CONNECT WITH US!

6 Tahun Jadi Istri Anang Hermansyah, Ini Ungkapan Hati Ashanty

Reporter : Nur Ulfa | Selasa, 15 Mei 2018 06:30
Foto : Instagram Ashanty
Apa itu?

Dream - Enam tahun sudah Ashanty menjalani rumah tangga bersama Anang Hermansyah. Selama itu pula wanita tigapuluh tiga tahun ini mengaku kehidupannya semakin berwarna.

Selama hidup bersama Anang, Ashanty merasa menemukan hal baru. Bahkan jika salah satu dari mereka pergi, keduanya merasa saling kehilangan.

" Kita berdua kayak enggak pernah bosen inginnya di rumah, pergi kalau enggak ada dia juga kayak kehilangan, enggak enak kalau dia enggak ada. Ya jadi makin cinta," kata Ashanty di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu 13 Mei 2018.

 anang dan ashanty

Ibu empat anak ini mengaku, rasa sayangnya terhadap Anang jauh lebih besar dibandingkan pada awal-awal pernikahan mereka. Justru rasa cinta keduanya semakin hari semakin dalam.

" Kalau kayak orang-orang kan waktu pacaran menggebu-gebu, sudah kawin jadi hilang. Kalau kami justru kebalik, pacaran ya kita biasa-biasa, enggak sampai kayak gini. sekarang justru semakin dalam," katanya.

 anang dan ashanty

Meski begitu, tak dipungkiri Ashanty, dia masih suka ribut dengan Anang. Namun menurutnya hal tersebut merupakan hal biasa yang ditemui setiap pasangan yang menjalin hubungan rumah tangga.

" Kalau berantem hal-hal kecil masih ada ya, namanya suami istri tapi paling masalah kecil aja," ucapnya.

Ashanty mencontohkan hal kecil yang membuatnya dan Anang kerap berselisih. " Misalnya aku lagi enggak pas, dia ngomongnya keras, aku jadi gimana, sebaliknya juga gitu. Tapi kan serumah enggak sampai sejam juga sudah tegur-teguran lagi, namanya tinggal serumah," tuturnya.

Perbedaan Pernikahan Pangeran Harry & Pangeran William