Unggah Foto Rumah, Inikah `Istana Baru` Caisar dan Sang Istri?

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 11 Juli 2018 10:29
Unggah Foto Rumah, Inikah `Istana Baru` Caisar dan Sang Istri?
Penampakan bangunan mirip rumah itu diunggah Almaratu Intan.

Dream - Pasangan pengantin baru, Caisar Aditya Putra dan Almaratu Intan tengah menikmati masa-masa menjadi sepasang suami istri. Tepat 10 hari sejak pernikahan pada 30 Juni 2018 lalu, Caisar mulai menata kehidupan barunya.

Salah satunya dimulai pasangan ini dengan menyiapkan `istana` sebagai tempat berlindung.

Diketahui dari unggahan Instagramnya, Almaratu terlihat mulai sibuk mempersiapkan rumah mereka berdua. Salah satunya dia pamerkan saat memperlihatkan sebuah rumah yang sedang dalam proses pembangunan. 

penampakan rumah almaratu Intan© penampakan rumah almaratu Intan

Penampakan rumah Almaratu Intan (foto :@almaratu_intan)

" Alhamdulillah," tulis Almaratu Intan, diakses Dream, Selasa 10 Juli 2018.

Memang belum bisa dipastikan apakah bangunan itu merupakan rumah yang akan ditinggali Almaratu dan Caisar. Yang jelas, rumah tersebut masih dalam proses pembangunan.

almaratu intan© almaratu intan

Penampakan rumah Almaratu Intan (foto :@almaratu_intan)

Tampak bagian dapur dan ruangan depan rumah tersebut. Selain itu terlihat titian tanggga yang menandakan jika rumah itu memiliki lebih dari satu lantai.

Kondisinya yang masih dalam proses pembangunan membaut sejumlah barang masih terlihat berserakan.

1 dari 2 halaman

Pajang Foto Istri, Tulisan Caisar Bikin Heboh

Dream - Setelah menikahi Almaratu Intan, Caisar membagikan foto sang istri di akun instagram miliknya. Pemilik nama lengkap Caisar Aditya Putra itu membagikan foto cantiksang istri dalam balutan pakaian akad berwarna putih.

Caisar lalu menuliskan caption romantis mengiringi foto tersebut.

"  Aku bahagia dengan mu bukan atas kecantikan mu tapi perhatianmu sebagai istriku tercinta dengan kesederhanaan mu ,. jangan lelah mencintaiku wahai istriku @almaratu_intan," tulis Caisar diakses Dream, Selasa 3 Juli 2018.

Caisar panjang foto istri© Instagram Caisar

Unggahan penari fenomenal yang melejit namanya lewat aksinya di acara " Yuk Keep Smile" beberapa tahun lalu itu, langsung menuai berbagai komentar dari waragnet. Banyak yang memuji kecantikan Almaratu Intan dan mendoakan rumah tangga Caisar dengan istri barunya langgeng.

Namun ada juga yang menyoroti caption yang dituliskan Caisar.

"  Wait....Kl bahagia bukan karna kecantikan ngapain post foto wajah cntik??@caisar_yang_belomsempurna" .

"  Dan jga dri hasil survei kebanyakan kan mlih istri diutamakan jg 1.wjah nya akhlak ny,dan kebaikan ny...hmmm so tergantung mu @caisar_yang_belomsempurna."

Caisar mantap menikahi Almaratu yang sempat menjadi karyawan mantan istrinya, Indadari dengan mas kawin berupa 12 gram logam mulia pada 30 Juni 2018.

2 dari 2 halaman

Waduh, Baru 5 Hari Menikah Istri Caisar Keluarkan Unek-unek

Dream - Almaratu Intan tengah berbahagia setelah Caisar resmi menikahinya pada Sabtu 30 Juni 2018. Empat hari usai menjadi raja dan ratu sehari, Almaratu menumpahkan curahan keluhan hati mengenang momen pernikahan lalu. 

Bukan soal sosok sang suami yang dikenal suka bercanda, Almaratu mengaku tak puas dengan fotonya saat mengenakan pakaian pengantin di acara pernikahan.

Pada foto itu Almaratu terlihat cantik saat mengenakan pakaian serba putih lengkap dengan mahkota yang menempel dikepalanya. Ternyata bukan pakaian yang dikeluhkannya.

almaratu intan© almaratu intan

foto : @almaratu_intan

Almaratu justru mengeluh dengan bentuk wajahnya saat pernikahan. Dia baru menyadari jika pipinya terlihat semakin besar tembam. 

"  Ya Ampun pipii kenapa begini. Salahnya wkt mau mendekati nikah ga pake diet2 dlu.. terlalu ga mikirin, makan ajaaaa teroosssss ahsyudahlahh," tulis istri Caisar sebagai keterangan foto.

Pernikahan Caisar dan Almaratu memang berlangsung cukup kilat. Belum genap setahun menjadi asmra, pasangan ini menikah di penghujung Juni lalu.

Almaratu mengaku menerima pinangan suami mantan bosnya itu dengan apapun yang ada pada diri suaminya itu.

" Aku sudah pasrah saja sama Allah. Dia dasarnya orang baik ya pasti baik mau bagaimana pun ya pasti baik," kata Almaratu Intan..

Beri Komentar