Tersangkut Skandal Video Mesra, Akun Instagram Adhisty Zara Raib

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 2 Agustus 2021 10:39
Tersangkut Skandal Video Mesra, Akun Instagram Adhisty Zara Raib
Ini bukan kali pertama instagram Zara menghilang.

Dream - Adhisty Zara nampaknya sudah 'gerah' terus-terusan mendapat cibiran dari netizen karena viral video mesra mirip dirinya dengan Niko Al Hakim.

Akun instagram Zara pun menghilang dan tidak bisa dicari lagi di instagram.

Berbagai macam spekulasi langsung dibuat netizen. Banyak yang menganggap aksi Zara ini adalah hal biasa.

zara© instagram

Karena setahun yang lalu, saat Zara tersangkut kasus yang sama dia melakukan hal seperti ini juga. Komentar netizen ini dilihat lewat akun gosio @lambe_turah.

" Non aktif sementara biar gak dihujat," kata akun sitasita__.

" Tar juga kalu sudah reda aktif lagi," ujar  akun banjarculinary_.

" Nanti juga muncul lagi satu minggu kemudian," imbuh akun firahnsyahhreza.

1 dari 6 halaman

Reaksi Ibunda Soal Heboh Video Pribadi Diduga Adhisty Zara

Dream – Sofia Yunira, ibunda Adhisty Zara memberikan klarifikasi terkait video wanita berwajah mirip putrinya yang tengah beradegan mesra di media sosial. Wanita mirip Zara itu terlihat engah berdua bersama pria diduga mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Video ini diunggah di akun Instagram dengan mode close friend. Namun video belasan detik itu mendadak tersebar luas di dunia maya.

Menurut Sofia, dia tak tahu dan belum pernah melihat video diduga sosok putrinya yang saat ini tengah ramai diperbincangan di media sosial.

Namun Sofia mengakui jika kabar tersebut memang sudah didengarnya.   

“ Aduh maaf saya belum bisa komentar apa-apa. Saya juga belum tahu, belum lihat videonya. Saya cuma dengar-dengar saja,” kata dia melalui sambungan telepon, dikutip dari Kapanlagi.com, Sabtu 31 Juli 2021.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi ataupun penjelasan dari Zara terkait tudingan dirinya sebagai wanita di dalam video tersebut.

Netizen justru menyotori luapan perasaan Kakak Zara,  Hasyakyla Utami, yang membahas tentang sosok-sosok artis yang memiliki hubungan keluarga. 

 

2 dari 6 halaman

Luapan Emosi Hasyakyla Utami, Kakak Adhisty Zara: `Capek Kena Imbasnya`

Aktris Hasyakyla Utami mengunggah curahan hatinya tentang perbedaan sifat dua bersaudara di dunia hiburan. Diunggah melalui akun insta stories akun Instagram, Kyla membebaskan semua orang yang melihat unggahan tersebut untuk menafsirkan sendiri maksudnya.

Unggahan tersebut muncul di tengah kabar munculnya cuplikan video pendek seorang perempuan diduga mirip Adhisty Zara yang tengah bersentuhan bibir dengan seorang pria. Zara diketahui adik dari Kasyakyla. 

" Bebas nangkepnya mo gimana," tulis Kyla di unggahan yang dibuat kemarin. 

Di unggahan tersebut, Kyla menuliskan beberapa nama selebriti dunia yang diketahui memilihi hubungan keluarga. Selebriti tersebut adalah Liam dan Noel Galagher, Gigi dan Bella Hadid, serta Kendal dan Kyle Jenner. 

" Fisik maupun sifat ya. Ngomong aja sih," tulisnya usai membuat daftar artis bersaudara itu. 

Hasykyla© Instagram

 

3 dari 6 halaman

`Capek Kena Imbasnya`

Unggahan Kyla tersebut menjadi ramai setelah di-repost akun Instagram @lambe_turah, Sabtu 31 Juli 2021. Selain soal perbandingan dua artis bersaudara, akun itu juga mengunggah stores Kyla yang sudah terhapus dari akunnya.

Di unggahan pertamanya, Kyla menyinggung soal seseorang yang melakukan kesalahan berulang kali.  " Satu kali khilaf. Dua kali kayaknya to*ol," tulis Kyla.

Mantan personel JKT48 ini juga mengaku lelah karena selalu terkena getah dari berita orang lain. Namun Kyla tak menyebutkan orang yang sedang dibahasnya tersebut. 

" Capek kena imbasnya men. sori banget, nih, bukannya mulut gue lemes," tulis dia.

Unggahan Hasyakyla Utami menyindir sang adik.© Akun Instagram @lambe_turah

4 dari 6 halaman

Kakaknya Sudah Capek

Unggahan ini mendapatkan banyak tanggapan dari warganet yang menilai sang kakak sudah " gerah" dengan kelakuan sang adik. Bahkan, warganet kasihan dengan Kyla yang kena imbas skandal tersebut.

" Kakaknya pun nggak mau disama-samain sama adiknya," tulis @heru.farhan.

" Kakaknya aja capek wkwkwk," tulis @citra.adindaa.

" Kasian kakaknya, nggak ikut ngapa-ngapain kena imbasnya," tulis @peoplesick_.

" Wkwk mpoknya udah gerah sendiri dia. Sabar mpok," tulis @remi_sr.

5 dari 6 halaman

Adhisty Zara Pernah Komentari Video Kemesraan Niko dan Rachel Vennya: 'Kapan ya'

Dream - Video ciuman yang diduga dilakukan Adhisty Zara dan Niko AL Hakim masih menjadi sorotan warganet.

Karena tak hanya video, melainkan foto kemesraan keduanya juga muncul satu persatu di sosial media.

Melihat hal tersebut, netizen +62 dengan kreatifnya mencari video lama saat Niko menjadi suami Rachel Vennya.

Di video tersebut nampak Rachel dan Niko bermain games, yang berujung ciuman dilayangkan Niko ke hidung sang istri pada saat itu.

ni© instagram

Video lama itu diunggah kembali akun goisp @tante_rempong_officiall, dan ternyata Zara pernah memberikan komentar terhadap video Niko dan Rachel.

" Kapan ya," kata Zara.

Komentar Zara ini menjadi heboh netizen, dan ramai memberikan komentar.

"  Ternyata si zahra nya mupeng dan pengen )):," kata akun katokkolor.

"  Tapi jujur agak ga nyambung ya, bisa aja disitu konteksnya dia pgn ngerasain hal kaya gt sama pasangan hidup nya dia bukan sm okin :(," ujar akun awwhatifidontfall.

"  Ternyata emang udah ngincer, apa jangan-jangan si zara jadi alasan rachel minta cerai? hmm konspirasi," timpal akun badaiyangtenang.

" Sebuah cita² yang terwujud gais," imbuh akun ineeg_.

6 dari 6 halaman

Heboh Beredar Video Ciuman Diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, Cek Faktanya

Dream - Nama Adhisty Zara kembali trending di sosial media, Twitter. Kali ini soal tersebar video mesra yang diduga Zara bersama dengan Niko AL Hakim.

Dalam video tersebut, nampak seorang wanita diduga mirip Zara mencium mesra pipi pria yang wajahnya mirip Niko Al Hakim.

Awalnya wanita tersebut hanya mencium pipi si pria, namun tiba-tiba si pria menoleh ke arah Zara dan mencium bibir pemain film 'Dua Garis Biru' tersebut.

Video ini mulanya diunggah Zara dalam insta stories yang hanya bisa dilihat orang-orang terdekat atau masuk ke dalam closed friend.

Hanya saja video ini kemudian tersebar dan diunggah akun twitter @areajulid dan ramai dikomentari netizen.

" Zara sudah saatnya kamu seleksi pertemanan close friendmu," komentar akun luxyriz.

Zara dan Niko belum memberikan klarifikasi terkait hebohnya video ini. Hanya saja dalam insta stories terbaru, Zara memposting kata 'Basi'.

Beri Komentar