5 Pengakuan Seleb Selingkuh, Terbaru Ayus Sabyan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 Februari 2021 11:40
5 Pengakuan Seleb Selingkuh, Terbaru Ayus Sabyan
Siapa saja artisnya?

Dream - Kisah perselingkuhan sedang menjadi perbincnagan saat ini. Tidak hanya menyangkut masalah rumah tangga masyrakat biasa tapi kalangan tersohor selebritis.

Terbaru adalah kisah perselingkuhan antara Ayus dan Nissa personel grup gambus Sabyan yang begitu menghebohkan publik. Tak tanggung-tanggung, kisah cinta terlarang keduanya dikuliti habis oleh pemberitaan yang ada di media.

Beberapa orang-orang terdekat sampai fans yang mengenal Nissa dan Ayus Sabyan tak menyangka mereka melakukan perselingkuhan. Bahkan pihak keluarga Ayus pun membenarkan adanya perselingkuhan itu.

Terus mendapatkan sorotan, Ayus akhirnya muncul ke publik dan melakukan pemohonan maaf. Ia mengaku perselingkuhan yang terjadi antara dia dan Nissa Sabyan.

Tidak hanya Ayus, sebelumnya ada beberapa artis pria blak-blakan ngaku selingkuh. Siapa saja mereka? berikut ulasan dari Dream.

1 dari 5 halaman

1. Richie Five Minutes

Richie Five Minutes dan istrinya© Richie Five Minutes dan istrinya

Foto :@richie_fm

Tak kalah menghebohkan soal pemberitaan perselingkuhan vokalis band Five Minutes Richie. Richie disebut telah bermain hati dengan wanita lain bernama Vernita Syabilla. Kejadiannya itu pada 2019 silam dan sempat membuat heboh publik.

Richie Five Minutes juga mengakui telah berselingkuh dan meminta maaf kepada istrinya melalui sosial media akun instagramnya.

" Maafkan aku istriku sayang. Kamu yang terbaik dari segalanya, kamu istri saliha. Kamu malaikat bagi anak-anak kita. Kamu surgaku,Enggak ada yang bisa gantiin kamu sayang. Enggak ada sedikit pun kekurangan dari kamu sayang. Cuma aku yang bodoh demi wanita yang sangat-sangat jauh dibandingkan kamu," kata Richie Five Minutes.

2 dari 5 halaman

2. Mieke Amalia

Mieke Amalia dan Tora Sudiro© Mieke Amalia dan Tora Sudiro

Foto : @mieke_amalia

Mieke Amalia juga secra terbuka mengungkapkan perselingkuhan dengan suaminya Tora Sudiro di di YouTube channel Soleh Solihun.

Mieke Amalia mengaku harus sembunyi-sembunyi demi bertemu dengan Tora Sudiro yang kala itu masih menjadi istri dari Anggraini Kadiman.

" Kita aja ketemu udah susah ya. kalau dulu waktu pacaran ke kamar mandi. Berbisik aku lagi di kamar mandi, gitu. Untung-untung gue dikawinin," ujar Mieke Amalia seperti dikutip Dream dari channel youtube 3SECOND TV, Selasa 20 Oktober 2020.

3 dari 5 halaman

3. Zack Lee

Zack Lee© Zack Lee

Foto : @zackleelife77

Zack Lee juga aktor yang melakukan perselingkuhan. Akibat perselingkuhan yang dilakukan Zack Lee membuat rumah tangganya dengan Nafa Urbach berantakan dan bercerai.

" Saya mengalami pisah dengan saya selingkuh. Saya melakukan kesalahan, itu masa paling berat dalam hidup saya," ujar Zack Lee dilansir dari YouTube SCTV.

4 dari 5 halaman

4. Ahmad Dhani

Ahmad Dhani© Ahmad Dhani

Foto : @ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani juga melakukan perselingkuhan dengan rekan duet dari mantan istrinya Maia Estianty, Mulan Jameela. Dampak dari perselingkuhan yang dilakukan membuat Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai.

Ahmad Dhani mengakui telah berselingkuh. Melalui Youtube acara Logika Ahmad Dhani, ayah lima anak itu dipojokkan Mulan yang saat ini menjadi istrinya, untuk mengakui kisah cinta terlarang mereka.

" Tapi aku nggak pakai hati," sanggah Ahmad Dhani. Mulan Jameela pun sewot, " Enak aja, tapi kan pakai bodi," jawab Mulan Jameela.

5 dari 5 halaman

5. Ayus Sabyan

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (Foto : @nissa_sabyan)© Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (Foto : @nissa_sabyan)

Terbaru dan menghebohkan adalah Ayus Sabyan. Ayah dari dua anak akhirnya angkat bicara stelah lama bungkam terkait isu perselingkuhannya. Ayus Sabyan muncul dan mengatakan khilaf. Ia juga tak menyanggah soal berita yang muncul di media belakangan.

" Assalamualaikum. Saya Ayus Sabyan. Ingin menyampaikan tentang berita-berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ucapnya.

Beri Komentar