Dream – Ashanty mengaku omzet penjualan produk kecantikannya turun drastis akibat pemberitaan negatif sebuah media online. Akibatnya, Ashanty rugi besar dari bisnis yang baru dirintis selama enam bulan itu.
“ Sebelum ada postingan itu, penjualan produk aku rata-rata mencapai 10.000 pack perbulan, tapi sekarang jadi sekitar 3.000 pack saja,” kata Ashanty saat ditemui di kediamannya di Cinere Mas, Jakarta Selatan, Selasa 13 September 2016.
Sengan angka penjualan itu, berarti kerugian bisnis Ashanty Beauty Care merugi 70 persen. Menurut istri Anang Hermansyah itu, produk ini berharga Rp 750.000 perpack.
Ashanty tidak mau menyebut jumlah pasti kerugiannya. Namu, jika dihitung berdasarkan pengakuan ibu satu anak itu, maka kerugian yang dialami sekitar Rp 5 miliar perbulan.
“ Kalau kerugian aku nggak tahu sih ya pastinya berapa, itu orang keuangan yang tahu. Tapi lumayan bikin pusing mba,” kata Ashanty.
Advertisement
Dompet Dhuafa Kirim 60 Ton Bantuan Kemanusiaan untuk Penyintas Bencana di Sumatera

Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa
