Ditegur KPI, Deddy Corbuzier Batal Siaran Live Ucap Syahadat

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 20 Juni 2019 17:36
Ditegur KPI, Deddy Corbuzier Batal Siaran Live Ucap Syahadat
Ini kata Gus Miftah.

Dream Deddy Corbuzier menayangkan video tayangan langsung saat dia mengucapkan kalimat syahdat di program acara Hitam Putih. Sahabat sekaligus pemuka agama, Gus Miftah membeberkan alasannya. 

" Tadinya mau Live tapi kebentur peraturan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia,red), enggak boleh acara agama disiarkan langsung," kata Gus Miftah saat dibubungi, Kamis 20 Juni 2019.

Meski batal menayangkan langsung momen saat mengucapkan syahadat, Gus Miftah memastikan Deddy akan tetap menjadi seorang mualaf.

Gus Miftah akan menuntun ayah satu anak itu mengucapkan syahadat di Pondok pesantren miliknya di Yogyakarta.

 deddy corbuzier

Foto : Agus/Kapanlagicom

" Kemungkinana akan di Pondok pesantren saya," ucapnya.

Nantinya Gus Miftah sendiri yang akan membimbing Deddy untuk menjadi seorang mualaf. " Iya insyallah nanti saya sendiri yang bimbing Deddy," katanya.

1 dari 5 halaman

Deddy Corbuzier Akan Ucap Syahadat 21 Juni 2019, Disiarkan Live

Dream - Pemuka agama sekaligus sahabat Deddy Corbuzier, Gus Miftah membenarkan kabar Deddy yang akan segera menjadi mualaf. Dari pernyataan Gus Miftah diketahui pria bertubuh kekar itu akan mengucap syahadat pada Jumat 21 Juni 2019.

" Iya, Insya Allah doain saja tunggu tanggal 21 Juni 2019," kata Gus Miftah saat dihubungi, Selasa 18 Juni 2019.

Gus Miftah mengatakan bahwa ayah satu anak itu akan membacakan kalimat dua syahadat disiarkan secara langsung dalam program Hitam Putih.

  deddy corbuzier

foto : Agus/Kapanlagi.com

Selain itu, menurutnya keputusan Deddy untuk menjadi mualaf bukan membutuhkan waktu sebentar. Dia sudah lama memperlajari agama Islamkepadanya. 

" Dia belajar islam sudah lama, sudah sejak delapan bulan," kata dia.

Sedangkan dengan pemilihan tanggal 21 Juni 2019 sebagai tangggal Deddy menajdi mualaf lantaran di tanggal itulah dia bisa menuntun Deddy mengucapkan dua kalimat syahdat.

" Saya bilang sama dia kalau saya dibulan ini kosong tanggal 21 Juni, toh hari baik juga hari jumat," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Tubuh Kekar, Lihat Aksi Deddy Corbuzier Ikut Ria Ricis Menari

Dream - Deddy Corbuzier punya tubuh kekar. Dia terlihat sangat maskulin. Tapi apa jadinya bila Deddy ikut menari ala girl band asal Korea Blackpink bersama Ria Ricis?

Lihatlah video yang diunggah ke kanal Youtube Ria Ricis. Di sana kia bisa melihat Aksi Deddy Corbuzier menari ala Blackpink dengan iringan musik.

"Ikutin ya," kata Ria Ricis dalam video tersebut, dikutip Dream, Selasa 16 April 2019.

deddy corbuzier dan ria ricis

Menurut Ricis, untuk pertama kalinya duda satu anak itu melakukan dance ala Blackpink selama hidupnya. Ricis menyebut Deddy baru pertama kali dalam hidupnya menari, sehingga mengundang tawa.

"Udah tayang di yutup @ricisofficial_ytb siap2 ngakak sampe serak gara2 om @mastercorbuzier yang manis joget blackpink pertama kali selama hidupnya!!!!," tulisnya.

Cuplikan video ini juga diunggah Ricis ke Instagram. Pada unggahan inilah banyak waarganet yang memberikan komentar. Mereka menertawakan aksi Deddy Corbuzier dan Ria Ricis.

"Kemarinn..aku nontonn..pas nonton ngakak abiss," tulis akun @allika_h_.

'Om botak mau aja di suruh joget k-pop ngakak sumpah @riaricis1795," tulis akun@raffi_fernanda0795.

'Nonton ini gda bosen2nya sakit kulit perut . Tawa mulu,"kata akun @lamila13.

3 dari 5 halaman

Pengakuan Deddy Corbuzier Ditawar Rp2 Miliar, Bukan Rp80 Juta

Dream - Youtuber yang juga mentalis Deddy Corbuzier menanggapi kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan nama selebritis dengan bayaran Rp80 jut.

Seperti tak mau kalah, Deddy mengaku pernah ditawar dengan harga fantastis oleh wanita cantik berusia setengah baya. Untuk apa? 

" Saya pernah ditawar, bayangin! Saya pernah ditawar wanita usia 40 tahunan. Cantik padahal, untuk menemani dia ke luar negeri" ujar Deddy dalam akun Youtube Channelnya Deddy Corbuzier, dikutip Dream, Selasa 8 Januari 2019.

    deddy corbuzier

Tak tanggung-tanggung, ayah satu anak ini mengaku ditawari Rp2 miliar bila memenuhi tawaran itu. 

" Saya mau dibayar Rp 2 miliar hanya untuk waktu tiga hari. Rp 2 miliar!" kata Deddy.

Tetapi tawaran itu ditolak pria berkepa pelontos ini. Apa alasannya? 

" Ngga Rp 80 juta, bukan level gue Rp 80 juta. Rp2 miliar. Gue tolaklah, jelas. Gue bayar pajak saja lebih dari Rp2 miliar. Kalau dia nawar gue Rp2,5 miliar mungkin gue mikir," ucap Deddy tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Belajar Islam 8 Bulan, Deddy Corbuzier Segera Ucap Syahadat?

Dream - Deddy Corbuzier dikabarkan akan segera pindah keyakinan dengan menjadi seorang mualaf. Kabar keinginan tersebut diungkapkan sahabat sekaligus pemuka agama yang selama ini berkonsultasi dengan Deddy, Gus Miftah.

Menurut Gus Miftah, ayah satu anak itu sudah beberapa bulan ini mendalami agama Islam.

" Delapan bulan prosesnya," ujar Gus Miftah dikutip Dream dari liputan6.com, Rabu 19 Juni 2019.

  deddy corbuzier

Foto : @mastercorbuzier

Gus Miftah mengaku tidak mudah untuk memberikan penjelasan tentang Islamkepada pria berkepala pelontos ini. Alasannya, Deddy Corbuzier termasuk tipeorang yang kritis dan ingin mengetahui berbagai hal tentang Islam melalui penjelasan secara detail.

" Dia itu kan orangnya kritis banget. Kayak fenomena bulan Ramadan orang menutup rumah makan. Yang menurut saya enggak layak kita teriak-teriak takbiruntuk menutup rumah makan, dan dia sepemahaman seperti saya," kata Gus Miftah.

5 dari 5 halaman

Deddy Corbuzier Akui Menuju Mualaf, Rajin Belajar Islam

Dream Deddy Corbuzier membuat pengakuan mengejutkan. Dia menyatakan sedang dalam proses menuju mualaf.

Hal itu disampaikan Deddy dalam video yang diunggah di channel YouTubenya. Dia juga mengatakan sedang rajin belajar mengenai agama Islam.

" Mungkin Anda semua sudah tahu kalau saya sedang dalam perjalanan untuk jadi mualaf, itu sudah rahasia umum," kata Deddy dalam video dengan judul 'Benar atau Baik, Benar Juga Harus Baik. (Dimarahin Ustad dan Jalan Mualaf)'.

   Deddy Corbuzier

Deddy mengatakan belakangan dia kerap mengunggah video yang berkaitan dengan. Di antaranya dialog dengan sejumlah ustaz.

" Banyak sekali subscriber saya yang mendoakan agar saya dapat hidayah, terima kasih dukungan buat saya," kata dia.

Dalam belajar Islam, Deddy didampingi oleh pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, KH Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah. Menurut dia, Gus Mftah sudah seperti sahabatnya.

Deddy baru saja mendapat teguran dari Gus Miftah. Ini karena terjadi kegaduhan di media sosial yang dipicu unggahan Deddy.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone