Baru Diungkap! 3 Hari Sebelum Pernikahan Deddy Kecelakaan dan 'Mati Suri'

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 20 Juni 2022 16:23
Baru Diungkap! 3 Hari Sebelum Pernikahan Deddy Kecelakaan dan 'Mati Suri'
Ini kata Deddy Corbuzier!

Dream - Deddy Corbuzier mengaku mengalami kecelakaan saat berolah raga, tiga hari sebelum menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Kepalanya sampai bocor.

" Gue pernah, gue baru kecelakaan bos. Ini enggak banyak yang, enggak ada yang tahu malah. Gue baru, ini kan bocor kepala gue nih. Jadi kurasa tiga atau empat hari sebelum pernikahan itu, gue nge-gym sama Azka," kata Deddy Corbuzier dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin 20 Juni 2022.

Deddy Corbuzier© Deddy Corbuzier

Foto: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

" Kadang-kadang tuh kalau latihan sama anak gue tuh gini, suka adu berat. Tapi ya enggak inget umur, jadi gue bench press di 175 kilo. Nah latihan yang bener itu kan tarik nafas ketika negatif, buang napas ketika positif," sambungnya Deddy.

1 dari 5 halaman

Kepala Bocor

Tapi saat latihan dengan Azka, Deddy tak mampu menyelesaikannya. Ia jatuh dan dilarikan ke rumah sakit akibat benturan keras di kepalanya sampai darah keluar bercucuran.

Deddy Corbuzier© Deddy Corbuzier

Foto: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

" Karena sudah terlalu berat gue enggak bisa untuk buang napas. Jadi gue dorong, udah berat banget gue minta tolong Azka, dorong. Begitu gue berdiri, gua enggak inget apa-apa tiba-tiba di rumah sakit. Jadi gue cuman inget seperti nonton film, gue cuma ngelihat Azka, pah, pah," ucap Deddy.

2 dari 5 halaman

Mati Suri

Saat tak sadarkan diri, ia merasakan layaknya seperti mati suri. Deddy bahkan bisa merasakan dirinya melihat tubuhnya sendiri.

Deddy Corbuzier© Deddy Corbuzier

Foto: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

" Gue jatuh ke belakang ini (kepala belakang) gue kena besi sini. Gedenya segini sekarang udah kempes, ini gue (kepala bagian depan) kena tajamnya bagian bench press ujungnya masuk satu senti ke dalam. Darahnya keluar, gue passed," tutur Deddy Corbuzier.

" Pada saat itu terjadi gua masuk rumah sakit, gua liat tubuh gue di situ. Ya, gue liat badan gue di situ kayak orang mati suri," imbuh Deddy.

 

3 dari 5 halaman

Imajinasi

Namun Deddy merasa mati suri yang dirasakan hanya bagian dari imajinasinya saja.

" Tapi buat gue itu bukan mati suri, karena gue berimajinasi saat itu, karena gue tahu keadaannya seperti apa dan anak gue disana," kata Deddy.

Deddy dan Denny Sumargo© Deddy dan Denny Sumargo

Foto: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Mendengar ucapan Deddy, Denny Sumargo langsung syok.

" Gue mimpi, tapi gue enggak mengatakan itu mati suri, memang begitu," kata Deddy Corbuzier.

" Eh lu mengalami itu yang dibilang mati suri itu? Kalau istilahnya mati suri," kata Deddy.

Sumber: youtube.com

4 dari 5 halaman

Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Istrinya Disapa Kakak oleh Azka

Dream - Setelah Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier turut menjelaskan alasan dibalik keputusan putranya, Azka Corbuzier yang menyapa istrinya, Sabrina Chairunnisa dengan panggilan Kakak. Deddy ternyata memiliki alasan kuat di balik keputusannya soal sapaan setelah bercerai bersama mantan istrinya itu.

Penjelasan Deddy ini disampaikan langsung Deddy di depan Sabrina setelah mendengar sapaan Azka kepada istrinya itu dipertanyakan netizen. 

" Karena saya enggak bisa klarifikasi di podcast saya sendiri, banyak yang tanya kenapa sudah nikah manggil aku papah panggil kamu kakak," ucap Deddy Corbuzier di kanal youtube Azka Corbuzier.

Sabrina yang mendengar pertanyaan Deddy malah heran banyak orang yang mempertanyakan soal sapaan tersebut. " Emang kenapa?" tanya Sabrina.

" Ya enggak apa-apa, netizen aja kepo," celetuk Deddy.

aska© youtube

 

 

5 dari 5 halaman

Menurut Deddy, Azka selama ini masih memiliki ibu kandung. Sapaan Kakak sengaja digunakan untuk tidak membuat mantan istrinya merasa kecewa lantaran ada orang lain yang turut disapa mama oleh putranya.

" Biar bagaimanapun, mau apapun, ibunya (Azka) tetap ada, ibunya Nada tetap ada," katanya.

Di balik alasan itu, Deddy sempat bercanda jika sapaan Kakak yang diucapkan Azka kepada Sabrina malah membuat istrinya akan selalu awet muda.

" Kalau kakak itu lebih bahagia loh, karena selamanya muda," ungkapnya.

Beri Komentar