Ketakutan Budi Anduk: Dokter dan Rumah Sakit

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 12 Januari 2016 19:40
Ketakutan Budi Anduk: Dokter dan Rumah Sakit
Komedian Budi Anduk diketahui telah lama mengidap kanker paru-paru, namun karena enggan ke rumah sakit penangananya pun dibilang dokter terlambat.

Dream - Komedian Budi Anduk diketahui telah lama mengidap kanker paru-paru sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Kemarin (12 Januari 2016). Keengganannya berobat ke rumah sakit membuat penanganan penyakitnya olth para dokter terlambat.

Lewat sang adik, Winda mengatakan Budi takut untuk menjalani perawatan di rumah sakit.

" Dokter bilang penangannya telat karena memang kakak saya takut dokter," kata Winda. Pengakuan yang sama dituturkan kakak Budi, Jaelani Sukandar.

" Memang sakitnya sudah lama. Cuma memang almarhum ini orangnya keras. Dia lebih percaya untuk berobat alternatif. Sama dokter dan rumah sakit itu dia paling takut," ujar Jaelani Sukandar ditemui di rumah duka, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi.

Saking takutnya, tutur Jaelani, Budi sempat mengancam salah satu dokter yang pernah akan mengambil darah untuk kebutuhan pemeriksaan.

" Entah apakah dia bandel sampai bilang ke dokternya, awas kalau ngambil darah gue, gue tampol," kata Jaelani menirukan mendiang Budi Anduk.

Beri Komentar