Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kronologis Pacar Sonny Tulung Alami Pelecehan

Kronologis Pacar Sonny Tulung Alami Pelecehan Sonny Tulung Dan Cindy Mamesa. (Foto: Dream.co.id/Amrikh)

Dream - Cindy Lazar, kekasih dari presenter Sonny Tulung mengaku mengalami pelecehan oleh orang penting dari sebuah perusahaan berinisial TJD.  Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 14 April 2016, Cindy menceritakan detil kejadian yang menimpanya.

Menurut Cindy, saat kejadian dia diantarkan Sonny bertemu dengan TJD untuk urusan bisnis. Usai Sonny pergi, bukannya membicarakan pekerjaan, pelaku justru membawa Cindy ke sebuah motel di Pulomas, Jakarta Timur.

Di sebuah motel itulah, Cindy mengaku kejadian pelecehan dan kekerasan dilakukan pelaku. "Memang mengenakan pakaian dinas. Pada saat itu saya serba salah dan bingung, akhirnya saya kabur. Pas keluar saya ditarik tangannya," ungkap Cindy Lazar.

Setelah berusaha kabur dan berhasil keluar Cindy mengaku mendapati kekasihnya Sonny Tulung sudah berada di luar Motel.

Sonny sendiri mengaku merasakan firasat tak baik usai mengantar kekasihnya tersebut. Merasak khawatir, Sonny pun memutuskan menuju motel tersebut. 

"Dia bilang mau ketemu saya drop di Cawang sekitar jam 9 malam. Lalu mobil saya pelan mau cari pom bensin tapi tidak jadi. Saya ke kanan, tadinya saya mau balik ke rumah orang tua saya ke Cibubur tapi entah kenapa ada firasat tidak enak," uca Sonny.

Saat itulah, Sonny melihat mobil yang dikendarai TJD lewat. "Rasanya saya ingin mengikuti. Saya ikuti dari belakang. Ini saya ada firasat," tambah Sonny.

Detik-detik Sonny Tulung Pergoki Kekasih Dilecehkan

Dream - Presenter Sonny Tulung dan kekasihnya Cindy Mamesah berencana akan melaporkan pria berinisial TJ ke Polda Metro Jaya. Sonny melaporkan pria itu atas dugaan percobaan pemerkosaan terhadap kekasihnya itu, Jumat, 8 april 2016 lalu.

Kejadian itu menurut Sonny terjadi di sebuah motel kawasan Pulomas, Jakarta Timur. Pria kelahiran Jakarta, 12 Desember 1967 itu mengaku melihat sendiri kejadian tersebut.

"Saya siap jadi saksi atas tuduhan itu. Nanti Cindy yang akan langsung melaporkan TJ," ujar Sonny saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa 12 april 2016.

Sonny menjelaskan saat itu ia dan kekasih bertemu dengan TJ terkait urusan bisnis. Menurut Sonny setelah Cindy bertemu TJ, ia pun pamit meninggalkan kekasihnya.

Namun di perjalanan, ia mengaku merasakan firasat buruk. Mobil TJ pun melewati kendaraan Sonny, karena penasaran akhirnya dipuuskan untuk membuntutinya. Sonny pun rupanya memergoki TJ membawa Cindy ke sebuah motel.

"Saya penasaran dan perhatikan, soalnya saya curiga akan terjadi sesuatu. Ternyata saya melihat kekasih saya hendak kabur lewat garasi," kata Sonny.

Sonny berharap TJ mau meminta maaf, namun jika tidak maka Sonny tetap akan melaporkan TJ ke pihak berwajib.

"Tapi sampai saat ini enggak ada itikad baik dari dia (TJ). Makanya saya dan Cindy nanti akan laporkan kasus ini," tutup Sonny. (Ism) 

Pergoki Pacar Dilecehkan, Ini Penjelasan Sonny

Dream - Presenter Sonny Tulung mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya bersama kekasihnya Cindy Mamesah, hari ini, Selasa 12 April 2016 pukul 12.00 WIB.

Sonny menemani sang kekasih untuk melaporkan tindakan dugaan percobaan pemerkosaan yang dilakukan seorang pria berinisial TJ.

Sonny sempat menuturkan kesiapannya menjadi saksi dalam kasus itu. Sesampainya di Polda, Sonny masih enggan diwawancarai sebelum bertemu dengan pihak berwajib.

"Nanti dulu saja ya," ujar Sonny.

Sebelum melaporkan, Sonny telah mengungkapkan kejadian itu terjadi di sebuah motel kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Jumat 8 April 2016 lalu.

Sonny juga menjelaskan saat itu ia dan kekasih bertemu dengan TJ terkait urusan bisnis. Menurut Sonny setelah Cindy bertemu TJ, ia pun pamit meninggalkan kekasihnya.

"Tapi sampai saat ini enggak ada itikad baik dari dia (TJ). Makanya saya dan Cindy akan laporkan kasus ini," tutup Sonny. (Ism) 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kronologi Meninggalnya Donny Kesuma Usai 4 Hari Dirawat Intensif di Ruang ICU

Kronologi Meninggalnya Donny Kesuma Usai 4 Hari Dirawat Intensif di Ruang ICU

Donny Kesuma meninggal dunia karena sakit jantung yang diidapnya

Baca Selengkapnya
Kronologi Lengkap dan Fakta-Fakta Pembunuhan Sadis Pedagang Semangka di Kramat Jati: Ungkit Janji Korban Nikahi Istrinya

Kronologi Lengkap dan Fakta-Fakta Pembunuhan Sadis Pedagang Semangka di Kramat Jati: Ungkit Janji Korban Nikahi Istrinya

Diduga motif asmara, membuat pelaku gelap mata melakukan penyiraman air keras dan pembacokan kepada korban.

Baca Selengkapnya
Innalillahi, Kronologi Meninggalnya Sopyan Dado 'Pak Dosen RT' Tukang Ojek Pengkolan

Innalillahi, Kronologi Meninggalnya Sopyan Dado 'Pak Dosen RT' Tukang Ojek Pengkolan

Salah satu pemain Tukang Ojek pengkolan, Sopyan Dado meninggal dunia karena sakit.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Kronologi Lengkap dan Fakta-Fakta Anak Meninggal Dunia Usai Dibanting Ayah Kandung di Jakarta Utara

Kronologi Lengkap dan Fakta-Fakta Anak Meninggal Dunia Usai Dibanting Ayah Kandung di Jakarta Utara

Anak di Jakut dibanting ayah kandungnya berujung meninggal dunia.

Baca Selengkapnya
Kronologi Meninggalnya Stevie Agnecya, Mantan Istri Samuel Rizal

Kronologi Meninggalnya Stevie Agnecya, Mantan Istri Samuel Rizal

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Stevie Agnecya.

Baca Selengkapnya