Maia Kenalkan Al, El, Dul ke `Calon`

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 24 Desember 2015 19:02
Maia Kenalkan Al, El, Dul ke `Calon`
"Kalau ada teman cowok dikenalin anak-anak pasti. Tapi anak-anak justru senang saya nggak ada pendamping. Anak-anak seneng bundanya nggak sama siapa-siapa," tutur Maia.

Dream - Lama ditinggal Ahmad Dhani, Maia Estianty terus mencari sosok pria pengganti. Namun diakui Maia, tak mudah baginya untuk mencari pasangan hidup lantaran harus mempertimbangkan pendapat ketiga anaknya pula.

" Aku mau cari pacar mikirin anak-anak kira-kira mereka cocok nggak ya," kata Maia Estianty ditemui di Studio Ada Ada Aja, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Maia pun mengungkapkan, ia selalu mengenalkan teman dekatnya kepada sang anak. " Kalau ada teman cowok dikenalin anak-anak pasti. Tapi anak-anak justru senang saya nggak ada pendamping. Anak-anak seneng bundanya nggak sama siapa-siapa," tutur Maia.

Maia menambahkan, ketiga anaknya menginginkan dirinya mendapat pendamping yang sesuai kriteria dan bisa membuatnya bahagia.

" Kalau Al yang penting ibunya happy, El EGP, Dul perasa banget di dalam hati dia mungkin kepingin bunda nggak sama siapa-siapa. Tapi bilangnya yang penting bunda happy," urai wanita 39 tahun ini.

Soal kriteria pria yang dicari saat ini, menurut Bunda Maia, sebutan para sahabatnya, yang paling penting adalah sukses kerja dan ibadah.

" Sukses kerja dan ahli ibadah, sukses dunia akhirat. Itu sulit lho. Orang yang punya akhlak akan terlihat bagaimana ia bertingkah laku," tandasnya. (Ism) 

Beri Komentar