Cerai dari Nadya Mustika, Rizki DA Sulit Cari Kekasih yang Pas di Hati

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 24 September 2022 09:01
Cerai dari Nadya Mustika, Rizki DA Sulit Cari Kekasih yang Pas di Hati
Dia mau mendapatkan wanita yang memiliki sifat keibuaan

Dream - Setelah bercerai dari Nadya Mustika, Rizki DA sampai saat ini belum memiliki tambatan hati baru. Pedangdut Kembar yang selalu tampil bersama Ridho DA itu mengaku sulit menemukan sosok perempuan yang bisa klik dengan hatinya.

" Belum nemu saja. Belum ada yang klik saja," kata Rizki DA dilansir dari kanal youtube Cumi cumi, Sabtu,24 September 2022.

Meski belum memiliki kekasih, Rizki mengaku cukup banyak memiliki teman perempuan. Namun semua perempuannya itu hanya dianggapnya sebagai teman dan Rizki sudah terlalu mengenal sosok dan karakter dari mereka.

" Karena temen kan nggak ada yang ditutupi, banyak cerita segala macam, kan semakin kita tahu informasi kalau orang seperti apa," tuturnya.

rizki© instagram

1 dari 6 halaman

Menyandang status duda, Rizki mengaku cukup sulit menemukan pasangan yang pas dan sesuai dengan keinginan hatinya.

" Cari yang klik di hati susah. Bukan perkaranya apa, nggak gimana-gimana. Yang klik di hati susah," tuturnya.

Padahal selama ini Rizki tak memasang kriteria wanita idamnnya yang muluk-muluk. Baginya sosok peremuan  yang bisa mengisi hatinya harus memiliki sifat keibuan dan baik hati.

Berstatus sebagai duda anak satu, Rizki menyadari kekasihnya bukan hanya akan menjadi pendamping hidup namun juga harus menyayangi putranya.

" Dia bisa sayang sama Iki tapi dia belum tentu sayang sama Syahki. Pokoknya yang bener-bener keibuan," ujarnya.

2 dari 6 halaman

Kehidupan Rizki DA memang selalu menjadi sorotan, apalagi yang berhubungan dengan mantan istrinya Nadya Mustika. 

Meski sudah resmi bercerai, Rizki DA dan Nadya Mustika tetap menjadi sorotan. Nadya mengunggah video di TikTok yang diduga berisi sindiran kepada mantan suaminya itu.

Karena heboh dengan dukaan konten berisi sindiran itu, Rizki pun mempertanyakan dugaan tersebut langsung di hadapan mantan istrinya itu.

" Ini nih yang nyindir-nyindir. Iya emang nyindir? Nyindir apa kau? Katanya nyindir, gimana sih?" tanya Rizki kepada Nadya yang terlihat dalam Instagramnya.

3 dari 6 halaman

Sambil menutup wajah, Nadya menepis tudingan itu. Dia mengaku sindiran itu bukan ditujukan untuk Rizki.

" Enggak, siapa yang nyindir. Kan mantan aku banyak. Mantannya banyak, cakep-cakep," ucap Nadya.

Nadya© Instagram

 

4 dari 6 halaman

Rizki tertawa saat mendengar jawaban mantan istrinya tersebut. Dia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Nadya baik-baik saja.

" Asli dah, menggiring opini yang enggak benar. Begitulah media, tinggal kalian sendiri yang menilai," imbuh Rizki.

5 dari 6 halaman

Rizki menambahkan, perceraiannya dengan Nadya bukan menjadi penghalang untuk tetap bersilaturahmi. Rizki dan Nadya tetap menjaga hubungan baik demi anak hasil pernikahan mereka, Baihaqqi.

" Alhamdulillah...kita mah personalnya baik" aja ko. Mohon maaf banget untuk semuanya.Hanya saja permasalahan dalam rumah tangga kami biarlah menjadi konsumsi kami berdua. Kami berdua berusaha menjadi ibu & ayah yg baik untuk anak kami @baihaqqi_syaki_ramadhan.Doakan ya fams untuk kami berdua selalu dalam lindungan Allah dan anak kami menjadi anak yg soleh nantinya❤️
Aamiin ya Allah ya Robb," tulis Rizki di Instagram./

6 dari 6 halaman

Postingan Rizki ramai dikomentat netizen, banyak yang bahagia melihat keakraban keduanya.

" Alhamdulillah.... aku ikut bahagia," kata akun @cacencunai_hartini.

" Masyallah tetaplah menjadi orang tua yang baik untuk anak kalian," kata akun @kustinashinta.

" Masyallah, aku bahagia melihat mereka bahagia," kata akun @mee_eunicahya.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More