Foto Kiano Terpajang di Bak Truk, Reaksi Baim Wong Mengejutkan

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 2 Desember 2020 06:23
Foto Kiano Terpajang di Bak Truk, Reaksi Baim Wong Mengejutkan
Lihat foto menggemaskan Kiano Tiger Wong.

Dream - Baim Wong memajang foto putranya, Kiano Tiger Wong, yang tergambar di belakang bak truk. Dalam foto itu, Kiano terlihat mengenakan pakaian kuning.

Dalam foto itu, Kiano juga masih berambut mohawk dan tersenyum. Di samping wajah Kiano terdapat tulisan 'Baby Gumush' berwarna biru.

" Laaahhh ada muka anakku #Bukan editan ini..," tulis Baim Wong di Instagram.

Tak butuh waktu lama, unggahan suami Paula Verhoeven itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka meminta Baim mencari supir truk tersebut.

Foto Kiano Tiger Wong© Foto Kiano Tiger Wong

" Tolong bntu bpk trukya om baim," tulis akun @nia.2164.

" Ga usah kaget mas Baim, kan emang Kiano tuh bayik tergumus,tergemoy dan terpintar sejagat raya," kata akun @nengvy62.

" Cari bapak truck nya kayaknya sayang ama keluarga mas baim @baimwong," kata akun @bellacho98.

" Kasih give away buat supir truck ny," tulis akun @directx._.

1 dari 9 halaman

Gara-Gara Video Monyet, Baim Wong Ditegur Richard Kyle

Dream - Baim Wong baru-baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seekor monyet kecil yang sedang tertidur bernama Chicco. Yang mengejutkan hewan primata  itu dililita seekor ular berwarna kuning.

Di video itu nampak orang-orang yang terlihat di video mencoba membangunkan monyet itu dengan cara melilitkan ular itu. Alhasil monyet itu bangun dan terkaget.

" Lagi tidur dibangunin," tulis Baim melengkapi unggahannya.

Tak berselang lama dari video ini diunggah, baim mendapatkan protes dari rekan artis, seperti Naysilla Mirdad.

" Kasian ah," kata Naysilla.

Protes yang sama juga disampaikan Richard Kyle. Mantan kekasih Jessica Iskandar ini bahkan sampai menegus keras aksi Baim itu.

" Nggak pantas bro. Don’t exploit animal buat hiburan," kata Richard.

Banyaknya protes karena unggahan video itu, Baim langsung menghapusnya dari akun Instagram. Namun tangkapan layar video tersebut sempat diunggah akun gosip Nenk_update dan menuai beragam komentar yang ditujukan untuk Baim.

"  Iyalah gilak itu kasian hewan lagi tidur dibangunin kek gitu malah dibecandain," kata akun elpawjenner.

Untuk diketahui, video tersebut bukan rekaman yang dibuat oleh Baim Wong. Suami dari Paula Verhoeven ini hanya mengunggah ulang video yang beredar di platform sosial media.

2 dari 9 halaman

Baim Wong Kepergok Curi Lirik Kecengan Kembaran Raffi, Reaksi Paula Mengejutkan

Dream - Baim Womg kepergok melirik seorang wanita saat sedang berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad. Lirikan Baim itu terekam dalam channel youtube Rans Entertaiment. Tak ayal, ayah satu anak itu menjadi sasaran sindiran dari rekan artis yang hadir. 

Kejadian tak sengaja itu bermula saat Raffi mengajak Marsha Zulkarnain untuk menemui Dimas, pemuda yang memiliki wajah miripnya.

Sebelum bertemu Dimas, Raffi melewati teman-temannya yang sedang berkumpul di rumahnya. Selain Baim hadir juga Paula Verhoeven, Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Di saat melintas itulah, Raffi tiba-tiba saja meledek Baim karena ketahuan mencuri pandang melihat ke arah Marsha.

" Kok Baim lihatinnya gitu sih Baim? Ada istrinya liatin cewek lain," ledek Raffi.

paula© Youtube

Mendengar ledekan tersebut, Baim tak mengelak dan balik bertanya jika tindakannya itu dibolehkan atau tidak. " Gak boleh ya kaya gitu ya?," tanya Baim.

Mendengar Baim mencoba membela diri, Paula tiba-tiba saja nyeletuk meminta suaminya untuk tidak mengikuti jejak Raffi Ahmad yang terkenal dengan status sebagai playboy .

" Belajar dari Irwan dong jangan belajar dari Raffi," celetuk Paula.

Mendengar ucapan Paula, Baim merasa di atas angin dan balik meledek Raffi.

" Yah kasian banget jangan belajar dari Raffi," kata Baim sambil tertawa.

" Kiblatnya jangan Raffi dong, dih gitu," timpal Paula sambil tertawa.

Raffi yang awalnya meledek Paula dan Baim kali ini tak bisa balik membalas. Suami Nagita Slavina itu hanya membalas ledekan tersebut dengan tersenyum.(Sah)

3 dari 9 halaman

Selamat, Paula Istri Baim Wong Hamil Anak Kedua

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim Wong mengumumkan sang istri, Paula Verhoeven sedang hamil anak kedua.

Kabar bahagia disampaikan oleh Baim lewat channel YouTubenya saat berkolaborasi dengan YouTuber Mak Beti (Arief Muhammad). Awalnya Mak Beti sedang dipijat. Baim meminta kepada Mak Bet untuk memberikan selamat untuknya karena Paula sedang hamil anak kedua.

" Nanti selamatin kami ya," ucap Baim Wong kepada Mak Beti dikutip Dream dari YouTube Baim Paula, Jumat 30 Oktober 2020.

Baim Paula dan Kiano© Baim Paula dan Kiano

Foto : @baimwong

" Iya anak yang kedua? Laki-laki apa perempuan?" tanya Mak Beti.

Baim mengatakan calon anak keduanya itu belum diketahui jenis kelaminnya. Ini lantaran usia kandungan Paula baru bersia dua bulan.

" Belum (tahu). Baru sebulan dua bulan," jawab Baim.

" Oh sebulan dua bulan. Uh ngegas terus kau ya," ucap Mak Beti.

Sumber : youtube.com/Baim Paula

4 dari 9 halaman

Baim Wong Kepergok Curi Lirik Kecengan Kembaran Raffi, Reaksi Paula Mengejutkan

Dream - Baim Womg kepergok melirik seorang wanita saat sedang berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad. Lirikan Baim itu terekam dalam channel youtube Rans Entertaiment. Tak ayal, ayah satu anak itu menjadi sasaran sindiran dari rekan artis yang hadir. 

Kejadian tak sengaja itu bermula saat Raffi mengajak Marsha Zulkarnain untuk menemui Dimas, pemuda yang memiliki wajah miripnya.

Sebelum bertemu Dimas, Raffi melewati teman-temannya yang sedang berkumpul di rumahnya. Selain Baim hadir juga Paula Verhoeven, Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Di saat melintas itulah, Raffi tiba-tiba saja meledek Baim karena ketahuan mencuri pandang melihat ke arah Marsha.

" Kok Baim lihatinnya gitu sih Baim? Ada istrinya liatin cewek lain," ledek Raffi.

paula© Youtube

Mendengar ledekan tersebut, Baim tak mengelak dan balik bertanya jika tindakannya itu dibolehkan atau tidak. " Gak boleh ya kaya gitu ya?," tanya Baim.

Mendengar Baim mencoba membela diri, Paula tiba-tiba saja nyeletuk meminta suaminya untuk tidak mengikuti jejak Raffi Ahmad yang terkenal dengan status sebagai playboy .

" Belajar dari Irwan dong jangan belajar dari Raffi," celetuk Paula.

Mendengar ucapan Paula, Baim merasa di atas angin dan balik meledek Raffi.

" Yah kasian banget jangan belajar dari Raffi," kata Baim sambil tertawa.

" Kiblatnya jangan Raffi dong, dih gitu," timpal Paula sambil tertawa.

Raffi yang awalnya meledek Paula dan Baim kali ini tak bisa balik membalas. Suami Nagita Slavina itu hanya membalas ledekan tersebut dengan tersenyum.(Sah)

5 dari 9 halaman

Baim Wong Hadiahi Motor ke Penjual Es, Kondisi Anak Memprihatinkan

Dream- Nama Baim Wong tiba-tiba menjadi buah bibir di masyarakat. Sosoknya kembali menjadi perbincangan saat seorang netizen diam-diam merekam aksinya yang dermawan dan suka berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Baim memang dikenal suka berbagi lewat channel YouTubenya “ Baim Paula”. Dalam video terbaru yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah, Baim Wong terlihat berkunjung langsung ke kediaman Pak Riyanto di kampung Grogol Limo, Depok.

Baim pun terlihat menyerahkan sebuah  hadiah berupa sepeda motor pada seorang bapak-bapak.

Rupanya Bapak itu seorang penjual es selendang mayang yang beberapa waktu lalu kisahnya sangat viral.

Tak menunggu lama, video viral tersebut sukses membuat warganet terharu. Mereka tak henti memuji kebaikan seorang Baim Wong.

6 dari 9 halaman

Kondisi Sang Anak Memprihatinkan

Bermula dari postingan instagram Lambe Turah 4 September 2020 pekan lalu. Video viral itu menunjukkan seorang bapak yang sedang berjualan es selendang maya dari pagi hingga sore hari, demi biaya pengobatan anaknya yang menderita sakit usus kejepit.

Pembuat video ini kemudian memborong semua dagangan Riyanto agar cepat pulang. Tak berhenti di situ, ia juga kemudian mengikuti Riyanto hingga pulang ke rumah.

Dari sanalah diketahui, putra ketiga Riyanto bernama Abdul Malik ini didiagnosa menderita usus kejepit sejak masih bayi. Untuk tetap bertahan hidup, tindakan medis pun dilakukan dengan pembedahan dan dibuatkan lubang anus di sekitar perut.

Baim wong© Foto : Instagram/lambe_turah

 

7 dari 9 halaman

Menjual Motor Satu-Satunya

Malik setiap hari harus mengganti kantong stoma (penampung kotoran), karena kotorannya keluar melalui lubang saluran di perutnya.

Kantong ini hanya sekali pakai dan langsung dibuang. Harga 1 kantong stoma sekitar Rp150 ribu per kantong. Akhirnya Riyanto rela menjual motor Honda Beat miliknya demi pengobatan sang anak.

8 dari 9 halaman

Banjir Simpati dari Warganet

Unggahan video tersebut, tertulis caption, “  Masa pademi kayak gini banyak banget cobaan yang datang silih berganti… Semoga makin banyak teman teman kita di luar sana yang mau saling berbagai, saling mengasihi.”

Tayangan ini sontak mendapat perhatian hampir 2 juta orang di akun tersebut, dan cepat direpost di berbagai akun medsos.

Banyak nitizen yang tergerak membantu, komentar simpati pun bertebaran, ramai nge- tag untuk Baim Wong dan Honda, hingga muncul tagar #hondadoyourmagic, seakan berharap agar Honda bersimpati.

9 dari 9 halaman

Honda dan Baim Wong Turun Tangan

Tidak menunggu lama, pihak Astra Honda Motor pun segera merespon seruan nitizen ini, dengan menggandeng Baim Wong, yang memang dikenal dermawan dan suka berbagi lewat channel youtube-nya “ Bapau”.

Baim wong© Foto : Instagram/lambe_turah

Seperti yang terlihat dari unggahan nitizen, perwakilan Astra Honda Motor dan Baim Wong sudah berkunjung ke kediaman Pak Riyanto di kampung Grogol Limo, Depok, pada Rabu 9 September 2020 kemarin.

Saat menerima motor Honda Beat dari Baim Wong, Riyanto tak henti hentinya mengucapkan terimakasih dan rasa syukur.

Beri Komentar