Dimas Seto Masuk UGD

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Minggu, 18 Agustus 2019 16:51
Dimas Seto Masuk UGD
Dimas Seto menderita sakit maag akut

Dream - Dimas Seto harus dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD). Suami Dhini Aminarti tersebut menderita maag akut.

" Sempat ke UGD, karena kemarin sakit maag sampai diare," ujar Dhini dikutip dari laman Liputan6.com, Minggu 18 Agustus 2019.

Dhini pun meminta doa kepada masyarakat Indonesia untuk kesembuhan sang suami. " Mohon doanya semoga cepat sembuh," kata dia.

Dhini yang ditemui dalam acara MS Glow Aesthetic Clinic, Jakarta Murojaah, mengaku awalnya hendak absen. Tapi, rupanya Dimas meminta Dhini untuk menghadiri undangan dari para penghafal Alquran itu.

" Suami malah mengizinkan, luar biasa banget sabarnya. Tadi suami bilang, apapun undangan kita harus datang dan apapun yang kita sampaikan itu mudah-mudahan jadi pahala zariah," ucap dia.

Dengan masuknya Dimas ke rumah sakit berbarengan dengan HUT RI ke-74, tentu itu membuatnya merasa ada yang berbeda.

" Ya masyaallah ya, ini 17 Agustus yang beda dari sebelumnya. Biasanya aku sibuk urusin kegiatan kompleks. Cuma hari ini aku dikasih izin suami yang lagi sakit untuk datang ke sini memenuhi undangan Oki. Benar-benar merasa beda lah. Mudah-mudahan apa yang kita sampaikan bisa bermanfaat untuk semua yang ada di sini," kata dia.

(Sumber: Liputan6.com/ADitia Saputra)

1 dari 2 halaman

Pesona Hijab Dhini Aminarti di Panggung Muffest 2019

Dream - Sukses luncurkan lini busana syar'i, Dhini Aminarti menggelar fashion show perdana di ajang Muffest 2019 bersama desainer Irna Mutiara.

Istri Dimas Seto tampil pada pertunjukan IFI X Korea K-Street by Glingreem membawa busana syar'i bergaya futuristik. Sentuhan Korea Selatan menjadi nilai tambah pada koleksi kali ini.

Bertajuk 'Ujeong' yang berarti 'Persahabatan', Dhini dan Irna menuangkan penyemangat untuk berbuat kebaikan dalam bentuk detail patch di atas material QuickDry yang cepat menyerap air.

 Dhini Aminarti/Muffest 2019

Foto: Dhini Aminarti/Muffest 2019

Layaknya persahabatan yang positif, koleksi diramaikan dengan warna dasar seperti pink, abu, dan hitam, yang berarti ketulusan. Fashion show perdana ini diramaikan dengan sejumlah selebriti berhijab yang tampil sebagai muse.

Mereka adalah Fitri Tropica, Soraya Larasati, Ramita Nasution, dan Lulu Elhasbu. Keempat artis tampil mengenakan busana syar'i rancangan Irna Mutiara X Dhini Aminarti.

 Dhini Aminarti/Muffest 2019

Foto: Lulu Elhasbu di koleksi Dhini Aminarti/Muffest 2019

Ada sentuhan tak biasa dari busana yang dikenakan para muse. Jika model lain tampil berbusana serba pastel feminin, mereka terlihat lebih boyish dengan nuansa hitam.

 Dhini Aminarti/Muffest 2019

Foto: Ramita Nasution di koleksi Dhini Aminarti/Muffest 2019

Aksesori maskulin berupa visor hat berpadu dengan khimar yang memberi kesan unik. Beberapa khimar juga dilengkapi dengan hoodie dari berbagai jenis outer.

 Dhini Aminarti/Muffest 2019

Foto: Fitri Tropica di koleksi Dhini Aminarti/Muffest 2019

[crosslink_1]

2 dari 2 halaman

Umroh dengan Sang Suami, Dhini Aminarti Bercadar

Dream - Dhini Aminarti bersama Dimas Seto, sang suami tercinta kini tengah berada di Tanah Suci. Pasangan aktor dan aktris sedang melaksanakan ibadah umroh. Hal ini diketahui dari unggahan Dimas di akun Instagramnya.

Dhini juga membawa serta sang ibunda untuk umroh bersama. Ada yang berbeda dari penampilan Dhini saat berada di Tanah Suci. Jika biasanya ia mengenakan hijab syar'i, Dhini tampak menutup wajahnya dengan cadar.

Pemain film 'Selamanya' itu pun menambahkan caption " alhamdulillah, siapakah wanita yg bercadar itu  @two_ddhiniaminarti" .

 Dhini Aminarti

Penampilan istrinya pun menjadi perhatian warganet. Sebagian besar mendoakan agar Dhini tetap istiqomah untuk berpenampilan lebih tertutup.

" Ya Allah, semoga keterusan pake cadar nya kak,"  tulis @ayu_ki19.

" Masya Allah semoga Istiqomah ...lekas Allah beri keturunan yg sholeh sholeha,"  tulis @ummususant.

[crosslink_1]

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham