Bakmi Halal Nikmat di Jakarta Utara Ini Layak Dicoba

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 28 Desember 2018 12:13
Bakmi Halal Nikmat di Jakarta Utara Ini Layak Dicoba
Salah satu sajian yang cukup banyak dan terkenal di Jakarta Utara adalah bakmi.

Dream - Mencari tempat makan halal di Jakarta Utara bukanlah hal yang sulit. Banyak sekali restoran dan kedai yang direkomendasikan oleh para food blogger dan food vlogger di kawasan ini.

Salah satu sajian yang cukup banyak dan terkenal di Jakarta Utara adalah bakmi. Untuk mencicipi bakmi di area ini harus selektif. Pasalnya, banyak sekali kedai bakmi non halal.

Untuk mempermudah Sahabat Dream wisata kuliner, simak saja daftar bakmi halal di area Jakarta Utara, rekomendasi dari PergiKuliner.

1. Pangsit Mie dan Lemper Ayam 168

mi urat sapi© PergiKuliner

(Foto: PergiKuliner)

Sajian bakmi yang paling favorit di kedai ini adalah mi urat sapi. Bakmi dengan bumbu khas, ditaburi irisan urat sapi yang sangat menggoda. Tekstur uratnya lembut dan 'meleleh' di lidah.

Menu lain yang juga favorit adalah lemper ayam dengan isian melimpah dan berukuran besar. Berlokasi di Gading Elok Raya Blok FA2 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

2. Mie Pedas Juara

Mi Pedas© PergiKuliner

Dari namanya sudah jelas kalau menu-menu di kedai yang berada Kapuk Business Park, Blok BB-BC, Penjaringan, Jakarta Utara ini, untuk pera penggila masakan pedas.

Level pedas bakmi bisa dipilih sesuai seleras. Taburannya berupa ayam jamur yang gurih. Menu lain yang juga wajib dicoba adalah nasi goreng gila.

3. Bakmi Lapan

Bakmi Lapan© PergiKuliner

Mi lebar dengan bumbu yang sangat kaya. Disajikan dengan irisan jamur, ayam berbumbu dan yang bikin spesial adalah bakso ikannya. Lokasinya di The Mansion Jasmine, Tower Aurora, Jl. Trembesi, Sunter, Jakarta Utara.

Lihat daftar kedai bakmi halal lainnya di sini.

(ism)

Beri Komentar