Subscriber Tembus 4 Juta, Raditya Dika Bagikan Mobil

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 10 Juli 2018 18:28
Subscriber Tembus 4 Juta, Raditya Dika Bagikan Mobil
Dia siap memberikan mobil Wuling untuk...

Dream –  Subscriber Raditya Dika di Youtube kini sudah menembus empat juta. Karena itulah Radit akan memberikan hadiah berupa mobil kepada warganet yang mengikuti channel Youtubenya itu.

Empat juta subscribers Youtube, gua mengadakan give away mobil,” cuit Radit di akun Twitternya @radityadika, dikutip Dream, Selasa 10 Juli 2018.

Tapi tunggu dulu. Penulis novel Cinta Brontosaurus ini memberikan syarat bagi orang-orang yang ingin mendapatkan mobil gratisan ini. Di akun Youtube resminya, Radit memberikan tiga syarat yang harus dipenuhi.

Pertama, peserta harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dan harus tinggal di Indonesia.  

Ke dua, peserta harus merupakan subscriber channel Youtube Raditya Dika, yaitu @radityadika. “ Give away ini hanya untuk subscriber Youtube gue. Kalau lo menang tapi bukan subscriber gue, angus,” kata dia.

Ke tiga, peserta harus membuat ulang (remake) video di Youtube Raditya Dika sesuai dengan kreativitas masing-masing, entah itu unboxing atau paranormal experience. Radit mengatakan, penilaian ini tidak berdasarkan jumlah tontonan dan likes yang didapatkan.

“ Yang dinilai itu kreativitas dan ide. Gua nggak peduli gambar sebagus apa, gua nggak peduli kualitasnya bagaimana. Gua nggak peduli berapa view. Penilaian berdasarkan selera gua dan pemenangnya tidak bisa diganggu gugat,” kata dia.

1 dari 2 halaman

Kalau Sudah Buat, Harus Bagaimana?

Radit melanjutkan, jika sudah membuat ulang video, peserta wajib mengunggahnya di Youtube dan mengirimkan link. Kemudian, peserta harus mengisi formulir di sini.

“ Durasinya sampai 15 Agustus. Tanggal 17 Agustus akan diumukan di Youtube dan IG (Instagram) gue. Oke? Selamat mencoba,” kata dia.

2 dari 2 halaman

Ini Spesifikasi Mobil Wuling Confero

Sekadar informasi, Wuling Confero merupakan mobil yang akan menjadi hadiah giveaway Radit. Mobil yang diproduksi Wuling ini memiliki tiga varian, yaitu 1.5 L, S 1.5C, dan S1.5 L.

Berapa harganya? Dikutip dari Otosia, satu unit mobil ini dibanderol mulai dari Rp130 juta—Rp170 juta. 

Beri Komentar