Mengintip Perubahan Peggy `Si Pusing` Melati Sukma

Reporter : Ismoko Widjaya
Jumat, 23 Oktober 2015 10:31
Mengintip Perubahan Peggy `Si Pusing` Melati Sukma
Peggy mengajak para kaum muslim urban untuk bisa membaca Alquran.

Dream- Setelah memutuskan hijrah dan berhijab kini artis yang dulu terkenal dengan jargon " Pusing" , Peggy Melati Sukma itu lebih dekat dengan kegiatan soasial dan syiar.

" Ya alhamdulilah, dua tahun ini memang saya memfokuskan diri saya dalam berbagai macam aktivitas basisnya syiar Islam," kata Peggy Melati Sukma ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

" Mendasari gerakan saya dengan berbasis Islam maka saya berjanji sama Allah SWT untuk menyanyangi kasih sayang untuk seluruh alam ini."  

Gerakan sosial yang dilakukan oleh wanita yang akrab disapa Peggy mengajak umat muslim untuk sedekah melalui Charity Product. Dalam program tersebut umat muslim bisa bersedekah dengan memilih barang-barang karya Peggy.

" Siapapun yang bersedekah nantinya akan diganti dengan barang-barang dari saya. Misalnya diganti dengan barang seperti boneka, khimar dan buku," kata Peggy.

Selain itu, Peggy mengajak para kaum muslim urban untuk bisa membaca Alquran.

" Program bisa baca Alquran. Kita ingin mengajak kaum muslimin agar bisa baca Alquran. Karena Alquran sebagai petunjuk untuk kaum muslimin. Kita bekerjasama dengan Dompet Dhuafa, akhir jadilah Amazing muslimah," ujarnya. (Ism) 

 

Beri Komentar