Si Cantik Delia Berhijab, Suami Kian Romantis

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 13 Maret 2015 06:33
Si Cantik Delia Berhijab, Suami Kian Romantis
Sejak berhijab, Artis cantik Delia Septianti mengaku merasakan banyak perubahan dalam dirinya. Selain itu sang suami menurut Delia semakin romantis.

Dream - Setelah memutuskan berhijab di awal tahun 2015, penyanyi Delia Septiani mengalami perubahan yang luar biasa. Selain itu menurut mantan vokalis band Ecoutez ini tawaran dalam bekerja semakin bertambah.

" Alhamdulillah, mungkin dulu berpikir ada ketakutan soal rezeki. Ternyata kalau sudah berada di jalan Allah insya Allah semuanya dipermudah. Selain merasa lebih aman dan nyaman saat berhijab, tawaran bekerja juga semakin bertambah. Banyak hal positif yang aku dapat setelah berhijab," ujar wanita kelahiran Jakarta, 1 September 2015 saat ditemui di kawasan Depok. 

Delia juga menambahkan kini dirinya semakin memperdalam agama lewat buku. Sekarang, lanjutnya, jadi belajar lebih dalam lagi soal agama. " Kalau ketinggalan salat sekarang rasanya gimana gitu. Hijab memotivasiku untuk lebih dekat dengan Allah," tuturnya.

Tak hanya Delia, orang di sekitarnya juga mengaku merasakan perubahan istri dari Tofan Pohan ini. " Jadi lebih sabar, religius. Alhamdulillah kami sekeluarga senang sekali dengan perubahannya. Delia juga semakin rajin sholat dan mengaji," tutur sang ibunda, Corry Irmamo.

Delia menambahkan sang suami menjadi lebih romantis. " Sekarang suamiku jadi sering memuji cantik, lebih romantis. Kami makin mesra, Alhamdulillah jadi semakin harmonis keluarga kecil kami. Banyaknya dukungan dan kemudahan dari Allah membuatku semangat berhijab," katanya sambil tersenyum.

Delia berharap dengan penampilannya sekarang semakin memotivasi banyak wanita muda untuk berhijab. " Kalau sudah ada niat baik harus disegerakan, jangan menunggu lagi. Semoga semakin banyak wanita muda yang berhijab. Karena sekarang hijabers juga bisa tampil modis, lebih cantik dan insya Allah jadi istiqomah. Mohon doa," tuturnya. (Ism)

Beri Komentar