Jaket Koleksi Jeremy Teti Jadi Korban Demi Pamer Tato

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 7 Februari 2019 08:29
Jaket Koleksi Jeremy Teti Jadi Korban Demi Pamer Tato
Begini pengakuan dari Jeremy Teti.

Dream - Penampilan Jeremy Tetty dengan menumbuhkan brewok dan menggambar tato di kedua lengan membuat rasa percaya dirinya meningkat. Mantan presenter berita itu mengaku gaya tampilan baru itu membuatnya banyak didekati perempuan dan lelaki. 

Diungkapkan, Jeremy banyak netizen yang mencoba mendekatinya karena penasaran dengan dua gambar tato di lengannya itu.

" Serius loh, efek netizen itu makin berani loho yang direct message (DM), kaya tante-tante, om-om juga brondong-brondong juga ada," kata Jeremy saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 6 Februari 2019.

 jeremy teti

Foto : Nur Ulfa/Dream

Pria 50 tahun ini sesumbar banyak orang yang  terkesima dengan penampilan barunya itu. Bahkan kata dia, banyak yang memuji dengan gambar tato miliknya.

" Reaksi orang suka. Dan menginspirasi banyak orang, banyak yang tanya alamat tato saya," ucapnya.

Reaksi positif itu semakin memanfatpkan rencana Jeremy untuk menambah koleksi gambar tato di tubuhnya. Dia sudah berencana membuat tato baru di bagian punggung. Namun hal itu belum akan diwujudkannya dalam waktu dekat ini.

" Mau sih nambah lagi. Gue setahun istirahat dulu lah cari duit dulu lah karena ini mahal," tuturnya.

1 dari 1 halaman

Tujuan Buat Tato

Dream - Jeremy Tetty mengaku mengubah penampilannya lebih macho agar penampilannya terlihat lebih fresh dan muda.

" Lebih muda aja dikit. Kalau cewe kan tarik benang di muka ya saya kaya gini," ujar Jeremy. 

Selain mengubah penampilan wajah dan bertato, Jeremy juga mengubah gaya berpakaiannya. Ia kini berpenampilan seperti anak muda dengan mengenakan kaos tak berlengan dilengkapi dengan jaket kulit.

 jeremy teti

" Sekarang gue banyak koleksi singlet buntung dan pakai jeans yang tidak berlengan. Malah jaket gue lengannya dipotongin ke tukang permak biar kelihatan keren," ucapnya.

Meski begitu, diakui pria 50 tahun ini, tak sedikit dari netizen memprotes penampilannya itu. Bagi mereka, penampilan mantan pembawa berita ini sudah tidak cocok lagi dengan usianya.

" Aku tidak nyesal dan pengen banget dari dulu kaya gini, ternyata ini hasilnya oke reaksi orang suka,"   tuturnya.(Sah)

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting