Muka Masam Arsy Foto Bareng Krisdayanti Bikin Tanda Tanya

Reporter : Irma Suryani
Senin, 8 Agustus 2016 12:28
Muka Masam Arsy Foto Bareng Krisdayanti Bikin Tanda Tanya
Belum lama ini, Ashanty mengunggah foto sang anak yang tengah berpose bersama Krisdayanti di instagram dengan caption "arsy n mommy kd,"

Dream - Menjalin hubungan yang harmonis antara mantan pasangan dengan pasangan yang baru adalah hal yang tidak mudah. Namun, hal ini coba dilakukan oleh Ashanty dan Krisdayanti. Keduanya memang terlihat sangat akrab jika dilihat dari unggahan mereka di sosial media.

Belum lama ini, Ashanty mengunggah foto sang anak yang tengah berpose bersama Krisdayanti di instagram dengan caption " arsy n mommy kd,"

Foto tersebut diambil ketika mereka menghadiri perayaan ulang tahun keponakan Syahrini, Raja dan Ratu.

Pada foto yang menampilkan Krisdayanti sedang selfie dengan Arsy mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka menilai wajah Arsy pada foto tersebut terlihat jutek dan tidak tersenyum.

Mataulaa berkomentar, " tampangnya arsy keliatan asem foto bersama tante kd, knp ya cayang?,"

Senada dengan Mataulla, akun Tika Riska memberikan komentar, " Asyh wajah nya jutek banget...tapi imut,"

Bahkan banyak dari netizen yang menyuruh Arsy tersenyum seperti akun aleni_ali, " senyum dong arsy cantik,"

what39, " posenya arsy jutek bgt syg.. senyumnya mana ??? @queenarsy @ashanty_ash,"

1 dari 2 halaman

Video Aurel dan Arsy, Lucu Atau Sebaliknya?

Dream - Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah kembali mencuri perhatian para pengguna internet. Unggahan video singkat Aurel bersama adik tirinya dari Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah di instagram, mengundang pro dan kontra dari netizen.

Video itu diketahui editan dari media sosial snapchat. Mungkin hampir semua penggunanya memakai aplikasi wajah hewan dengan lidah menjulur.

"Good morning baby @queenarsy," tulis Aurel melengkapi unggahan videonya itu, Selasa 5 April 2016.

Kebanyakan para peselancar dunia maya mengatakan Aurel tak sepantasnya melakukan hal itu, walaupun hanya untuk keseruan di media sosial.

"Walau cuma karena ikutin jaman semua dihalalin. Arsy cantik imut gitu masa mau kaya dog sih," kata akun Elberth.

"Duh Arsy begitu cantiknya masa dibuat seperti itu, kan jelek dan pantang," ujar akun Julie.

Netizen kecewa dengan Aurel dan meminta anak pertama Krisdayanti itu untuk menghapus video tersebut.

"Pakai aplikasi snapchat, tapi sebaiknya tidak perlu diunggah. Dihapus saja, orangtua pasti lebih senang melihat wajah cantik Arsy dibanding lidah menjulur begitu," kata akun Hairani.

Ada juga netizen yang memuji wajah Arsy tetap terlihat menggemaskan.

"Itu kan aplikasi snapchat saja, dibawa seru. Jangan serius-serius, wajah Arsy juga bahagia gitu kok. Dia terlihat menggemaskan," papar akun Ditrania.

 

 

A video posted by Aurelie � Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

(Ism) 

2 dari 2 halaman

Sindir Aurel dan Azriel, Krisdayanti : Terus Saja Dilupakan

Dream - Di momen spesial pertambahan usia, Penyanyi Krisdayanti justru merasakan kekecewaan. Lantaran di pesta ulang tahunnya beberapa waktu lalu tidak dihadiri kedua anaknya dari pernikahan pertamanya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel.

Tak ingin merusak momen, Krisdayanti pun berusaha untuk mengerti kesibukan kedua anaknya itu. Namun saat Azriel berkunjung ke rumah Krisdayanti, istri Raul Lemos itu pun menyindir dengan halus.

" Enggak bisa dipaksan, mereka juga punya kepentingan. Saya suka becandain, terus saja mami dilupain. Aurel ngucapin ulang tahun lewat pesan singkat. Azriel datang ke rumah," kata Krisdayanti kepada wartawan, Minggu 24 Maret 2016.

Sebelumnya Aurel juga sempat dicibir para peselancar dunia maya di akun instagramnya. Netizen menilai gadis kelahiran Jakarta 10 Juli 1998 itu tidak mengingat ulang tahun sang ibunda yang jatuh pada hari ini, Kamis, 24 Maret 2016.

" Kalau ibu tirinya (Ashanty) ulang tahun saja pasti heboh. Kasihan ibu kandungnya,"  ujar ajunDaas.

" Pasang foto ibu kandung kali Rel, kan ibu yang mengandung dan melahirkan kamu. Ibu lagi ulang tahun, ingat kalau enggak ada ibu kamu ya enggak ada kamu. Jaga perasaannya mumpung ibu kamu masih ada,"  papar akun Vera.

Melihat banyaknya komentar miring tentangnya, Aurel pun menuliskan pesan untuk para 'haters'. Ia mempersilahkan para haters untuk menghina dirinya sepuas hati, tapi bukan kepada keluarga.

" Kalian semua bisa menghina atau membenciku sepuas hati. Namun tidak dengan keluargaku," tulis Aurel.

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri