Dua Tahun Vakum, Natasha Rizki Ingin Kembali ke Dunia Film

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 28 Agustus 2019 18:23
Dua Tahun Vakum, Natasha Rizki Ingin Kembali ke Dunia Film
Tapi keinginanya itu harus disetuji oleh suaminya Desta Mahendra.

Dream - Setelah dua tahun vakum karena sibuk mengurus anak, Natasha Rizki ingin kembali ke dunia seni peran. Apalagi, suaminya, Deddy Mahendra Desta, mendirikan rumah produksi sendiri.

" Kebetulan Desta bikin PH, next time ingin main film lagi," kata perempuan yang karib disapa Caca ini, Jakarta, Rabu 28 Agustus 2019.  

Tapi Caca, Caca mengaku akan memilih-milih peran yang sesuai dengan karakter sebagai wanita berhijab. Meski demikian, dia harus meminta izin sang suami sebelum kembali ke layar lebar.

" Tidak menutup kemungkinanlah. Kemarin saja masih dapat dua film," imbuhnya.

Natasha Rizki© Natasha Rizki

Foto : Cynthia Male/Dream

Melihat sang suami berkecimpung di dunia film, Caca tidak merasa iri. Ia justru merasa terpacu untuk terus mencari pengalaman dan mengasah bakatnya.

" Bukan iri sih, lebih ke minder. Desta udah 'wah' banget, tapi aku banyak banget yang belum didapat. Aku kan orangnya ambisius, jadi ingin produktif saja walaupun udah tidak bisa stripping," kata dia.

Jika berkesempatan untuk kembali bermain film, wanita 25 tahun ini ingin memainkan peran yang lebih serius.

" Biasanya kan gue dapet peran yang ABG terus. Inginnya sih lebih di luar aku banget. Genrenya yang lebih ke drama banget. Aku kan belum pernah, dapat yang drama banget tapi tetap ada komedinya," tutup pemain sinetron Anissa dan Anissa ini.

Beri Komentar