Aktivitas 3 Seleb Jalani Isolasi Akibat Covid-19, Berjemur hingga Joget TikTok

Reporter : Arini Saadah
Rabu, 7 Juli 2021 16:22
Aktivitas 3 Seleb Jalani Isolasi Akibat Covid-19, Berjemur hingga Joget TikTok
Agar segera sembuh dari Covid-19, deretan seleb ini melakukan banyak hal selama isolasi mandiri di rumah. Semoga segera sembuh ya!

Dream – Sederet artis Tanah Air tak luput dari infeksi virus corona. Beberapa di antara mereka bahkan harus kehilangan nyawa.

Meski demikian, banyak juga artis yang berhasil melewati hari-hari sulit mereka saat terinfeksi Covid-19. Mereka bersyukur bisa sembuh dari Covid-19.

Para artis yang terinfeksi corona pun aktif mengunggah momen mereka saat menjalani isolasi. Ada yang berjemur, berenang, hingga joget TikTok untuk melepas penat.

Penasaran seperti apa aktivitas artis saat jalani isolasi mandiri tersebut? Simak potretnya berikut ini dilansir dari berbagai sumber:

1 dari 3 halaman

Pasha Ungu

Kabar kurang menggembirakan datang dari keluarga Pasha Ungu. Penyanyi sekaligus politikus itu kini terpaksa menjalani isolasi mandiri karena positif covid-19.

Bukan cuma Pasha, istrinya, Adelia, serta dua anaknya, Sakha dan Nayla, juga dinyatakan positif. Keempatnya pun kini sedang isoman bersama agar cepat sembuh.

Ilustrasi© instagram/@adeliapasha

Mereka pun saling membantu dan melayani satu sama lain kebutuhan yang diperlukan selama isolasi mandiri. Selain rutin minum obat dan menjalani pemeriksaan dari rumah sakit, Pasha dan Adelia pun sempat joget TikTok untuk menghibur hati.

Pasha dan keluarga segera sehat ya!

2 dari 3 halaman

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih juga dikabarkan menjadi salah satu artis Indonesia yang terjangkit Covid-19. Beruntung kondisi kesehatannya masih terjaga dan bisa menjalani isolasi mandiri di rumah.

Tyas yang awalnya mengaku OTG rupanya sempat mengalami gejala pasien Covid-19 seperti kehilangan kemampuan indra penciumannya.

Ilustrasi© Instagram/@tyasmirasih

Meski tak mengalami gejala lain seperti flu dan demam, Tyas secara rutin mengonsumsi vitamin dan berjemur untuk memenuhi asupan vitamin D dan menjaga imunnya agar tetap stabil.

Tak lupa Tyas juga memberikan semangat dan energi positif untuk orang-orang lain yang juga hasil tesnya positif Covid-19.

3 dari 3 halaman

Tya Ariestya

Ilustrasi© instagram/@tya_ariestya

Satu lagi seleb Tanah Air yang mengumumkan terkena virus covid-19. Presenter Tya Ariestya dikabarkan terpapar virus covid-19 bersama anak sulungnya, Kanaka Ratinggang. Selain itu, suster yang selama ini merawat Kanaka juga turut terpapar virus covid-19.

Mereka bertiga melakukan isolasi mandiri di rumah karena mengalami gejala ringan di awal paparan. Tya mengumumkan kondisinya saat ini lewat postingan Instagram akun pribadinya.

Melalui caption, Tya mengungkap bahwa dirinya dan suster Mia tidak mengalami gejala berat. Setelah pilek dan bindeng, mereka sudah tidak lagi mengalami gejala.

" ISOMAN dahulu. Dari serumah kita ber-3 (Aku, Kanaka, Sus Mia) + COVID. Aku dan sus Mia masuk otg, sampe sekarang blm ada gejala (eh kita ada bindeng deng, sama agak pilek aja) penciuman so far masih aman, nafsu makan jg alhamdulillah masih aman," tulis Tya.

 

Beri Komentar