10 Potret Realita VS Ekspektasi yang Bikin Auto Ngakak

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Senin, 20 September 2021 18:18

Dream – Pernah nggak sih saat kamu lagi scroll-scroll Instagram, terus tiba-tiba lihat tempat wisata yang bagus banget? Biasanya di pikiranmu langsung ada rencana buat pergi ke sana bareng teman-teman. Kamu sudah siap bawa busana yang matching dan kameranya. Eh… pas sampai lokasi malah nggak sesuai sama ekspektasi.

Nah… kejadian seperti ini sering sekali dialami oleh sebagian besar orang. Terkadang apa yang ada di pikiran, ternyata jauh banget sama aslinya. Misalnya saja saat kamu melihat cara memasak makanan di media sosial. Umumnya kamu langsung tertarik ketika melihat bentuknya yang bagus.

Tapi saat kamu mencoba membuat sendiri, hasilnya benar-benar jauh berbeda. Ya, hal seperti ini memang membutuhkan skill khusus supaya hasilnya bisa maksimal dan memuaskan hati. Ujung-ujungnya apa yang menjadi ekspektasimu, malah menjadi bahan candaan.

Daripada makin penasaran, berikut adalah beberapa potret ekspektasi vs realita yang telah dirangkum oleh Dream untuk kamu melalui Brilio.net.

10 Potret Realita VS Ekspektasi yang Bikin Auto Ngakak

Kalau lihat di medsos sih bagus banget bisa foto di tengah hutan pinus kayak gitu. Tempatnya sepi banget biar kayak ala-ala di Korea. Tapi pas udah sampai lokasi, boro-boro bisa foto. Ramenya kebangetan. Yaudahlah foto di mana aja yang penting background-nya pohon pinus. (Foto: Brilio.net)

Hak Cipta © DREAM.CO.ID
1/10
10 Potret Realita VS Ekspektasi yang Bikin Auto Ngakak
10 Potret Realita VS Ekspektasi yang Bikin Auto Ngakak
10 Potret Realita VS Ekspektasi yang Bikin Auto Ngakak
10 Potret Realita VS Ekspektasi yang Bikin Auto Ngakak
10 Potret Realita VS Ekspektasi yang Bikin Auto Ngakak
10 Potret Realita VS Ekspektasi yang Bikin Auto Ngakak
Beri Komentar