Al Ghazali Foto Bareng Shafea, Maia Estianty Malah Jadi Perbincangan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 11 Desember 2018 12:03
Al Ghazali Foto Bareng Shafea, Maia Estianty Malah Jadi Perbincangan
Foto keduanya menyedot perhatian warganet.

Dream - Al Ghazali mengunggah foto bersama adiknya, Shafea Ahmad. Dalam foto tersebut Al begitu sangat akrab dengan Shafea.

Keakraban Al terlihat lewat posenya. Kepala Al menempel dengan kepala Shafea. Bahkan dia menyebut Shafea sebagai saudara perempuan yang begitu dia sayangi.

"My lovely sister," tulis Al melengkapi foto tersebut.

Unggahan Al ini menyedot perhatian warganet, lebih dari 300 ribu pengguna instagram menyukai keakraban kakak adik ini.

Foto mereka juga dibanjiri komentar positif. Bahkan nama Maia Estianty disebut-sebut oleh netizen. Karena Maia, Al bisa menyanyangi adiknya secara tulus.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

"Didikan bunda Maia nih, sampai hati anaknya juga kaya malaikat," tulis akun Tania.

"Al baik dan sayang sama adiknya walau bukan adik dari Bunda Maia," komentar  akun Vivi.

"Salut sama didikan Bunda Maia," kata akun Titi menimpali.

1 dari 4 halaman

Reaksi Anak Gadis Mulan Jameela Bertemu Maia Estianty

Dream - Kehidupan anak perempuan Mulan Jameela, Tiara Savitri semakin disorot publik. Tidak sedikit yang penasaran dengan isi hati Tiara sejak orangtuanya, Mulan dan Harry Nugraha berpisah.

Cukup banyak netizen yang ingin tahu perasaan Tiara, saat Mulan memutuskan menerima pinangan musisi Ahmad Dhani. Akun ask.fm Tiara pun dibanjiri pertanyaan dari para peselancar dunia maya.

"  Sedih enggak bunda sama ayah sama sudah punya yang lain?"  kata salah satu akun, Rabu 17 Februari 2016.

Tiara mengatakan kala itu, Tiara masih belum mengerti apapun. " Enggak juga, habisnya dulu masih kecil enggak ngerti gitu,"  tuturnya.

Ada juga yang bertanya tentang hubungan Tiara dengan mantan istri Ahmad Dhani dan ketiga putranya, Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jilani.

" Sudah pernah ketemu sama Bunda Maia? terus dia gimana?. Pernah ketemu Al El Dul juga?. Sabar ya menghadapi haters dan tetap sayang serta hormat sama bunda,"  kata salah satu akun, Rabu 17 Febuari 2016.

Perempuan yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas 10 ini pun menjawab dengan emoticon senyum.

" Pernahlah, ya baik-baik saja. Kalau ketemu salaman gitu. thanks,"  ujar perempuan yang lahir 10 Agustus 2000 ini. (Ism) 

 

 

2 dari 4 halaman

Dul Jaelani Dikritik Netizen karena Bela Mulan, Mengejutkan! Jawaban Maia Estianty Malah Begini

Dream - Maia Estianty mengunggah foto putra bungsunya Dul Jaelani ke akun instagranmnya. Pada foto itu, Dul berpose tersenyum ke arah kamera. Dul mengenakan kacamata hitam.

Menurut Maia, putra bungsunya paling susah tersenyum. Beruntung Maia bisa mendapatkan foto senyum sang anak pada foto yang dia unggah.

"Si bungsu @duljaelani yang paling susah tersenyum kalau foto. Begitu pas senyum, eh ke capture. Dapet deh.. (Jangan lupa katakan Maasyaa Allah)
#duljaelani #aqj #maiaestianty #diarymaia #sumbawa," tulis Maia Estianty, diakses Dream, Kamis 27 September 2018.

Sejumlah warganet pun memberikan komentarnya pada foto tersebut. Namun ada satu komentar yang rupanya menarik perhatian Maia. Netizen itu menyindir putranya karena tega kepada Maia karena membela Mulan Jameela.

"Perasaan kemaren waktu diwawancara bilang ' sekarang saya tahu kenapa ayah memilih tante Mulan ketimbang Bunda'. Lah ini anak ko tega ya. Untung bunda nya berhati malaikat, kalau gak dikutuk jadi batu. Tetap aja dul klo lu ada apa-apa, orang yang paling maju duluan adalah bundamu bukan bapakmu. Jadi kalo lain kali ngomong dipikir dulujangan asal nyablak," kata salah satu netizen.

Mendapat komentar seperti itu, mantan istri Ahmad Dhani ini langsung membungkam omongan netizen itu. Maia memuji sikap Dul karena tidak menyimpan dendam.

"Apa yang diucapkan dul baik, dan memang saya yang mengajarkan itu. Bahwa saya selalu memberikan kata kata positif dan tidak menyimpan dendam dalam hati," balas Maia Estianty.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Cerita Dul Jaelani Tolak Kehadiran Mulan Jameela

Dream - Setelah bertahun-tahun akhirnya terungkap. Abdul Qodir Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengungkap hal yang cukup mengejutkan. 

Dul, begitu dia disapa, sempat tidak menerima Mulan Jameela di tengah keluarga. Di saat awal-awal sang ayah menikahi Mulan. 

" Awal-awal pasti ngga terima ya," kata Dul saat menjadi bintang tamu di program Pagi-Pagi Pasti Happy, Rabu 23 Mei 2018.

Tak cuma itu, Dul mengaku sempat kesal dengan Mulan Jameela. Alasannya bisa ditebak, Dul menuding Mulan penyebab kedua orangtuanya bercerai.

  Dul Jaelani

Foto : Instagram @duljaelani

" Aku inget oh ternyata dulu aku sempat kesel sama tante Mulan. Malah ingatnya pas baca diary lama. Padahal udah lupa rasanya," ucapnya.

Namun lambat laun akhrinya Dul menerima kehadiran Mulan. Wanita yang menjadi ibu tirinya dan istri dari sang ayah. Dia pun akui juga ikhlas kini Mulan menjadi ibu sambungnya.

" Sekarang aku udah belajar untuk ikhlas. Kita hidup di dunia yang menyuruh kita untuk berpasrah diri. Aku udah merelakan semua yang terjadi," tuturnya. (ism)

 

 

4 dari 4 halaman

Al Ghazali: Kalau Mau Minta Maaf ke Bunda, Datang ke Rumah!

Dream - Rekaman video Mulan Jameela yang 'blak-blakan' minta maaf kepada mantan rekan duetnya, Maia Estianty mencuri perhatian banyak pihak. Salah satunya putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali.

Pria kelahiran Jakarta 1 September 1997 ini menyayangkan pernyataan Mulan yang menurutnya hal yang tidak penting.

" Buat apa minta maaf ke media cuma buat orang tahu bahwa udah minta maaf gitu. Itu cuma mau bikin orang lihat bunda belum maafin. Padahal bunda udah lama maafin," kata Al kepada wartawan, Kamis 17 Desember 2015.

Al juga berpesan kepada ibu tirinya itu untuk meminta maaf secara langsung kepada Maia.

" Ya kalau saya sebagai anak pertama, kalau minta maaf secara langsung samperin ke rumah. Nggak perlu lewat publik," ujar Al.

Kakak dari El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani ini pun mengatakan, Mulan telah menyudutkan posisi Maia. " Kayak apa? Ya saya anggap menyudutkan bunda gitu," tuturnya.

Di akun instagram, Al juga pernah mengunggah foto yang seolah menyindir Maia. " Sebagai seorang ratu kami melakukan bisnis, bukan drama,"  tulis Al. (Ism) 

 

 

 

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie