Diserang Nikita Mirzani, Tya Ariestya Ikut Bongkar Perilaku Baim Wong

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 3 Juli 2020 08:24
Diserang Nikita Mirzani, Tya Ariestya Ikut Bongkar Perilaku Baim Wong
Ini kata Tya Ariestya.

Dream - Di tengah kabar perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong, rekan artis Tya Ariestya membongkar perilaku tak terduga dari suami Paula Verhoeven itu.

Tya Ariestya bersyukur Baim telah menjaga dengan baik tunawisma yang sering disebut Nenek Iroh. Saat tahu nenek Iroh menghubunginya, meminta ia menjenguk ke rumah Baim, Tya dan suami dibuat takjub dengan fasilitas kamar untuk ditinggali nenek Iroh.

Baim memberikan fasilitas kamar untuk nenek Iroh dan bel untuk membantunya membutuhkan sesuatu.

" Lgsg malem meluncurrr, alhamdulillah nek iroh tetep banyak cerita nya, ampe disiapin mister @baimwong bel juga di kamarnya kalau mau panggil bantuin ke kamar mandi atau butuh apa-apa tinggal pencet aja," ucap Tya Ariestya tulis Tya Ariestya dikutip Dream, Kamis 2 Juli 2020.

 Nenek Iroh dan Tya Ariestya© Nenek Iroh dan Tya Ariestya

Ibu dua anak ini bersyukur Baim Wong menjaga dengan baik nenek Iroh di rumahnya. Ia juga berharap banyak yang mendoakan nenek Iroh agar kakinya cepat sembuh.

" Alhamdulillah bangte bisa tinggal sama @baimwong yang emang ngurus nenek & sayang sama neneknya luar biasa, semoga banyak juga yang doain nenek iroh biar cepet pulih kembali kakinya," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Ramai Diperbincangkan Baim Wong Buka Suara: Demi Allah Saya Nggak Ada Dendam

Dream - Baim Wong buka suara terkait cibiran yang dilemparkan kepadanya, soal give away (bagi-bagi uang dan hadiah) yang sering dilakukannya bukan dari kocek pribadi, melainkan uang sponsor.

Baim mengakui hal tersebut. Namun menurut mantan kekasih Marshanda, tak semua uang ataupun barang-barang yang ia give away kepada para penontonnya berasal dari sponsor.

" Kalau saya orang perhitungan semata-mata dari sponsor nggak mungkin saya lakuin itu semua. Memang saya lakuin ini buat kalian, buat bantu kalian, intinya itu meringankan beban kalian," kata Baim Wong dalam channel YouTube-nya.

Soal tudingan yang lain yang menjelek-jelekan namanya, Baim Wong tak mau ambil pusing. Ia juga tidak sakit hati dengan tudingan miring kepadanya.

" Demi Allah saya nggak ada dendam sama sekali," katanya.

Menurut Suami Paula Verhieven ini, adanya kejadian seperti ini merupakan krikil tajam yang pasti ada di dalam kehidupan manusia. Karena tak semua orang suka dengannya, pasti ada juga yang tidak suka.

" Hidup nggak selalu mulus pasti ada krikil dan bisa diselesaikan dengan cara baik, jangan ada perasan dendam dan diselesaikan dengan emosi," imbuh dia

 

 

2 dari 5 halaman

Baim Wong Jadi Sorotan Gegara Foto Bareng Felix Siauw, IG Di-unfollow Netizen

Dream - Foto Baim Wong bersama Ustaz Felx Siauw dan Ustaz Fatih Karim yang diunggah ke Instagram menjjadi sorotan. Foto itu bahkan telah mendapat lebih dari 18 ribu komentar.

Dalam foto itu, Baim terlihat duduk di sofa abu-abu. Baim Wong yang mengacungkan jari telunjuk dan Ustaz Fatih Karim duduk mengapit Felix Siauw.

" Semoga bisa terus belajar dari mereka," tulis Baim Wong.

Foto itu mendapat komentar yang bejibun. Ada yang mendukung Baim Wong untuk mengikuti kajian dua ustaz tersebut. Namun tak sedikit pula yang mencibir suami Paula Verhoeven tersebut.

Bagi mereka yang mencibir, mengaku kecewa pada ayah Kiano Tiger Wong tersebut. Mereka bahkan ramai-ramai unfollow atau tidak mengikuti Instagram Baim Wong lagi.

"  Maaf bang Baim saya unfollow karena ngaji sama Ustsd HTI, ustad NU padahal banyak. Moga ga salah jalan ya," tulis akun @muhammadadelie.

"  Ini Ustad baru kemaren sore masih banyak Ustad ,habib? Syekh yang lebih berpengalaman ilmunya," kata akun @official_alf.

"  Belajar dari yang beginian? Gak sadar brader ini orang kerjanya terus-terusan sebar kebencian. Hadeh," kata akun @superlegrra19.

Sementara, ustaz Felix Siauw melalui akun @felixsiauw menulis, "  Di kajian ini, dibahas tentang perilaku Muslim, yang disampaikan Rasulullah, yaitu yang bisa menyelamatkan Muslim lainnya dari lisan dan tangannya.. lisannya tak menyakiti, dan tangannya nggak mengetik kecuali yang baik.. Allahummaghfirlanaa.. Semoga Allah ampuni semua kita.. Jazakumullahu khairan mas @baimwong dan mbak @paula_verhoeven buat jamuannya kemarin, semoga Allah berkahi dan lindungi keluarga mas dan mbak, senantiasa dalam kebaikan."

3 dari 5 halaman

Baim Wong Akui Giveaway Pakai Uang Sponsor, Nikita Mirzani: Fakir Loe

Dream - Nikita Mirzani kembali menuliskan sindirian pedas yang diduga kepada Baim Wong. Mantan istri dari Dipo Latief ini menyebut harusnya malu karena memberikan giveaway dari sponsor.

" 'Tunggu yah besok nyinyiran gue lagi yang lebih seru. Karena sih setan udah ngomong kalau giveawaynya dari sponsor. Adeuh malu ah," kata Nikita Mirzani dikutip Dream, Kamis 2 Juli 2020.

Kata Niki, sebagai YouTuber terkenal seharusnya tidak melakukan giveaway dari sponsor. Menurutnya itu fakir.

"  Dapat duit banyak dari YouTube masa masih ngandelin sponsor. Seh fakir itu loe. Kaciannnn,'' ucap Nikita Mirzani.

  Nikita mirzani© Nikita mirzani

Tak hanya itu, ibu tiga anak ini juga bicara soal mantan karyawan orang yang disindirnya itu difitnah sebagai maling.

''Di puja sebagai dermawan. Tapi semua karyawan yang udah males kerja sama dia difitnah maling. Coba cek YouTubenya enam bulan lalu, uwooooowwww. Aseeekkkkk endorse aku banyak. Bala-balanya cuma bisa maki gue tapi nggak dapat uang hahahaha bahagia aku loh ini,'' tuturnya.

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani: Gue Sindir Setan, Kalau Merasa Berarti Lo Setan!

Dream - Niikta Mirzani terus menebar sindiran melalui media sosial. Setelah mengunggah pesan dari seseorang yang mengaku sebagai sepupu artis yang sedang berseteru dengannya, Nikita tak kunjung menyudahi cibirannya.

Kali ini, mantan istri Dipo Latief itu mengunggah video ke Instagram Story dan minta orang yang dia sindir mencontohnya dalam memberikan bantuan. Dia meminta orang yang disindir itu membantu dengan duit sendiri, bukan dari sponsor.

" Gue kasih contoh berbagi yang baik ya, contoh tuh gue kasih duit yang banyak pakai duit sendiri. Rp10 juta Rp5 juta, lo kasih cuma sejuta aja lo lipat-lipat biar kesannya banyak," kata Nikita Mirzani.

   Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

" Sekalinya ngasih barang nunggu sponsor dulu. Haduh memang benar kayaknya manusia yang bakalan bawa semua harta pas mati cuma lo dong," imbuh Nikita Mirzani.

Belum habis sampai di situ, Nikita juga menyindir seseorang yang baru saja bertemu dengan pengacara kondang. Dia menyebut orang itu tidak paham dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik alias ITE.

" Enggak usah nemu-numin lawyer ya, udah paham belum UU ITE? Gue story itu buat setan. Kalau lo merasa, berarti lo setan," ucapnya.

   Sindiran Nikita Mirzani ke Baim Wong© Sindiran Nikita Mirzani ke Baim Wong

5 dari 5 halaman

Kata Nikita Mirzani Soal Perseteruan dengan Baim Wong

Dream - Di media sosial, Nikita Mirzani menjadi perbincangan karena disebut-sebut tengah berseteru dengan Baim Wong. Namun saat dikonfirmasi, ibu tiga anak itu mengaku tak berkonflik dengan suami Paula Verhoeven tersebut.

" Siapa yang berantem sama dia (Baim Wong) sih? Asumsi kalian saja. Kan gue sebutin namanya setan," kata Nikita Mirzani, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu 1Juli 2020.

Soal berbagai sindiran yang dilontarkan lewat akun Instagram, Nikita mengaku tidak ditujukan kepada orang tertentu. Sehingga dia meminta sindiransindiran itu tidak disangkut-pautkan dengan orang lain.

" Kalau ada yang ngerasa, berarti dia setan. Jangan suka berasumsi, disangkutin kemana-mana," ungkap dia.

Ibu tiga anak ini menegaskan tidak sedang berkonflik dengan siapapun. Dia mengaku cinta dami. " Enggak ada masalah, gue kan cinta damai," tutur dia.

 

 

Beri Komentar