Cara Kocak Sule Buat Baby Adzam Tidak Rewel

Reporter :
Minggu, 23 Januari 2022 12:20
Cara Kocak Sule Buat Baby Adzam Tidak Rewel
Seperti apa?

Dream - Anak kecil selalu punya potensi rewel. Hal ini wajar namun terkadang membuat orangtua sedikit emosi.

Demikian halnya dengan Adzam Ardiansyah Sutisna, putra Sule dengan Natalie Holscher. Meski begitu, Sule punya trik jitu membuat Baby Adzam tidak rewel.

Cara yang dilakukan oleh Sule kepada sang buah hati cukup unik dan mengundang tawa. Komedian satu ini meletakkan celana dalam miliknya di bawah kepala Adzam.

" Iya, jadi buat semuanya kalau punya anak ya nanti pas lahir, kolor bapaknya simpen. Bener, coba tanya deh," kata Sule. 

Kelakuan Sule ini membuat istrinya terheran-heran. 

“ Iya, pas lahir di rumah sakit ditaruh kolor disitu sama bapaknya. Kamu ngapain sih taruh kolor kamu di situ? Biar nurut katanya, tahu gitu kan aku taro kolor aku juga di situ," kata Nathalie Holcher, istri sule.

 

1 dari 1 halaman

Diwariskan Turun Temurun

Bagi Sule sendiri, hal yang dia lakukan pada anaknya sudah diwariskan turun menurun. Tetapi, Sule tidak memaksa orang percaya dengan apa yang dilakukannya.

" Iya, yang dipakai itu turun temurun, maksudnya yang udah dipakai tapi udah dicuci. Tapi terbukti kan, awalnya mitos, itu mau percaya syukur enggak juga enggak apa-apa," kata Sule.

Bagi Sule meletakkan celana dalam di bawah kepala baby Adzam selalu terbukti. Ia mengaku, baby Adzam tidak pernah nangis ketika Sule meletakkan celana dalam di bawah kepala sang buah hati.

" Tapi terbukti dia kalau misalnya nangis, terus udah ditangan saya berhenti," ujar Sule.

Walaupun begitu, sang istri, Nathalie Holscher menyangkal bahwa apa yang dilakukan oleh sang suami itu tidak berhasil. 

" Enggak juga tadi enggak pas ngerengek ngerengek," timpal Nathalie.

“ Itu lupa sama kolornya," kata Sule sambil tertawa. 

Sumber: Kapanlagi 

Beri Komentar