Gambar 'Ayah Bersayap' dari Noah Sinclair untuk Ashraf Bikin Merinding

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 20 Februari 2020 08:22
Gambar 'Ayah Bersayap' dari Noah Sinclair untuk Ashraf Bikin Merinding
Lukisan tangan Noah Sinclair untuk sang ayah, Ashraf Sinclair itu seperti pertanda, firasat..

Dream - Siapapun tidak menduga Ashraf Sinclair meninggal begitu cepat. Suami Bunga Citra Lestari atau BCl itu meninggal di usia yang terbilang muda, 40 tahun diduga karena serangan jantung pada Selasa 18 Februari 2020 pagi.

Tidak ada firasat apapun dari keluarga, Ashraf pergi untuk selama-lamanya. Namun bak seperti firasat, sang putra Noah Sinclair sempat memberikan hadiah kepada pria tampan asal Malaysia itu.

Hadiah yang diberikan Noah Sinclair kepada Ashraf bertepatan dengan Hari Ayah. Seolah seperti pertanda, Noah menggambar Ashraf sebagai Naga dengan dua sayap di tubuhnya. Lukisan Noah itu lalu diunggah Ashraf ke akun instagramnya pada 30 Agustus 2019 lalu.

 ashraf dan noah© Khidr Al-Zahrani

Foto :@ashrafsinclair

" The high daddy dragon. From: Noah. Elements : Flame hapiness legend nature," tulis Noah dalam kertas gambarnya.

'Noah's Father's Day present for me... Im a High Daddy Dragon with Flame, Happiness, Legend and Nature elements. I couldnt have done it better! High Daddy Dragon!!!!

(" Persembahan Hari Ayah dari Noah untukku. Aku ayah naga tertinggi dengan elemen api, kebahagiaan, legenda dan alam. Saya tidak bisa melakukannya dengan lebih baik! Ayah naga tinggi,)'' tulis Ashraf Sinclair dalam unggahannya dikutip Dream, Rabu 19 Februari 2020.

1 dari 5 halaman

Firasat Kepergian Ashraf Sinclair?

 gambar noah untuk ashraf© gambar noah untuk ashraf

Postingan Ashraf pada 30 agustus 2019 itu langsung ramai dikomentari warganet.

Banyak diantara warganet yang mengaitkan lukisan Noah sebagai pertanda dan firasat Ashraf akan pergi untuk selama-lamanya.

" Gambar prtanda bahwa ayahnya akan terbang untk selamanya, makanya d beri sayap,.,.," tulis akun @elfaldykurnia.

" Ya Allah ini spt pertanda," kata akun @widywindy_firdy.

" Firasat," tulis akun @yomi_foryou.

" The High Daddy Dragon kok jadi mmg benar2 sebuah penjaga. Penjaga dari surga utk anak dan istri tercinta @bclsinclair," tulis akun @intan_esra30.

" Mngkm pertanda ayahnya mau pergi bak malaikait mke sayap," tulis akun @zaqyminaj.

2 dari 5 halaman

Canda Terakhir Ashraf Sinclair

Dream - Serangan jantung yang menyerang Ashraf Sincalir terjadi begitu mendadak. Terlebih suami Bunga Citra Lestari (BCL) ini dikenal sangat sehat dan tidak memiliki riwayat penyakit jantung.

Sebelum meninggal dunia pada pukul 04.51 WIB Selasa 18 Februari 2020, Ashraf masih bercanda dengan sang istri tercinta, yang baru pulang menjadi juri di ajang Indonesian Idol.

" Ya biasalah, Bunga pulang dari Idol sempat ngobrol. (Dibecandain) layaknya orang mau tidur," kata Doddy manager BCL di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa, 18 Februari 2020 kemarin.

Usai bercanda, BCL pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah dari kamar mandi itulah BCL syok saat menemukan sang suami tidak bergerak. 

" Bunga ke kamar mandi ganti baju bersih-bersih. Nah pas balik, Ashrafnya udah nggak ada," kata Doddy.

Doddy juga tak menyangka Ashraf meninggal begitu cepat. Karena malam harinya Ashraf masih aktif di grup whatsapp.

" Kita ngobrol bercanda-canda di grup sampai malam hari. Jadi nggak ada yang tahu," terangnya lagi. 

3 dari 5 halaman

Sedih, Reaksi Noah Putra BCL di Malam Ashraf Sinclair Meninggal

Dream - Bunga Citra Lestari tak percaya mimpi buruk yang menjadi kenyataan menimpanya. Di pagi buta kala sebagian orang terlelap, penyanyi yang tenar disapa BCL itu ditinggalkan pasangan hidup untuk selama-lamanya, Ashraf Sinclair.

Kesedihan turut dirasakan putra semata wayang mereka, Noah Sinclair. Sang buah hati Noah nampak terkejut saat mendapati kondisi ayahnya sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Malam itu, Noah tengah tertidur pulas di kamarnya. Rasa kantuk Noah segera sirna kala mendengar teriakan sang bunda BCL.

Bocah berusia sembilan tahun itu langsung bergegas ke kamar ibundanya. Tiba di kamar, Noah langsung berteriak menanyakan kondisi ayahnya.

  suasana pemakaman suami BCL© Khidr Al-Zahrani

Foto : Nur Ulfa/Dream

" Noah sempat teriak 'daddy daddy kenapa daddy'. Tumben-tumbenan pakai bahasa Indonesia biasanya pakai bahasa Inggris," kata sumber sumber yang enggan disebutkan, dikutip Dream dari Merdeka.com, Selasa 18 Februari 2020.

Sumber tersebut menyebutkan, meninggalnya Ashraf tak lama setelah BCL pulang dari acara ajang bakat di mana dia menjadi seorang juri.

Sebelum naik ke kamar, BCL sempat istrirahat di depan kolam rumahnya. Sesampainya di kamar, BCL berteriak meminta tolong.

" Sempat istirahat di depan kolam tak lama naik ke atas dan terdengar Bunga berteriak minta tolong," kata sumber tersebut.

4 dari 5 halaman

Ashraf Sempat Fitness

Beberapa saat sebelum menghembuskan napas terakhir, Ashraf diketahui sempat pergi untuk fitness di malam hari.

" Berangkat fitness di daerah Pejaten dengan cara jogging. Pulang sampai rumah dan sempat makan," kata sumber tersebut.

Setelah itu Ashraf langsung makan malam dan masuk ke dalam kamarnya.

" Biasanya makan tidak habis, tumben malam itu habis. Sampe rumah langsung masuk ke kamar," tuturnya.

(Sah, Sumber : merdeka.com)

5 dari 5 halaman

Tangis BCL Pecah di Pemakaman Ashraf Sinclair

Dream - Suasana haru begitu terasa saat jenazah Ashraf Sinclair tiba di pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Jenazah pria 40 tahun itu tiba sekitar pukul 15.55 WIB.

Dari pantauan Dream di lokasi pemakaman, para pelayat sudah ramai memenuhi area pemakaman. Sederet artis ikut mengantarkan jenazah suami Bunga Citra Lestari (BCL) ke peristirahan terakhir seperti Reza Rahadian, Olla Ramlan, dan Aming.

Keluarga besar Ashraf Sinclair dan BCL pun ikut hadir di area pemakaman. Saat jenazah baru turun dari mobil, Reza Rahadian ikut menggotong hingga menuju liang lahat.

   bcl tiba di makam© Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

(Foto: Nur Ulfa/Dream)

Setelah itu, barulah BCL tiba bersama anak tunggal mereka, Noah Sinclair. Raut wajah BCL berubah saat berjalan menunju liang lahat. Wajahnya yang tadinya sendu dan sembab langsung menangis.

Penyanyi 36 tahun ini terus menangis saat bertemu dengan keluarga besar Ashraf dari Kuala Lumpur, Malaysia. Sembari menangis, BCL memeluk putranya dan keluarga suami tercinta. Hingga petang, proses pemakaman masih berlangsung.

   bcl tiba di makam© Dream© Dream

(Foto: Nur Ulfa/Dream)

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya