Dylan `Anak Jalanan` Menyesal Pakai Narkoba

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 7 Januari 2016 17:43
Dylan `Anak Jalanan` Menyesal Pakai Narkoba
Tertangkapnya pesinetron muda Dylan Putra Allen Carr karena narkoba sontak membuat publik tercengang. Satu linting ganja seberat 0.40 gram ditemukan sebagai bukti berada, Dylan pun menyesal.

Dream - Tertangkapnya pesinetron muda Dylan Putra Allen Carr karena narkoba sontak membuat publik tercengang. Pemeran Rio di sinetron 'Anak Jalanan' baru saja memulai karirnya di dunia hiburan Tanah Air.

Tidak sedikit yang menyayangkan pria kelahiran Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995 menjadi pengguna narkoba. Satu linting ganja seberat 0.40 gram ditemukan sebagai bukti berada di mobil pintu bagian kanan yang diakui milik DPA sendiri.

Dan Dylan pun mengaku menyesali hal ini, " Saya minta maaf dan sangat menyesal atas perbuatan yang telah saya lakukan ini," ucap Dylan kepada wartawan di Kantor Polres Jaksel, Kamis 7 Januari 2016.

Lawan main aktor Steven William ini pun terpaksa merasakan dinginnya dinding tahanan Mapolrestro Jakarta Selatan.

DPA diancam dengan Pasal 111 ayat (1) sub pasal 127 ayat (1) huruf (a) undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling lama 12 tahun.

Menurut Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP, Surawan, walaupun terkena ancaman tersebut, Dylan kemungkinan akan menjalani Rehabilitasi. (Ism) 

 

 

1 dari 3 halaman

Bintang Sinetron `Anak Jalanan` Kena Narkoba, Netizen Menyesal

Dream - Kabar penangkapan pesinetron muda DPA karena narkoba menyebar di jagat media sosial. DPA ditangkap anggota satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan jalan Ceger, Jakarta Timur karena memiliki narkoba jenis ganja.

Satu linting ganja seberat 0.40 gram ditemukan sebagai bukti berada di mobil pintu bagian kanan, yang diakui milik DPA sendiri.

Netizen dibuat penasaran dengan sosok DPA. Akun instagram pemain sinetron 'Anak Jalanan', Dylan Putra Aleen Car menjadi incaran para peselancar dunia maya.

" Bener enggak sih ini bintang sinetron anak jalanan, Dylan Putra Allen Car yang ditangkap polisi kaena narkoba?"  tulis akun Sisiy.

" Enggak nyangka kalau benar Dylan narkobaan, sedih euy tau kakak Dylan kaya gitu,"  tulis akun Ahmad.

" Seriusan pake narkoba?, sedih,"  tutur akun Angga. Pemberitaan ini pun sepertinya tidak membuat para penggemarnya meninggalkan lawan main Steven William itu, dukungan dan semangat pun diberikan untuk Dylan.

" Bersyukurlah kalo ketangkep seenggaknya ini bisa jadi pembelajaran buat kedepannya agar lebih bijak. Memilih dan memilah sesuatu mana yang baik dan buruk. Ambil hikmahnya aja drpd OD ditemukan dalam keadaan mayat. Semangat brohhhh...!,"  tulis akun Johan.

" Sayang banget, kariernya lagi di puncak banget eh malah kena kasus. Hati hati ka dalam bergaul,"  tutur akun Sani.

" Semoga aja masalah @dylan cepet kelar aamiin. Kami disini hanya bisa doain.. Besok ulang tahun dylan lagi. Semoga ada hikmah dari kejadian ya @dylancarr8 alamin,"  kata akun Rn. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Rhoma Irama Tewas Mengenaskan

Dream - Bentrokan antar mahasiswa terjadi di Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bima, Nusa Tenggara Barat, kemarin sore. Dalam insiden itu seorang mahasiswa tewas dibacok senjata tajam.

Korban diketahui bernama Rhoma Irama, 22 tahun. Mahasiswa Fakultas Bimbingan dan Konseling Pendidikan angkatan 2013 itu menderita luka bacok di kepala dan meregang nyawa.

Dikutip Dream dari laman Kabar Harian Bima, Kamis 7 Januari 2016, Rhoma sempat menjalani operasi atas luka serius yang dialaminya itu di RSUD Bima. Namun nahas, nyawanya tak tertolong. Ia menghembuskan nafas usai operasi sekitar pukul 17.30 WITA, Rabu kemarin.

Informasi awal, peristiwa itu berawal ketika seorang mahasiswa dianiaya oleh seniornya. Tak terima perlakuan itu, dia mengajak kerabatnya untuk membalas dan menyerang.

Bentrokan pun meluas, terjadi saling kejar dengan menggunakan senjata tajam, kaca-kaca jendela di beberapa bagian bangunan kampus pecah.

Hingga kini kepolisian dari Resort Bima Kota masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Sejumlah saksi tengah dimintai keterangan. Polisi juga sudah memeriksa rekaman kamera CCTV. Diduga pelaku penganiayaan lebih dari satu orang. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Usai Syuting, Bintang Sinetron `Anak Jalanan` Dibekuk Polisi

Dream - Kabar mengejutkan datang dari pemain sinetron berinisial DPA. Pria berusia 20 tahun ini tertangkap polisi karena membawa salah satu jenis Narkoba.

DPA ditangkap anggota satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan jalan Ceger, Jakarta Timur saat menjalani sesi syuting sinetron.

Rupanya DPA sudah menjadi incaran pihak kepolisian sejak diketahui membawa narkoba jenis ganja di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Hal ini pun dibenarkan Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP, Surawan. " Satuan Narkoba berhasil menangkap satu orang pengguna narkoba berinisial DPA di Ceger, Jakarta Timur," ujarnya kepada wartawan, Kamis 7 Januari 2016.

Satu linting ganja seberat 0.40 gram ditemukan sebagai bukti berada di mobil pintu bagian kanan yang diakui milik DPA sendiri.

Lawan main aktor Steven William ini pun terpaksa merasakan dinginnya dinding tahanan Mapolrestro Jakarta Selatan.

DPA diancam dengan Pasal 111 ayat (1) sub pasal 127 ayat (1) huruf (a) undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling lama 12 tahun.

Menurut Surawan, walaupun terkena ancaman tersebut, pemain sinetron `Anak Jalanan` ini kemungkinan akan menjalani Rehabilitasi. (Ism) 

Beri Komentar