6 Aksi Berani Via Vallen Sembelih Hewan Kurban Sendiri, Alphard Gosong Disorot!

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 21 Juli 2021 13:03
6 Aksi Berani Via Vallen Sembelih Hewan Kurban Sendiri, Alphard Gosong Disorot!
Warganet salut dengan keberanian Via yang mau terjun langsung untuk menyembelih sapi kurbannya.

Dream - Di momen perayaan Idul Adha kemarin, selebriti Tanah Air berlomba-lomba berbagi pada sesama dengan cara berkurban. Selain Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, ada pula pedangdut Via Vallen yang berkurban sapi lebih dari satu.

Tahun ini, Via Vallen berkurban enam sapi. Dua ia sembelih sendiri dan dinikmati bersama keluarga serta kerabat dekat, empat sapi lainnya ia serahkan kepada warga. Sapi yang disembelih sendiri oleh Via diberi nama Wowo dan Buwu, dengan berat lebih dari satu ton.

Penyanyi asal Sidoarjo ini juga terjun langsung menyembelih sapi kurbannya. Momen Via menyembelih sapi pun ditunjukkannya lewat sebuah video di Instagram. Penasaran seperti apa aksi berani Via Vallen? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 6 halaman

1. Via Vallen Sembelih Sendiri

ilustrasi© Foto : Instagram/viavallen

Bak tukang jagal sungguhan, Via Vallen tampak gahar menggorok leher sapi kurbannya dengan golok. Pelantun " Sayang" ini tak terlihat takut atau jijik saat memisahkan kepala sapi dari tubuhnya. Via justru terlihat menikmati proses penyembelihan tersebut, meski tangannya berlumuran darah.

2 dari 6 halaman

2. Kurban di Rumah Via Vallen

ilustrasi© Foto : Instagram/viavallen

Seperti inilah suasana kurban yang diadakan di rumah Via Vallen. Pedangdut 29 tahun itu menyembelih dua ekor sapi diduga limosin.

Adapun sebelumnya Via Vallen telah memberikan nama untuk dua hewan kurbannya itu yakni Wowo yang memiliki berat 1,2 ton dan Buwu yang beratnay mencapai 1,3 ton.

3 dari 6 halaman

3. Taat Protokol Kesehatan

ilustrasi© Foto : Instagram/viavallen

Lantaran merayakan Lebaran Idul Adha di tengah pandemi, Via dan seluruh yang ada di sana pun tampak memathui protokol kesehatan dengan mengenakan masker. Selain wajib masker, para kru penyembelihan di kediaman Via Vallen ini disebutkan sudah terlebih dulu menjalani swab antigen.

4 dari 6 halaman

4. Via Vallen Terlihat Cekatan

ilustrasi© Foto : Instagram/viavallen

Rupanya tak hanya memotong, Via juga tampak cekatan saat menguliti atau melepas kulit sapi dari dagingnya. Mengenakan kaus hitam pendek dan celana panjang abu-abu, kekasih Chevra Yolandi ini tampak menikmati proses penjagalan sapi kurbannya. Tangannya juga tampak berlumuran darah.

5 dari 6 halaman

5. Banjir Pujian

ilustrasi© Foto : Instagram/viavallen

Sontak aksi Via Vallen itu panen pujian dari penggemar. Mereka salut dengan keberanian Via yang mau terjun langsung untuk menyembelih sapi kurbannya.

" Masya Allah dari dulu mbak Vi bener-bener selalu terjun sendiri," komentar netizen.

" Bosnya turun langsung. Mantap," imbuh yang lain.

" Keren banget mbak via," ujar lainnya.

6 dari 6 halaman

6. Alpard Gosong Jadi Sorotan

ilustrasi© Foto : Instagram/viavallen

Unggahan penyembelihan hewan kurban di rumah Via Vallen ini rupanya membuat warganet salah fokus ke Alphard gosong, mobil Via Vallen yang dibakar orang tak dikenal beberapa waktu lalu. Dalam video, terlihat mobil yang hangus terbakar itu terpakir di salah sudut dekat dengan lokasi penyembelihan.

" Itu mobil aplhard masih di situ yang ke bakar," tulis seorang warganet.

" Fokus alpat digawe petangkringan kurungane ayam (Fokus ke aplhard yang dibuat jadi tempat meletakkan kandang ayam-RED)," imbuh warganet lainnya.

Beri Komentar