Cerita Rio Dewanto Jualan Sapi: Ternyata Tidak Mudah

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 23 September 2015 14:00
 Cerita Rio Dewanto Jualan Sapi: Ternyata Tidak Mudah
Sempat menekuni bisnis hewan kurban, aktor Rio Dewanto mengaku hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah. Suami aktris Atiqah Hasiholan ini kini memilih untuk menjual tanah beserta kandangnya.

Dream - Sempat menekuni bisnis hewan kurban, aktor Rio Dewanto mengaku profesi diluar keartisannya itu bukanlah perkara mudah. Merasa tak sanggup, suami dari aktris Atiqah Hasiholan ini pun memilih menjual tanah beserta kandangnya.

" Coba bisnis sapi dengan skala lebih besar. Investasi beli tanah, bikin kandang. Tapi sekarang mau dijual. Enggak kepegang, udah dua atau tiga kali Idul Adha," ungkap Rio, Rabu 23 September 2015.

Rio menceritakan, bisnis hewan kurban yang sempat digelutinya berada di Purwakarta. Dengan kesibukannya yang lebih banyak berada di Jakarta, Rio mengaku butuh tenaga dan waktu ekstra untuk mengurus bisnis sampingannya. 

" Lebih ke jaraknya, karena kan lokasinya di Purwakarta. Nggak gampang ternyata," katanya.

Kesibukannya di dunia seni peran juga menjadi faktor terlantarnya bisnis jual beli hewan kurban tersebut. Padahal Rio mengaku memiliki ternah hampir 100 ekor sapi.

" Sempat jalan setiap Idul Adha sekitar beberapa tahun. Gara-gara waktu sih, karena enggak fokus dan enggak bisa sering-sering mantau," ungkapnya.

Keputusannya untuk menjual bisninya memang membuat Rio merugi. Namun hal itu tidak lantas membuatnya menyesal. Justru Rio merasa kasihan dengan kondisi sapinya yang kurus. 

" Ssusah untuk mempercayakan sama orang, mungkin karena nggak dapet manajer kandang jadi Sapinya nggak gemuk," kata Rio.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak