir. Terutama jika si anak hanya bersama pengasuh di rumah. Hal ini dialami Fitri Tropica.

Ia mendengar putrinya menangis kencang sampai meraung-raung lewat CCTV. Untuk mencari tahu penyebabnya, Fitri pun memutar ulang video yang terekam di CCTV. Lewat akun Instagramnya @fitrop, ia menceritakan kejadian tersebut yang sempat membuatnya bingung.

CCTV Fitrop© Instagram @fitrop

" Ini adalah video bukti tindakan penganiayaan berat yg dilakukan boneka baby JJ terhadap anak aku. Ibu mana yg tidak terkuras emosinya melihat anaknya diperlakukan seperti itu. Awalnya kami heran mendengar suara tangisan histeris kakasada yang meraung kencang sampi ke lantai bawah. Tapi begitu kami usut dan kami lihat pelakunya, tentunya kami shock berat membayangkan betapa besar damage yg ditimbulkan akibat efek tendangan boneka baby jj segede upil itu terhadap anak kami,"  tulis Fitri.

 

3 dari 4 halaman

Ditunjukkan Pelakunya

Rupanya saat kejadian, Sada sedang disuapi oleh pengasuhnya sambil bermain boneka. Boneka tersebut berbentuk bayi yang ukurannya mungil. Tampaknya saat bermain salah memegang boneka tersebut hingga terpelanting dan mengenai wajahnya dan merasa kesakitan.

Boneka© Instagram @fitrop

Hal itu membuatnya kaget dan kesakitan. Sada lalu menangis cukup kencang sampai membuat ibunya khawatir. Fitri lalu menanyakan pada Sada, dan bocah lucu itu menunjukkan " pelaku utama" yang membuatnya menangis, yang ternyata boneka mungil.

Fitri pun tertawa saat putri pertamanya itu memberi tahu boneka miliknya sebagai " pelaku" . Ia lalu menggambarkan " insiden" yang dialaminya putrinya itu pun dengan dramatis.

" Mari kita kawal sampe tuntas. Tidak perlu diselsaikan dengan kekeluargaan. Karena kami dan baby jj bukan keluarga. Terimakasih atas atensinya,"  ungkap Fitri.

Unggahan Fitri sempat mengecoh banyak orang. Baru kemudian setelah membaca tulis Fitri, followernya tahu kalau Sada menangis karena tangannya sendiri.

" Haddeh😢😢😢 kupikir beneran," tulis salah satu akun.

" Calon artis papan atas masa depan 😂," komentar akun lainnya.

" Pagi2 kaget lalu ngakak eh lalu serius lagi. Kawal hingga pelaku dipenjara," ungkap salah satu akun.

4 dari 4 halaman

Lihat Videonya

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fitrop Fitrop (@fitrop)

Beri Komentar