Gadis-gadis Cantik Penghentak Jagat Sosmed

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 13 April 2015 17:16
Gadis-gadis Cantik Penghentak Jagat Sosmed
Wanita-wanita cantik berparas ayu ini mampu menghentak jagat sosial media. Bukan hanya dari prestasinya, tapi juga dari kemauannya untuk berubah dan maju.

Dream - Wanita-wanita ini merupakan masyarakat biasa. Mereka bukan pejabat kelas atas apalagi dari golongan berdarah biru.

Wanita-wanita cantik berparas ayu ini mampu menghentak jagat sosial media. Bukan hanya dari prestasinya, tapi juga dari kemauannya untuk berubah dan maju.

Meski ada pula yang terkenal di sosial media karena rupawan, cantik jelita. Siapa saja mereka? Klik halaman berikutnya. (Ism) 

 

1 dari 5 halaman

Pesona Ninih Penjual Getuk

Pesona Ninih Penjual Getuk

Dream - Ninih, penjual getuk yang biasa berjualan di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, kini mendadak jadi selebritis.

Wanita kelahiran Indramayu, 26 Mei 1996 yang mulai terkenal lewat media sosial itu mulai kebanjiran undangan, mengisi acara-acara di stasiun televisi swasta.

Nah, jika biasanya Ninih tampil dengan stelan biasa saja saat menjual getuk, kali ini dia tampil bak model saat menjalani sebuah sesi pemotretan.

Wanita yang mengaku suka bergaya tomboy ini berubah jadi feminin, begitu mengenakan mini dress pink nan cantik.

Banyak orang pangling dengan penampilan Ninih, terutama meraka yang bisa melihat dia berjualan. Selengkapnya Pesona Ninih Penjual Getuk

2 dari 5 halaman

Sasa si Pelayan Warteg

Sasa si Pelayan Warteg

Dream - Setelah ramai soal gadis penambal ban di Malang dan Ninih si penjual getuk di Jakarta, netizen kini kembali ramai memperbincangkan kisah kegigihan pelayan warteg berparas ayu.

Adalah Sasa, nama si gadis asli Tegal, Jawa Tengah itu. Selain cantik, ia cukup ramah melayani pelanggan warteg yang beralamat di Jalan Panjalin No 18, Majalengka, Jawa Barat.

Penasaran ingin kenal lebih dekat? Simak galeri fotonya! FOTO: Sasa si Pelayan Warteg

3 dari 5 halaman

Pesan TKW Cantik untuk Suami di Kampung

Pesan TKW Cantik untuk Suami di Kampung

Dream - Seorang TKW asal Indonesia yang bekerja di Hongkong punya cara lucu untuk memberikan pesan kepada sang suami agar tidak 'nakal' dan hidup foya-foya, lewat video di YouTube.

Si TKW yang diketahui Prista Apria Risty meminta sang suami jangan merasa jika istrinya hidup enak tinggal di luar negeri. Dengan logat jawa yang kental, si istri curhat, dijamin bikin Anda tertawa. Simak videonya! 

4 dari 5 halaman

Bripda Eka, Polwan Imut Tukang Tambal Ban

Bripda Eka, Polwan Imut Tukang Tambal Ban

Dream - Ini adalah kisah seorang polisi wanita berpangkat bripda yang nyambi sebagai tukang tambal ban. Hidup serba pas-pasan tidak membuat gadis bernama Eka Yuli Andini (19) patah arang. Ia menolak menyerah pada keadaaan.

Hasilnya, Gadis lulusan SMK Negeri 2 Salatiga jurusan Teknik Komputer dan Jaringan ini lolos tanpa uang pelicin saat menempuh pendidikan kepolisian Pusdik Binmas, Banyu Biru, Ambarawa, Jawa Tengah.

Hebatnya lagi, Eka menunduduki rangking tujuh dari 7.000 peserta lainnya saat pendidikan calon bintara (Secaba) kepolisian se-Indonesia.

Nah, kini Bripda Eka sudah dua bulan menjadi Polwan. Meski sudah sibukan sebagai abdi negara, ia tetap membantu profesi ayahnya sebagai buruh tukang tambal ban di Jalan Veteran, Pasar Sapi RT 2 RW 6, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Bripda Eka, Polwan Imut Tukang Tambal Ban .  (Sumber: merdeka.com)

 

5 dari 5 halaman

Dokter Cantik Pencuri Hati Netizen

Dokter Cantik Pencuri Hati Netizen

Dream - Belum lama ini sosok hijaber mungil, Miftahul Jannah atau Mitha mencuri perhatian para netizen. Parasnya yang cantik dan profesinya sebagai dokter menjadi magnet tersendiri di jagat maya.

Untuk mengenal lebih dekat dengan wanita kelahiran 3 November 1986 ini, Dream.co.id berkesempatan berbincang-bincang dengannya, Senin 16 Februari 2015.

Yuk, simak obrolan kami dengan si cantik putri kedua dari tiga bersaudara pasangan Drs. H. Makmun Khairani dan Hj Anna Hadiani ini.

T : Assalamualaikum, belum lama ini jagat maya membicarakan pesona kecantikan kamu. Bagaimana tanggapannya?

J : Waalaikumsallam. Kaget banget bisa sampai heboh begini. Awalnya cuma sharing di kaskus aja buat meramaikan page. Lagipula saya pribadi tidak merasa cantik, biasa saja.

T : Profesi kamu kan dokter, sekarang membuka praktek atau bagaimana?

J : Saat ini saya masih dokter umum di bagian instalasi gawat darurat RSUD prof. dr. Margono Soekarjo Purwokerto. Belum membuka praktek sendiri. Mohon doanya. Keinginan punya tempat praktek pasti ada. Selengkapnya  Mengenal Mitha, Dokter Cantik Pencuri Hati Netizen

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya