Foto Ini Buat Aurel Hermansyah Dituding Anak Durhaka

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 5 Januari 2016 07:30
Foto Ini Buat Aurel Hermansyah Dituding Anak Durhaka
Putri sulung penyanyi Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Lantaran unggahan fotonya di akun instagram.

Dream - Putri sulung penyanyi Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Wanita kelahiran Jakarta 10 Juli 1998 ini mengunggah foto ibu tirinya, Ashanty di akun instagram.

Memang terlihat tidak ada keanehan dari foto tersebut, namun kalimat pelengkap foto tersebut yang memicu perdebatan para netizen.

" Dinner with my mommy," tulis Aurel melengkapi foto Ashanty saat makan malam bersamanya. Seperti diketahui momen pergantian tahun ini Aurel berlibur bersama Ashanty dan keluarga tanpa terlihat kehadiran ibu kandungnya, Krisdayanti.

Foto tersebut pun membuat netizen berspekulasi bahkan menuding Aurel sebagai anak durhaka.

" Dasar anak durhaka. Surgamu itu di bawah telapak kaki ibu kandungmu, bukan ibu tiri mu. Sama ibu kandung kok enggak pernah posting," tulis akun Ria.

" Seburuk apa pun ibu mu tetaplah dia yang sudah mempertaruhkan nyawanya demi ngelahirin kamu. Itu sudah cukup sebagai bukti kalo ibu musangat mencintai mu," tulis akun Cirenhae.

" Enggak kebayang gimana perasaan mba krisdayanti yang sebagai ibu kandungnya,pasti siapapun bakal nelangsa," tulis akun Bebest.

Namun tidak sedikit juga yang membela dan mencoba untuk menghentikan perdebatan ini. " Ashanty kan ibunya Aurel juga. Apa sih salahnya kalo mereka saling menyayangi?," tulis akun Lestari.

 

1 dari 3 halaman

Dituding Operasi Plastik, Aurel Hermansyah: Ditunggu Buktinya

Dream - Tudingan operasi plastik yang tertuju pada Aurel Hermansyah membuat putri sulung Anang Hermansyah ini merasa risih dan terganggu. Belum lama ini di akun twitter milik Aurel netizen menanyakan soal perubahan yang terjadi di wajahnya.

" Tapi kenapa lo operasi plastik mbak?,"  tutur netizen tersebut, Jumat 9 Oktober 2015. Pertanyaan tersebut muncul ketika Aurel berkicau tentang wajah orang yang selalu dihina.

" Kenapa sih yang dinilai itu wajah cantik? Memang wajah jelak enggak boleh?. Tuhan melihat kita bukan karena wajah, tapi karena hati,"  katanya.

Seolah tidak terima dengan pernyataan 'haters' Aurel pun meminta bukti kongkrit atas tuduhan tersebut.

" Saya tunggu bukti anda bahwa saya oplas, kalau cuma mengira2 anak SD jg bisa, sy tunggu BUKTI kongkretnya,"  tulis Aurel. 

[crosslink_1]

2 dari 3 halaman

Bertemu Krisdayanti, Aurel Hapus Curahan Hati di Media Sosial

Dream - Sejak curahan hatinya di media sosial, tidak sedikit masyarakat berpikir hubungan antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti sedang tidak harmonis. Terlebih ketika curahan hati Aurel ditanggapi Krisdayanti lewat media sosial juga.

Melihat hal ini sebagai mantan suami dan ayah dari Aurel, Anang Hermansyah sempat marah dan meminta putri sulungnya menghapus curahan hatinya tersebut. Sebelum menghapus unggahan di akun instagram miliknya, Aurel sempat mengungkapkan keinginan bertemu dnegan Krisdayanti.

Gayung pun bersambut, pertemuan keluarga pun terjadi. Bukan hanya Aurel dan Krisdayanti namun hampir seluruh anggota keluarga duduk bersama di sebuah restoran.

Aurel mengatakan sesungguhnya kalimat yang diunggah di media sosial sama sekali tidak bermaksud menyindir siapapun.

" Aku hapus posting kemarin karena sudah terlalu banyak comment yang gak enak untuk dibaca, niat aku cuman mencurahkan isi hati bukan menyudutkan siapa pun. Semoga secepatnya keadaan bisa kembali seperti semula," tulis Aurel, Rabu 9 September 2015.

[crosslink_1]

3 dari 3 halaman

Aurel Hermansyah Menyesal?

Dream - Curahan hati yang berujung perseteruan sepertinya membuat Aurel Hermansyah menyesal. Putri sulung Anang Hermansyah - Krisdayanti ini beberapa waktu lalu mengunggah isi hatinya lewat tulisan di akun instagramnya.

Selain ungkapan kekecewaan karena sang ibunda, Krisdayanti tidak hadir di pesta ulang tahunnya, unggahan tersebut juga jawaban Aurel tentang tudingan anak durhaka dari haters.

Aurel sepertinya tidak menyangka curahan hatinya ini menyinggung perasaan Krisdayanti. Perseteruan pun semakin memanas sejak sang adik Aurel, Azriel ikut berkomentar.

Wanita kelahiran 10 Juli 1998 ini pun sepertinya menyesal dan akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. " I wish i was better at telling people how i really feel,"  tulis Aurel di akun twitternya, Rabu 2 September 2015.

Aurel berharap kesedihannya akan cepat berubah kebahagiaan, " Saat tidak ada satupun yg membasuh air mata kita, Tuhan akan menurunkan malaikatnya untuk mengganti air mata kita menjadi kebahagiaan,"  tulis Aurel. (Ism)

[crosslink_1]

Beri Komentar