Chicco Jerikho dan Raisa "Terjebak Nostalgia"

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 14 Desember 2015 16:29
Chicco Jerikho dan Raisa
"Belajar masak doang cuma untuk seseorang yang spesial. Kebetulan Yaya (panggilan Raisa) suka kuliner daripada harus cari jauh-jauh mending dimasakin aja. Grill beef fillet," kata Chicco tersenyum.

Dream - Aktor Chicco Jerikho kembali bermain dalam sebuah film. Kali ini Chicco, panggilan akrabnya, bermain dengan penyanyi Raisa Andriana. Di film besutan Rako Prijanto ini, mantan kekasih Laudya Chintya Bella itu mengaku terjebak nostalgia dan " susah tersadar" dari perannya sebagai Reza.

" Sampai sekarang masih terjebak nostalgia. Yang paling susah adalah sadar bahwa saya Chicco bukan Reza yang tulus mencintai Raisa," ujar Chicco Jerikho ditemui saat konferensi pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin 14 Desember 2015.

Menurut pria 31 tahun ini, bermain dengan lawan main yang notabene seorang penyanyi seperti Raisa dan Maruli Tampubolon sangat membantunya dalam membangun chemistry.

" Main sama mereka beneran membantu saya. Chemistry penting harus terbuka dan tidak ada yang ditutup-tutupi di antara kita. Saat ini masih terjebak nostalgia," tandasnya.

Selain itu, pria bernama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind ini mengaku belajar masak demi orang spesial di dalam film yang berjudul sama dengan lagu Raisa, Terjebak Nostalgia.

" Belajar masak doang cuma untuk seseorang yang spesial. Kebetulan Yaya (panggilan Raisa) suka kuliner daripada harus cari jauh-jauh mending dimasakin aja. Grill beef fillet," katanya tersenyum.

Chicco berharap film ini bisa menjadi tontonan romantis saat hari valentine tiba di bulan Februari 2016 mendatang.

" Semoga bisa warnai hari valentine dan yang terjebak nostalgia harus nonton," tandasnya.

Rencananya film " Terjebak Nostalgia" akan diputar serentak di bioskop Tanah Air pada 11 Februari 2016 mendatang.

Beri Komentar