Baru Nonton Trailer Dilan 1991, Vanesha Prescilla Nangis

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 18 Januari 2019 10:28
Baru Nonton Trailer Dilan 1991, Vanesha Prescilla Nangis
Vanesha Prescilla terharu melihat trailler Dillan 1991.

Dream - Film Dilan 1991 siap menyapa para penggemar Dilan dan Milea pada 28 Februari 2018. Namun sebelum filmnya beredar dibioskop, Max Pictures mengeluarkan poster dan trailler.

Vanesha Prescilla yang baru melihat trailer Dilan 1991 Kamis 17 Januari 20019, mengaku terharu. Dia mengaku bahagia bisa mengobati kerinduan para fans-fansnya yang sudah sangat menunggu kelanjutan Dilan 1990.

" Aku saja sampai mau nangis nonton cuplikannya. Semoga trailer ini bisa mengobati rindu teman-teman pada Dilan dan Milea," ujar Vanesha Prescilla di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan.

 Dilan© Dilan

Vanesha Priscilla (Nur Ulfa/Dream)

Ia pun tak menyangka film Dilan 1991 segera tayang pada 28 Februari 2019, pasalnya baru akhir Desember lalu syuting film ini selesai digarap.

" Perasaanku deg-degan juga tapi senang bangat. Tahunya bakal tengah tahun. Tapi ternyata cepat banget dan trailer-nya sudah keluar," imbuhnya.

Serupa dengan Vanesha, Iqbaal pun mengaku deg-degan dengan munculnya trailer film Dilan 1991. Sebab, banyak penonton yang merindukan film ini untuk segera tayang.

" Deg-degan gue, ini sudah setahun setelah Dilan 1990 keluar. Hari ini kita nonton trailer-nya. Gue sudah lakuin yang terbaik dari part gue. Gue berikan 1000 persen semoga hasilnya baik dan diterima," ujar Iqbaal.

1 dari 2 halaman

Intip Gaya Fashion Vanesha Prescilla, Beda dari `Milea`

Dream - Kerap tampil simple namun tetap cantik dan menarik, Vanesha Prescilla tidak memiliki gaya spesifik dalam berpakaian. Pemeran utama film 'Dilan 1990' ini selalu menyesuaikan gaya berpakaian dengan suasana hatinya.

" Random sih, sebenarnya. Tapi kurang lebih, gayaku cukup kasual, playfulfun dan fresh. Kadang girly, tapi sesekali tomboy juga," kata Vanesha Prescilla di Pacific Place, Jakarta Pusat, Senin 3 September 2018.

  vanesha pricilla© vanesha pricilla

Foto : Cynthia Male/Dream

Untuk beraktivitas sehar-hari, Vaneshaa mengandalkan jaket dan celana berbahan jeans sebagai outfit andalannya. Biasanya, pakaian tersebut dipasangkan dengan sneakers.

" Aku lagi suka banget pakai jaket jeans. Bawahannya bisa pakai rok atau celana jeans. Lalu, aku paling suka pakai sneakers," imbuh adik Sissy Priscillia ini.

Walaupun sering memakai jaket maupun celana jeans seperti saat memerankan 'Milea', aktris berusia 18 tahun ini tidak terpengaruh dengan gayanya kala itu.

" Kebetulan di film itu, aku sedang jadi Milea. Bukan Vanessa. Jadi, gayanya pun berbeda. Memang aku suka pakai jaket jeans saja," kata dia.

Di samping memilih gaya sendiri, adik ipar Rinni Wulandari ini kerap meminta masukan dari kakaknya untuk membantu menentukan pakaian. Mereka pun sering bertukar pakaian.

" Sering bertukar pendapat dengan Kak Sissy. Dia dulu belajar fashion design. Jadi, dia lebih mengerti daripada aku" .(Sah)

2 dari 2 halaman

Vanesha Prescilla Potong Rambut, Netizen: Aura 'Milea' Hilang

Dream - Ada yang berbeda dari penampilan Vanesha Prescilla. Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 ini tampak memangkas rambut.

Vanesha selama ini memang akrab dengan rambut panjangnya. Namun kali ini, adik Sissy Priscilla itu tampil dengan rambut pendek sebahu.

Penampilan terbaru Vanesha ini terlihat dari unggahan foto di Instagram sang kakak. Tampak Vanesha duduk di tengah di antara sang kakak dan ibunda. Dia mengenakan t-shirt hitam.

  vanesha prescilla© instagram

Sumber foto: Instagram @sysiio

Rambutnya juga di-style mirip dengan sang kakak. Vanesha terlihat lebih fresh dan dewasa dengan potongan rambut tersebut.

Penampilan baru kekasih Adipati Dolken ini menuai pro dan kontra. Ada yang mengangap Vanesha lebih cantik dengan rambut pendek, ada pula yang mempertanyakan perannya di sekuel film Dilan 1990, yakni Dilan 1991.

  vanesha prescilla© Instagram

Sumber Foto: Instagram @sysiio

"  Aura mileanya telah hilang:( @vaneshaass," tulis akun @gladysfml_.

"  @vaneshaass ga cocok rambutnya pendek:(( ga suka!! ga suka!! ga suka!! Auranya hilang bgt suerr," kata @fcr.lili.

"  Cantik sasa tapi gimana nanti pas jadi Milea yg rambutnya panjang?," timpal @annisadamay.

" Yah ko potong rambut, icon milea nya ilang dong," ujar akun @egastreenes.

 

 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya