Aldi Tahir Minta Jerinx Nikahi BCL, Nora Alexandra Meradang

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 23 Juni 2021 06:23
Aldi Tahir Minta Jerinx Nikahi BCL, Nora Alexandra Meradang
Dia tak rela jika Jerinx menikah lagi

Dream - Bukan Aldi Taher namanya bila tidak membuat sensasi. Kali ini, mantan suami Dewi Perssik itu ikut campur dalam perseteruan Jerinx SID dengan Bunga Citra Lestari.

Aldi meminta penggebuk drum band Superman Is Dead itu untuk menikahi wanita yang beken dengan nama panggung BCL tersebut, daripada ribut di media sosial.

" Gimana kalo bro @jrxsid nikahin @bclsinclair agar romansa sosmednya berakhir #ayo_LIBURAN ke jonggol," tulis Aldi Taher di Instagram, Selasa 26 Juni 2021.

Unggahan Aldi langsung direspon istri Jerinx, Nora Alexandra. Dia tak terima Aldi Taher menyuruh Jerinx menikahi BCL.

" Ngapain suruh-suruh suami saya @jrxsid nikah dengan mbak @bclsinclair, saya yakin JRX dan mbak @bclsinclair juga gak akan saling mau," kata Nora dalam postingan Aldi.

 

aldi© instagram

1 dari 2 halaman

Kesal tapi Merasa Terhibur

Nora pun meminta Aldi Taher tidak ikut campur dengan permasalahan orang lain. Apalagi, persoalan itu sama sekali tidak ada hubungan dengan Aldi.

" Udah deh bang @alditaher.official gak usah bikin statment ngawur gini," balas Nora.

Meskipun kesal dengan Aldi, ternyata Nora juga merasa terhibur dengan tingkah konyol mantan suami Dewi Perssik tersebut.

" Kocak tapi ya naikin imun kadang," ujar Nora.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya, Jerinx memang melontarkan kritikan pedas kepada BCL yang mengumumkan sedang positif Covid-19. Jerinx merasa unggahan BCL bisa membuat stigma negatif terhadao Bali, karena pengumuman itu dibuat setekah istri almarhum Ashraf Sinclair itu berlibur ke Pulau Dewata.

Sebenarnya, BCL sama sekali tidak menyebut Bali dalam unggahan itu. Namun, Jerinx mengaitkan rentetan lini masa media sosial BCL yang sedang berlibur ke Bali dan menilaianya bisa menggiring opini negatif pada Pulau Dewata.

Tetapi, BCl juga sudah menyatakan bahwa dirinya terpapar Covid-19 bukan usia liburan dari Bali. Dia meminta Jerinx tidak menuduhnya menciptakan stigma negatif pada Bali.

Beri Komentar