Ditanya Suka Cewek Atau Cowok, Krisna Mukti Pamer Lipstikan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 Maret 2021 10:51
Ditanya Suka Cewek Atau Cowok, Krisna Mukti Pamer Lipstikan
Krisna menjawab rasa penasaran netizen

Dream - Lima tahun menduda, Krisna Mukti belum terlihat menggandeng pasangan. Karena itulah netizen pun iseng bertanya kepada Krisna, menyukai wanita atau pria.

" Om Kris, sukanya cewek apa cowok?" kata akun @mr_dumai.

Dalam akun TikToknya, Krisna pun menjawab rasa penasaran salah seorang netizen tersebut.

" Apa? hari gini masih mempermasalahkan gender? Hmm, udah nggak musim bro, Yang penting, sekarang itu kasih sayang," jawab Krisna Mukti.

krisna© Instagram

Menurut Krisna Mukti, sesama makhluk hidup tidak usah membedakan wanita atau pria. Semua harus saling menyayangi satu sama lain.

" Mau binatang pun, kalau bisa memberikan kasih sayang sama kita, kenapa nggak? Jadi pasangan hidup kita," ungkap dia.

Pemain film Tuhan Ada di Mana-mana ini pun pamer menggunakan lipstik.

" Lipstikan dulu, muah. I love you," kata Krisna Mukti.

1 dari 2 halaman

Iis Dahlia Jadi 'Dewi Penolong' Saat Krisna Mukti Terpuruk

Dream - Sebelas tahun silam, Iis Dahlia menjadi 'dewi penolong' Krisna Mukti. Iis Dahlia meminjamkan uang Rp10 juta kepada Krisna Mukti yang kala itu sedang tersandung masalah dan dipenjara.

" Pokoknya aku niat nolong saja,"  kata Iis Dahlia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 12 Maret 2020.

Iis Dahlia mengaku kala itu sebenarnya tidak terlalu dekat dengan Krisna Mukti. Tapi dia merasa iba dengan Krisna Mukti yang sedang menghadapi kasus hukum. Dia percaya jika Krisna tak bersalah, sehingga membantunya.

" Saya kenal Krisna, walau enggak main tapi saya tahu, pada dasarnya dia enggak bersalah tapi kena impact jadi bersalah," ujar Iis.

Dia merasa tergerak untuk membantu karena melihat Krisna Mukti benar-benar sedang terpuruk.

" Posisi dia saat itu memang lagi susah banget. Dia dikasih kerjaan atau apa gitu dulu tuh sama orang dan orangnya itu ternyata uangnya hasil dari inilah (berkasus) akhirnya Krisna juga jadi kebawa-bawa," kata Iis.

2 dari 2 halaman

Sementara, Krisna Mukti mengaku tidak akan pernah lupa dengan kebaikan Iis Dahlia. Dia benar-benar terbantu oleh Iis Dahlia saat terpuruk.

" Dalam satu titik itu saya benar-benar enggak punya apa-apa lagi, cari pinjaman sana-sini bahkan sama teman-teman terdekat pun enggak pernah dapat. Skhirnya gue coba untuk telepon, terus gue memberanikan diri 'Iis gue punya masalah begini begini'," ujar Krisna Mukti.

Tak dinyana, upaya Krisna Mukti menelepon Iis Dahlia berbuah pinjaman uang Rp10 juta rupiah kepadanya. " Alhamdulillah berkat izin Allah Iis Dahlia tergerak hatinya untuk meminjamkan uang 10 juta. Ya sudah akhirnya gue terselamatkan dengan itu dari orang yang bahkan gue enggak kenal dekat," ucapnya.

Tak hanya itu, Iis bahkan lupa telah meminjamkan uang kepada Krisna Mukti. Saat uang itu dikembalikan enam bulan kemudian, Iis mengaku tidak ingat telah memberi pinjaman.

" Dia itu lupa, dia itu sama sekali enggak ingat bahwa gue itu pernah minjem uang sama dia, 'kok lu masih ingat sih, gue aja sudah lupa', 'ya gue enggak akan pernah lah lupain jasa lu, lu datang di saat gue benar-benar lagi kritis dan lu nolong gue itu enggak akan pernah lupa'," kata Krisna.

Dia mengaku membayar utang kepada Iis secara dicicil karena memang kondisinya sedang susah. Iis pun tidak keberatan.

" Lebih dari enam bulan gue baru bisa balikin gitu. dan itu gue juga nyicil sama Iis Dahlia, 'Is gue baru punya duit segini, gue balikin dulu ya', ya enggak apa-apa daripada enggak sama sekali kan," papar dia.

Beri Komentar