Roro Fitria Ditangkap, Cynthiara Alona: Alamak!

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 15 Februari 2018 13:50
Roro Fitria Ditangkap, Cynthiara Alona: Alamak!
Alona mengaku pernah menjadi teman baik Roro Fitria sebelum berkarier di luar negeri.

Dream - Aktris dan mantan model majalah dewasa, Cynthiara Alona mengaku terkejut mendengar kabar Roro Fitria ditangkap polisi karena dugaan kasus Narkoba. Meski sempat saling ledek soal harta kekayaan, Cynthiara mengaku Roro adalah teman dekatnya.

Pasalnya belum lama ini Alona dipertemukan dengan Roro dalam sebuah acara yang dipandu Hotman Paris. Saat bertemu, Alona melihat tak ada gelagat aneh dari Roro.

" Alamak nggak nyangka aku. Dia kan teman dekat aku dulu," ujar Cynthiara Alona saat dihubungi, Kamis 15 Februari 2018.

Alona mengaku sudah lama tak bertemu dan berkomunikasi dengan Roro setelah dia memutuskan pindah ke luar negeri. Pertemuan mereka terakhir kali terjadi pada saat menjadi tamu dalam program Hotman Paris Show. 

Saat pertemuan itu, Alona mengaku tak melihat gelagat aneh yang ditunjukan Roro. 

Jika benar kasus yang menjerat Roro akibat Narkoba, Alona mengaku sangat menyayangkannya. Apalagi wanita asal Yogyakarta itu dikenal memiliki uang yang cukup banyak. 

" Sayang banget punya uang buat beli narkoba mendingan buat liburan uangnya," tutur Cynthiara Alona.

Diketahui Roro Fitria diciduk Polisi saat berada di kediamannya di Patio Residence, Jakarta Selatan, kemarin Rabu 14 Februari 2018. Roro tertangkap tangan memiliki sabu-sabu seberat 2,4 gram.

 

1 dari 4 halaman

Fakta-fakta Roro Fitria, dari Kejawen Sampai Ferrari

Dream - Roro Fitria menambah deretan selebriti diduga melakukan penyalahgunaan narkoba. Wanita bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu dibekuk polisi. 

Usai Fachri Albar, kini Roro Fitria tersandung kasus yang sama.  Roro sendiri merupakan aktris multilatenta. Dalam dunia hiburan, dia berprofesi menjadi model, presenter, hingga Disc Jockey (DJ).

Tak hanya itu, Roro juga dikenal karena kehidupannya yang bergelimang harta. Bahkan dia kerap memamerkan ritual kejawennya dan mengunggah video serta foto di akun Instagramnya.

Berikut fakta-fakta kehidupan Roro Fitria: 

2 dari 4 halaman

Bergelar Bangsawan

Dream - Roro Fitria dikenal punya sebagai kerabat Keraton Yogyakarta. Roro memiliki gelar Nyai Roro dari Keraton Ngayogyokarto Hadiningrat. Tak hanya itu, dia juga memiliki Gelar Kanjeng Mas Ayu dari Kerajaan Pakualam Yogyakarta.

Sederet gelar bangsawan Roro ternyata terus bertambah. Pada akhir tahun lalu, Roro mendapatkan gelar dari Kesultanan Malaysia dan pin kehormatan dari Masyarakat Adat Nusantara.

Penyematan itu diunggah Roro di Instastory-nya.

" Alhamdulillah, memperoleh Gelar Bangsawan juga dari Sultan Malaysia," tulis Roro.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Glamor

Dream - Sudah jadi rahasia umum jika penampilan Roro berbalut kemewahan. Sehingga kesan glamor selalu muncul dalam gaya busananya. 

Tengok salah satu penampilan pemain Film 'Bangkitnya Suster Gepeng' ini. Dia berbalut busana warna emas dengan atasan berbahan brokat detail fringe dan rok panjang.

 

Roro Fitria© instagram

Aksesoris seperti mutiara, anting, dan gelang membuat gayanya semakin glamor. Riasannya tampak memukau dengan bibir warna merah.

Baca selengapnya di sini

4 dari 4 halaman

Roro Fitria Ditangkap, 2 Gram Sabu Ditemukan

Dream - Tak sampai tiga hari polisi menangkap artis Fachri Albar karena dugaan kasus narkoba, kini polisi juga meringkus seorang selebritis yakni Raden Roro Fitria Nur Utami atau yang akrab disapa Roro Fitria. 

Dari hasil penangkapan dan pemeriksaan awal, polisi memiliki sejumlah barang bukti. Wanita yang identik dengan ritual kejawen itu dibekuk di kediamannya Rabu 14 Februari 2018. 

" Barang bukti sabu dua gram," ucap Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan, Kamis, 15 Februari 2018.

Saat ini, wanita yang kerap memamerkan mobil-mobil mewahnya ke akun instagram itu masih menjalani pemeriksaan intensif.  " Masih diperiksa di Polda," ujar dia.

Juga pada Rabu, 14 Februari 2018. Polres Metro Jakarta Selatan juga menangkap artis Fachri Albar di rumahnya terkait kasus narkoba.

Selain itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti di rumah Fachri, seperti satu paket sabu, dumolid, lintingan ganja. (ism) 

 

Beri Komentar