Jual Kudapan Unik, Ussy Sulistiawaty Dimaki Pembeli

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 23 Agustus 2019 10:12
Jual Kudapan Unik, Ussy Sulistiawaty Dimaki Pembeli
Waduh, kenapa emang ya?

Dream - Ussy Sulistiawaty menceritakan pengelaman kurang menyenangkan saat menjual kudapan rumahan resep dari ibundanya.

Istri Andhika Pratama ini mengaku dimaki-maki seorang bapak di instagramnya, yang mengatakan kudapan berbahan dasar tahu itu telah basi dan asam.

" Aku pernah dimaki-maki, 'kok tahunya asam?'. Padahal memang kuahnya asam karena tahu gejrotnya aku modifikasi sama kuah pempek. Jadi aku bilang, 'pak, tahu gejrot memang asem karena ada kuahnya'," kata Ussy Sulistiawaty di Suasana Restaurant, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Akibat pengalaman itu, Ussy selalu ikut mengontrol dan mengurus bisnis kuliner yang dia buat bersama suaminya. Mulai dari Bakul Ussy, Lurik Coffee Kitchen serta warung mie ayam.

 andika pratama dan ussy

Dia tidak ingin restoran tempat makannya itu hanya jual namanya. Khawatir jika resto yang dimiliki akan cepat gulung tikar akibat respon negatif dari konsumen.

" Kalau punya resto, yang paling penting kita harus ada di situ. Tidak cukup jual nama. Naiknya gampang, dijeblosinnya juga cepat. Karena punya aku, jadi aku pastikan biar nggak asal-asalan," tutur aktris 39 tahun ini.

Karena sering mengurus bisnis dan mempromosikan lewat media sosial, tak jarang pengikutnya mengunjungi untuk sekedar bertemu maupun mencoba kudapan yang dijualnya.

" Sejujurnya aku tidak ngerti-ngerti banget bisnis kuliner. Pas bisnis kosmetik jadi tau marketing lewat media sosial. Jadi yang kuliner aku mulai di media sosial dan aku share rutin dan followersku suka pada datang," katanya.

Hingga kini, pemain sinetron Samson Betawi ini kerap mempromosikan hasil masakannya lewat konten Youtube, mulai dari proses memasak sendiri hingga review makanannya.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya