Manager Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Kata BCL

Reporter : Alfi Salima Puteri
Minggu, 7 Agustus 2022 13:16
Manager Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Kata BCL
Hal ini tentunya memberi dampak terhadap persiapan BCL Blossom Intimate Show di Singapura pada 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang.

Dream - Jelang show yang akan digelar di Singapura, Bunga Citra Lestari (BCL) justru ditimpa musibah atas tertangkapnya sang manager, Doddy atas penyalahgunaan narkoba.

Doddy diamankan pihak berwenang pada Kamis, 4 Agustus 2022 kemarin di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ia ditemukan dengan barang bukti psikotropika di apartemen miliknya.

Hal ini tentunya memberi dampak terhadap persiapan BCL Blossom Intimate Show di Singapura pada 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang. Sang manager selama ini telah menjadi orang kepercayaan wanita yang akrab disapa Unge ini di berbagai kesempatan.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Jumat 6 Agustus 2022, BCL akhirnya angkat bicara.

1 dari 3 halaman

Komentar Bunga Citra Lestari© Komentar Bunga Citra Lestari

" Segala sesuatu adalah siklus, termasuk hidup. Ada waktunya bagi kita untuk belajar, berkembang dan bertumbuh. Aku dan seluruh tim mengirim doa untuk @doddyansyah. Kami harap kamu bisa bisa melewati masa berat dalam hidupmu ini. Terus berdoa ya Dod," tulis BCL dalam bahasa Inggris.

Meskipun kehilangan sosok penting untuk sementara waktu, BCL meyakinkan timnya untuk tetap semangat.

" Untuk @teambcl, kita bisa melewati ini. Ayo kita lakukan ini untuk membuat konser yang luar biasa dan berkesan. Semangat ya teman-teman. Lanjutkan kerja hebatnya," lanjutnya.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya selama ini.

" Terima kasih untuk semuanya yang telah memberi dukungan dan cinta. The show must go on," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Sebelumnya, manajer Bunga Citra Lestari, Mohammad Ikhsan Doddyansyah, ditangkap anggota Polres Metro Jakarta Barat karena kedapatan memiliki narkoba.

Doddy diamankan saat berada di apartemen miliknya di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 4 Agustus 2022.

" Ditangkap di apartemennya di Pasar Minggu," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal, saat dihubungi, Jumat 5 Agustus 2022.

Mengenai barang bukti yang didapat berupa sabu, inex, dan H5, polisi belum bisa memberikan keterangan berapa jumlah yang ditemukan. " Masih dikembangkan," katanya.

3 dari 3 halaman

Disinggung saat penangkapan apakah ada BCL di tempat, Akmal memastikan istri mendiang Ashraf Sinclair itu tidak ada.

" Tidak ada," tuturnya.

BCL dan manajernya, Doddy.© Instagram @doddyansyah

Beri Komentar