Kabar Ayu-Raffi, Ivan Gunawan: Saya Mainnya LA, Bukan Depok

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 23 September 2016 09:01
Kabar Ayu-Raffi, Ivan Gunawan: Saya Mainnya LA, Bukan Depok
Disinggung mengenai hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Ivan Gunawan mengatakan sudah...

Dream - Kabar perselingkuhan pedangdut Ayu TingTing dan Raffi Ahmad begitu menyita perhatian publik belakangan ini. Tak hanya masyarakat awam, isu ini juga banyak disorot para artis. Terlebih mereka yang dikabarkan pernah dekat dengan Ayu atau Raffi

Desainer Ivan Gunawan salah satunya. Pria ini pernah mengungkapkan isi hatinya kepada Ayu. Tahu bakal menjadi sasaran awak media. Ivan tak mau banyak komentar tentang janda anak satu itu. Ivan seolah tidak lagi peduli dengan kehidupan Ayu.

Ivan Gunawan© Dream/Amrikh Endah Palupi

" Hah? Ada apaan sama Ayu Ting Ting. Enggak tahu ah. Enggak ngerti," ujar Ivan saat ditemui dikawasan Sudirman, Rabu, 21 September 2016.

Ivan mengaku saat ini tengah sibuk dengan bisnisnya yang akan dibawa ke luar negeri. Sehingga tak lagi bertemu dengan pelantun 'Sambalado' itu. 

" Sibuk, saya mainannya LA. Saya sudah enggak ke Depok, say," ujarnya seraya tertawa.

Intip Keseruan Liburan Ivan Gunawan di Inggris© MEN

Saat disinggung lebih dalam lagi mengenai hubungan Ayu dan Raffi, lagi-lagi Ivan tak banyak berkata. " Ya sudah, enggsak ngerti saya," pungkasnya.

 

1 dari 4 halaman

Sindir Ayu?

Dream - Desainer Ivan Gunawan beberapa waktu lalu sempat terang-terangan mengungkapkan cintanya kepada pedangdut Ayu Ting Ting. Ivan bahkan menuliskan isi hatinya di salah satu busana karyanya yang dipamerkan di fashion show ternama di Jakarta.

Namun sepertinya cinta Ivan bertepuk sebelah tangan. Pelantun 'Sambalado' itu tidak merespon ungkapan perasaannya. Sekarang perasaan sayang Ivan terhadap Ayu telah hilang. Desainer in pun dikabarkan telah memiliki pasangan.

Ivan Gunawan Selesaikan Buku Terbaru Sambil Berlibur© MEN

Ditanya terkait hal ini, jawaban Ivan seolah menyindir Ayu yang tengah ramai dibicarakan netizen dekat dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

" Pokoknya pasangan saya bukan punya orang, gitu. Kan sudah enggak ngetren ya, pasangan sama yang punya orang. Ya, kan?" kata Ivan saat ditemui dikawasan Sudirman, Kamis 22 September 2016.

Bulan Puasa, Ivan Gunawan 'Lahirkan' Busana Syari© MEN

Awak media pun mengulik perkataan itu, apakah Ivan menyindir Ayu?. Mendengar pertanyaan wartawan, Ivan hanya tertawa.

" Oh, nggak tahu saya. Saya enggak ngerti itu," kata Ivan seraya tertawa.

Bagi Ivan, hal terpenting saat ini hidupnya sudah jauh lebih bahagia, ia pun meminta awak media untuk tidak lagi mengaitkannya dengan janda anak satu itu.(Sah)

2 dari 4 halaman

Pengakuan Ayu dan Raffi

Dream – Ayu Ting Ting merasa kesal saat dikonfirmasi tentang kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Dengan nada ketus, dia menjawab pertanyaan tentang kabar yang menyebutnya terpergok saat berduaan dengan Raffi di sebuah apartemen.

“ Nggak ada orang lain emang, Raffi sama gue yang digosipin terus sama kalian. Bingung,” kata Ayu saat ditemui di Margo City Depok, Jumat 16 September 2016.

Sebelumnya kabar yang menyebut Ayu dan Raffi terpergok ibunda Nagita Slavina –istri Raffi– memang beredar. Menurut kabar itu, Raffi dan Ayu berdua di sebuah apartemen. Sebelumnya, Raffi juga sudah membantah kabar ini.

3 dari 4 halaman

Raffi Hanya....

Meski kesal, Ayu mengaku tak lelah dengan pemberitaan tentang perselingkuhan dengan Raffi. Ayu pun menjelaskan hubungannya dengan Raffi selama ini.

“ Saya baik-baik saja, nggak (capek). Nggak ada apa-apa juga sama Raffi,” kata pelantun ‘Alamat Palsu’ ini.

Tak hanya Ayu, orangtuanya pun juga tidak mempermasalahkannya. “ Orangtua saya biasa saja dengan gosip ini,” pungkas dia.

4 dari 4 halaman

Jedar Kapok Sama Ayu

Dream - Artis Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar saat ini tengah sibuk menggeluti dunia bisnis bidang fesyen. Jedar pun tak sungkan mengendorse teman-temannya seprofesinya di lokasi syuting untuk mempromosikan bisnis baru clothing-nya.

Namun Jedar sepertinya takkan menggunakan jasa pedangdut Ayu Ting Ting untuk menjadi salah satu endorser. Beredar kabar, Jedar sempat ribut dengan pelantun 'Sambalado' gara-gara produknya.

Rupanya pengalaman pahit itu membuat Jedar takur kembali menjalin kerjasama dengan Ayu. 

Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Jessica Iskandar Menekuni Bisnis© MEN

" Yah aku harus jawab? Rada takut sih sekarang," kata Jessica saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Senin, 19 September 2016.

Ibu satu orang anak ini mengakui Ayu telah membuatnya sakit hati. Jedar pun kini lebih berhati-hati saat meminta temannya menjadi 'endorser'.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar© Instagram Ayu Ting Ting

" Makannya sekarang tanya dulu. Hati-hati, lihat dulu," pungkasnya.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More