Bermula dari Lakon, Laudya Chintya Bella Kini Berhijab

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 21 Januari 2015 12:43
Bermula dari Lakon, Laudya Chintya Bella Kini Berhijab
Bermula dari lakon dalam film, kini penampilan Laudya Chintya Bella begitu berbeda. Tubuhnya terbalut gamis dan kepalanya tertutup hijab dengan model simpel.

Dream - Bila sebelumnya wanita cantik ini berhijab hanya ada dalam film, kini ada yang berubah dari keseharian Laudya Chintya Bella. Setelah pulang umroh, penampilannya begitu berbeda. Tubuhnya terbalut gamis dan kepalanya tertutup hijab dengan model simpel.

" Keinginan berhijab sebenarnya sudah lama. Aku memang ingin sekali, tadinya nazar. Nanti kalau nikah baru berhijab. Tetapi umroh kini berbeda, jadi lebih ingin percepat berhijab," ujar wanita yang akrab disapa Bella saat berbincang dengan Dream.co.id, Rabu 21 Januari 2015.

Bella mengaku tidak asing dengan hijab. Justru Bella mengaku nyaman mengenakannya.

" Seperti mimpi, beberapa kali juga kan pernah syuting mengenakan hijab. Jadi tidak asing. Lagi pula mamaku sering juga menjahitkan hijab atau mukena. Jadi terbiasa, dan nyaman," tuturnya.

Bella mengaku hingga saat ini masih terus berusaha memantapkan hatinya mengenakan hijab.

" Aku berdoa sebelum pulang umroh untuk memantapkan hati berhijab. Di 40 hari setelah pulang umroh ini aku berhijab. Bismillah semoga ke depannya semakin mantap untuk berhijab," kata Bella.

Wajah Bella memang semakin terlihat cantik dan segar saat mengenakan hijab. Pujian pun membanjiri akun instagram Bella. Lebih dari 25ribu akun yang meninggalkan tanda cinta di foto berhijab yang diunggahnya.

Bermula dari Lakon, Laudya Chintya Bella Kini Berhijab© MEN

Instagram Laudya Chintya Bella

" Subhanallah, Bella makin canti berhijab. Semoga istiqomah," tutur akun fitrmirna. Begitu juga yang dikatakan akun Ririnindrajat, " Banyak yang mendoakan banyak yang cinta sayang @laudyacynthiabella, semangat semoga istiqomah" . (Ism) 

Beri Komentar