Diajak Renang Deddy Corbuzier, Gus Miftah: Jangan Bro, Entar Banyak Cewek Hamil

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 25 Februari 2020 10:23
Diajak Renang Deddy Corbuzier, Gus Miftah: Jangan Bro, Entar Banyak Cewek Hamil
Ini kata Deddy dan Gus Miftah.

Dream - Pernyataan tentang wanita yang bisa hamil bila mandi di kolam renang menjadi bahan lelucon. Berbagai meme dan guyonan tersebar ke media sosial.

Deddy Corbuzier dan Gus Miftah tak ketinggalan, mereka turut berkelakar. Dalam video yang diunggah ke Instagram, Deddy mengajak pendiri Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta, itu untuk berenang.

" Gue sedang bersama Gus Miftah, habis ini kami mau pergi berenang," kata Deddy Corbuzier.

Gus Miftah pun menolak. Alasannya sangat menggelitik. " Jangan bro, nanti banyak cewek hamil," jawab Gus Miftah, sambil tertawa.

" Justru itu tujuan gue," timpal Deddy Corbuzier seraya tertawa lebar. 

 deddy corbuzier dan gus miftah© deddy corbuzier dan gus miftah

Gus Miftah dan Deddy Corbuzier juga kembali bercanda tentang banyaknya perempuan yang hamil dan tidak memiliki suami.

" Berarti kamu tahu enggak bro kenapa selama ini banyak cewek enggak punya suami tapi hamil?" tanya Gus Miftah.

" Karena renangnya enggak pakai kontrasepsi," ucap Gus Miftah.

" Gue mau berenang sendiri saja, gue renang sendiri gue hamil sendiri," tutur Deddy Corbuzier.

Belakangan, pernyataan tentang wanita yang bisa hamil bila mandi di kolam renang memang mencuri perhatian, khususnya di dunia maya. Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh salah satu komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Sitti Hikmawatty.

Menurut Sitti Hikmawatty, perempuan dapat hamil apabila renang bersama lawan jenis. Namun, setelah pernyataan itu menjadi sorotan, Sitti kemudian meminta maaf.

1 dari 5 halaman

Deddy Corbuzier Tertawa Puas, Lihat Ekspresi Najwa Shihab Diajak Main Tik Tok

Dream - Deddy Corbuzier menjahili Najwa Shihab saat diajak membuat video pendek yang diunggah ke akun Instagramnya. Awalnya wanita presenter terkenal itu menyapa para follower Deddy sambil melambaikan tangan.

Namun Deddy tiba-tiba menawarkan ajakan yang tak disangka oleh Najwa.

" Saat loe ngajak @najwashihab main tiktok...... her face is priceless!!!," tulis Deddy Corbuzier dikutip Dream dari akun instargamnya @mastercorbuzier.

Dilihat dari video yang diunggahan Selasa, 11 Februari 2019 tersebut, Najwa langsung memperlihatkan ekspresi lesu saat mendengar ajakan dari ayah satu anak itu.

Ekspresi wanita 42 tahun itu langsung membuat Deddy Corbuzier tertawa keras.

Sontak unggahan pemilik nama lengkap Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang ikut mengomentari ekspresi wajah dari Najwa. 

  Deddu Corbuzier dan Najwa Shihab© Instagram @mastercorbuzier

" Terkejod terherab heran mbak nana wkwkw,"  kata akun @m.r.panggabean.

" Kok gue ikut ngakak ya," tulis akun @yuniilesta.

" Kayak ada jijiknya gitu diajak main,"  kata akun @muhammad_akbar_3.

Unggahan Deddy juga turut membuat Najwa ikut berkomentar seperti seseorang yang terkejut mengetahui video itu diposting mantan ilusionist tersebut.

" Hadeuuuh," komentar Najwa singkat.

Rupanya komentar Najwa dibalas oleh Deddy yang kembali puas mendengar reaksi wanita presenter tersebut. 

" HAHAHA ur face tho.....," balas Deddy.(Sah)

2 dari 5 halaman

Agus Yudhoyono Main Tik Tok, Deddy Corbuzier: Sumpah Lo Enggak Pantes

Dream - Agus Yudhoyono turut dilanda demam Tik Tok. Melalui Instagram, dia mengunggah video aksi menari bersama istri dan putrinya, Annisa Pohan dan Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Pria 41 tahun ini mengunggah beberapa video, mulai yang gagal hingga berhasil memainkan Tik tok. Dalam video itu, Agus berada di tengah anak dan istrinya. Kompak berbaju hitam.

" Maksud hati menghibur anak istri," tulis Agus Yudhoyono di Instagram.

Rupanya unggahan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menyedot perhatian sederet artis. Salah satunya Deddy Corbuzier, yang mengatakan Agus tidak pantas melakukan video Tik Tok tersebut.

 Agus Yudhoyono© Agus Yudhoyono

" Sumpah.... Loe ga pantes," tulis Deddy Corbuzier pakai akun @mastercorbuzier.

Ustaz Yusuf Mansur dan penyanyi Anji pun ikut mengomentari video tersebut. " Ruaaaarrr biassssaaaa," kata Yusuf Mansur melalui akun @yusufmansurnew.

" Mas, udah Mas," komentar Anji melalui akun @duniamanji.

3 dari 5 halaman

Salut! Deddy Corbuzier Kuliah dan Kursuskan Bahasa Inggris Semua ART

Dream - Beberapa orang mungkin melihat Deddy Corbuzier sebagai sosok yang sombong. Tapi, sejatinya Deddy merupakan orang yang suka menolong siapa saja yang memerlukan bantuan.

" Gue membantu apa yang gue lihat, itu pasti. Ada keluarga yang butuh gue kasih, ada orang di depan mata gue yang butuh gue kasih," tutur Deddy dalam video YouTube Soleh Solihun.

Deddy ingin semua orang di sekitarnya tidak hidup susah. " Semuanya yang ada di hadapan gue, gue ingin memastikan hidupnya sejahtera," tambah dia.

Misalmnya saja, Deddy ingin menyejahterakan para asisten rumah tangganya (ART). Dia menyekolahkan para ART itu. " Semua pembantu rumah tangga gue kuliahin," kata Deddy.

 

 

4 dari 5 halaman

Kasih Uang Saku, Transport

Soleh Solihun yang mendengar pengakuan Deddy terkejut. Dia bertanya bagaimana cara para ART itu pembantu Deddy bekerja saat sedang kuliah.

" Bagaimana membagi waktunya antara mengurus rumah dan kuliah?," tanya Soleh.

" Yang penting kuliahnya dulu, ngurus rumah gampang. Dari rumah pergi kuliah, pulang beres-beres rumah sebentar, bikin PR, tidur bangun pagi bersihin, belajar kuliah lagi. Luar biasanya rumah gue keurus. Rumah gue besar tapi tidak besar sekali," kata Deddy.

Pria 43 tahun itu mengaku mengharuskan ART untuk melanjutkan pendidikan minimal S1. Dan yang mengejutkan lagi, biaya kuliah yang diberikan Deddy untuk para ART itu di luar gaji bulanan.

Deddy bahkan memberikan uang saku dan kebutuhan untuk kuliah para ART-nya itu.

" Jadi gue selalu menyekolahkan mereka sampai mereka S1 minimal, harus. Di luar gaji, diluar uang jajan, diluar uang jalan-jalan. Kalau lo jumlahin semua manager kantor kalah. Jumalah uang makan, jalannya, uang transport, uang buku, uang buku,' kata Deddy.

5 dari 5 halaman

Wajib Kursus Bahasa Inggris

Selain itu, mantan suami Kalina Ocktarani ini mewajibkan para ART untuk les bahasa Inggris sehingga bisa berkomunikasi dengannya dan sang putra, Azkanio Nikola Corbuzier.

" Les Inggris harus. Gue sederhana gini, dia kan kerja di tempat gue, dia harus ngobrol sama gue, komunikasi, ngobrol sama anak gue, artinya tinggal pilihan, kita masuk ke dunia mereka atau mereka masuk ke dunia kita," ucapnya.

" Alangkah baiknya mereka masuk dunia kita, mereka berkembang tambah bagus, kaya mbaknya chat sama anak gue bahasa Inggris, kuliah S1 ya sudah. Sampai akhirnya mereka keluar dari tempat gue siap. Sudah ada tiga yang keluar dari tempat gue," imbuh Deddy.

  Soleh Solehun dan deddy© Soleh Solehun dan deddy

Menariknya, saat tidak lagi bekerja dengan Deddy, mantan ART datang menemuinya pada momen-momen tertentu. Misalnya saat Azka ulang tahun.

" Percaya atau tidak saat Azka ulang tahun mereka datang. Beliin hadiah anak gue yang harganya jutaan rupiah. Berarti sudah sukses kan sekarang? Gue bahagia-bahagia saja," ucapnya.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar