Polisi Dalami Peran Nikita Mirzani

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 16 Desember 2015 18:12
Polisi Dalami Peran Nikita Mirzani
Sejauh ini NM dan PR masih dalam proses penyidikan lebih mendalam. Kemungkinan menjadi tersangka bisa saja terjadi setelah ada fakta-fakta yang bisa ditemukan oleh tim penyidik.

Dream - Penyidik Mabes Polri, Jakarta Selatan menetapkan NM dan PR sementara ini menjadi korban. Sementara O dan F ditetapkan sebagai tersangka.

Hanya saja sejauh ini NM dan PR masih dalam proses penyidikan lebih mendalam. Kemungkinan menjadi tersangka bisa saja terjadi, setelah ada fakta-fakta yang bisa ditemukan oleh tim penyidik.

" Semua kan serba mungkin ini baru beberapa hari. Jangan lebih dulu memvonis. Perkara yang diungkap adalah perdagangan orang," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Hukum Kombes Pol, Harsono, di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu 16 Desember 2015.

Dalam hal ini, Harsono menegaskan kembali saat ini proses penyidikan masih berjalan. Begitu juga dengan adanya kemungkinan tersangka lain yang menyeret nama Nikita Mirzani dan Putty Revita.

" Pengembangan tersangka lain pemeriksaan yang sudah dilakukan terhadap dua orang tersangka. Dari situ muncul ada kaitannya dengan A. Ini yang sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," jelas Harsono.

Sementara itu ada kaitannya dengan kasus muncikari RA ada hubunganya atau tidak, Harsono hanya menyatakan kasus ini masih dalam penyidikan.

" Hubungan mungkin ada, bisa juga tidak. Perkara ini kan terungkap dari perkara selanjutnya ada kaitannya atau tidak setelah pengembangan kasus sebelumnya. Berikan kesempatan penyidik untuk perkembangan kasus ini," tandasnya.

Diketahui, kasus prostitusi online terungkap setelah penangkapan artis sekaligus model Nikita Mirzani dan Putty Revita di sebuah hotel bintang lima, di Jakarta Pusat pada Kamis malam 11 Desember 2015.

Beri Komentar