Dicibir Umbar Kemesraan di Muka Umum, Uya Kuya Malah...

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 30 Desember 2018 13:02
Dicibir Umbar Kemesraan di Muka Umum, Uya Kuya Malah...
Uya membalasnya dengan warganet dengsn kata-kata tak terduga.

Dream - Uya Kuya saat ini tengah berlibur ke Las Vegas Amerika Serikat bersama kedua anaknya Cinta, Nino, serta sang istri Astrid Kuya.

Keluarga ini pun sering mengabadikan momen-momen liburan mereka selama di sana. termasuk Astrid mengunggah fotonya saat mencium bibir Uya Kuya di dengan berlatar bangunan tinggi. 

“Saat istri lagi pengen cium suami ehhhh lewat cewek cantikkkkk hummmm  @king_uyakuya,” kata Astrid melengkapi foto tersebut.

Unggahan Astrid ini pun mencuri perhatian salah satu netizen. Skun tersebut justru mencibir Astrid karena mengumbar kemesraan di depan umum.

“Kenapa ya sekarang kayaknya lagi musim artis kalau lagi liburan pamer ciuman di tempat umum. Di post juga di medsos, nggak malu apa,” kata akun weedingorgnaizer.

Mendapat komentar negatif seperti itu, Uya Kuya bukan meradang malah membalasnya dengan candaan.

 “Yang malu itu kalau aku cium suami kamu di tempat umum,” balas Uya Kuya.

 Sedangkan netizen lain, malah dibuat salut dengan pasangan ini yang jauh dari gosip dan terus tampil mesra.

Bunda Astrid om Uya so sweet,” kata Noxanita.

So sweet banget sih, semoga langgeng ya,” kata akun astridkuya_lovers. (Ism)

1 dari 2 halaman

Pamer Makeup Freckles, Putri Uya Kuya Jadi Sasaran Bully

Dream - Putri Uya Kuya, Cinta Kuya, sudah makin beranjak dewasa. Di usia yang sudah menginjak 14 tahun, Cinta mulai belajar menampilkan fashion statement-nya dengan mencoba beragam tampilan.

Terbaru, Cinta mencoba tampilan makeup yang sedang nge-tren frackless. Gaya berpeampilan ini memperlihatkan bintik-bintik atau bercak hitam pada kulit. Di luar negeri, wajah yang berbintik-bintik (freckles) ternyata berkesan seksi.

"freckles," tulis Cinta Kuya, diakses Dream, Senn 24 September 2018.

Gaya berpenampilan yang diperlihatkan Cinta di akun Instagram seketika mencuri sorotan warganet. Sayangnya, Cinta harus menerima berbagai cibiran dari sejumlah haters di sosial media, 

Para pembully ini mencibir foto yang diunggah oleh putri pertama Uya Kuya dan Astrid Kuya tersebut. Salah satu komentar pedas adalah haters yang membandingkan hasil riasan Freckles Cinta dengan penyakit cacar.

"freacklesnya kebanyakan, jadinya kyk cacar ;((," komentar pemilik akun @bebykhdjh.

"Banyak bener tak kirain cacar," tulis akun @sagitaaluna11.

Ada juga haters yang memberikan komentar tak kalah pedas pada Cinta. "Q kira bekas jerawat semuka gtu," tulis akun @sitimaryam5760.(Sah)

2 dari 2 halaman

Lebaran di New York, Uya Kuya Diprotes Orangtua?

Dream - Bukan Uya Kuya namanya bila tidak membuat sensasional. Kali ini, Uya akan memboyong keluarganya menikmati libur Lebaran di New York, Amerika Serikat. 

" Kita lebaran di New York. Karena belum pernah lebaran disana. Kebetulan sudah pernah lebaran di Los Angles di Paris, Jepang, di New York yang belum pernah," kata Uya Kuya di Kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

  Mewahnya Keluarga Uya Kuya, Berbalut Barang Branded!

Foto : Instagram @king_uyakuya

Memilih lebaran di negeri orang ternyata memang sering dilakukan Uya. Ini bukan kali pertama baginya. Lebaran ini, Uya ingin melepaskan kepenatan sambil berlibur 

" Ya gantian. Setahun di Jakarta, tahun depannya di luar negeri. Karena kita dapat liburnya itu setahun 2 kali, kalau ngga lebaran, ya liburan akhir tahun," imbuhnya.

Lantas memilih lebaran di luar negeri, apakah Uya tidak mendapat protes dari keluarga besarnya?

" Ya sempet nanya, cuma bokap nyokap udah ngerti. Tahun lalu kita udah bareng, tahun ini kita izin mau ke luar negeri. Biasanya tiap tahun kita ajak nyokap bokap dan mertua, cuma tahun ini bokap nyokap memilih lebaran di Bandung," tuturnya. (ism) 

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham