Kisah Denny Cagur Diamuk dan Ditunjuk-tunjuk Narji, 3 Hari Tak Ditegur

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 3 April 2020 14:23
Kisah Denny Cagur Diamuk dan Ditunjuk-tunjuk Narji, 3 Hari Tak Ditegur
Ini cerita Denny Cagur.

Dream - Sebagai satu tim, anggota grup lawak Cagurtelah melewati suka dan duga bersama-sama. Seperti keluarga, ternyata kebersamaan mereka juga pernah diwarnai pertengkaran karena ulah jahil anggotanya.

Demikian disampaikan oleh Deddy Cagur dalam video deHakim, YouTube Irfan Hakim. Suami Shanty itu mengaku tidak ditegur selama tiga hari oleh rekannya, Narji, gara-gara ulah jahilnya.

Kisah itu bermula saat Denny ingin menjahili Narji, Wendy, dan anggota manajemen Cagur. Denny tahu betul rekan-rekannya di Cagur sangat takut dengan ular.

" Ular pertama gue beli buat nakut-nakutin Narji, gue sengaja beli. Jadi Narji, Wendy, sekantor takut sama ular. Waktu itu syuting ada yang bawa ular, kabur semua," kata Denny Cagur.

denny cagur© denny cagur

Jadilah dia membeli binatang melata itu di depan salah satu mal di Bandung. Dia membeli ular itu dengan harga Rp700 ribu dan membawanya ke markas Cagur. Saat itu semua masih bermain PlayStation.

" Gue taruh di belakang Narji. Gue cubit pinggangnya (Narji), dia nengok. Bayangin, dia lagi (duduk) sila gini, loncat. Ngamuk, gue ditunjuk-tunjuk," tutur Denny.

1 dari 5 halaman

Penyebab Cagur Bubar?

Mendengar cerita Denny, Irfan Hakim menyangka masalah itulah yang menjadi penyebab bubarnya grup Cagur. Namu  Denny membantah dugaan itu. Kejadian itu hanya membuatnya tidak ditegur oleh Narji.

" Bukan, gua nggak ditegur tiga hari (oleh Narji). Gue lepas (ularnya) di basecamp, guenya tidur. Semua pada naik kursi semua (takut ular). Anak-anak sudah pada stres," kata Denny.

denny cagur© denny cagur

Setelah kejadian itu, Denny mengatakan, rekan-rekannya tak berani tidur siang karena khawatir dengan ular yang berkeliaran itu.

" Enggak pada tidur siang. Gue ditegur manajer gue. Akhirnya gue kasih ke Sule," kata Denny.

Sumber : youtube.com/deHakim

2 dari 5 halaman

Denny Cagur Beli Mobil Raffi Ahmad Rp1 Miliar, Istrinya Ngamuk

Dream - Denny Cagur akhirnya membeli mobil Mini Cooper Moris milik Raffi Ahmad seharga Rp1 miliar. Namun sayang, istri Denny Cagur, Shanty, tidak menyukai mobil klasik yang viral usai dibeli Raffi Ahmad dari Andre Taulany tersebut.

" Itu mobil siapa? Ini mobil Mas Andre kan? Kok ada di sini sih, ini benaran dibeli? Ya Allah. Ada-ada saja, ngapain sih mobil ada disini?" tanya Shanty kepada Denny, dalam video YouTube berjudul Reaksi Pertama Aku Lihat Mobil Viral.

Sikap Shanty itu sama dengan Nagita Slavina saat melihata Raffi membeli mobil tersebut dengan harga Rp700 juta secara cash dari Andre. Nagita juga menyorot sejumlah bagian mobil yang menurutnya tidak berfungsi dengan baik.

Dan, kali ini giliran Shanty yang terlihat sangat kesal saat mengetahui Denny membeli mobil tersebut. Apalagi, di dalam garasi rumahnya sudah berderet mobil yang terparkir.

" Kan jadi kacau, aku jadi panas hati, aku enggak bisa begini, kok ada mobil di sini. Ah macam-macam saja, ini bukannya sudah dibeli Raffi Ahmad. Ngapain ada di rumah kita sih? Ini apa sih mobil istimewahnya, kok jadi rebutan sih?" tanya Shanty, penuh emosi.

Shanty yang awalnya berada di halaman parkir, langsung menuju ke kamar untuk menemui Denny. " Papi gimana sih beli mobil enggak bilang-bilang mami sih," kata Shanty.

Denny lantas memberikan penjelasan saat melihat istrinya emosi. Dia mengaku sangat tertarik dengan mobil tersebut. Terlebih mobil itu merupakan kendaraan klasik dan langka.

" Itu mobil papi beli sama Raffi, Raffi beli sama Andre, trus papi senang, suka, karena langka," kata Denny .

Penasaran dengan harganya, Shanty pun bertanya. Denny pun mengatakan bahwa banderol mobil itu jauh di atas harga saat dibeli Raffi dari Andre. " Harganya tadi enggak segitu tapi, harganya Rp700 juta terus Raffi jual jadi Rp1 miliar," kata Denny.

Mendengar harga semahal itu, Shanty semakin berang. Dia meminta Denny mengembalikan mobil tersebut kepada Raffi Ahmad dan meminta uangnya kembali.

" Pokoknya mobil itu enggak boleh ada di rumah. Pokoknya itu mobil gimana caranya keluar dari rumah. Balikin duitnya, nanti mami ngomong sama Gigi," ungkap Shanty dengan wajah kesal.

3 dari 5 halaman

Bikin Kaget, Ini Rumah Lama Denny Cagur Sebelum Sukses

Dream - Anda tentu kenal dengan Denny Cagur. Komedian kondang ini saban hari memang wira-wiri di layar kaca. Tentu sangat karib di mata pemirsa televisi Tanah Air.

Sejumlah program tivi dan media daring pernah mengupas kisah sukses anggota grup alwak Cagur ini. Kini dia memang menjadi salah satu selebritas sukses. Harta melimpah. Rumah bak istana.

Tapi tak banyak orang tahu, ternyata Denny Cagur punya masa lalu yang kelam. Sebelum namanya berkibar di dunia hiburan Tanah Air, dia pernah berpindah-pindah dari kontrakan satu ke kontrakan lainnya.

Itulah yang teungkap dalam vlog Denny Cagur TV. Pada vlog itu, Denny menunjukkan satu persatu rumah yang menjadi kenangan masa lalunya. Rumah pertama yang tunjukan Denny sangat sederhana.

" Jadi dulu gue ngontrak di sini. Ini Pak Haji Kasim, Pak apa kabar. Sekarang udah tembok, dulu mah bilik," kata Denny Cagur.

denny cagur© denny cagur

Menurut Denny, rumah kontrakan yang dihuni bersama orangtua dan adik-adiknya hanya berdinding bilik. Jauh berbeda dengan kondisi kontrakan saat ini.

" Nih kontrakan gue dulu. Sekarang sih sudah tembok, dulu tuh bilik di tutup kertas semen di cat putih, sekilas kayak tembok," kata Denny.

denny cagur© denny cagur

Ayah dua anak itu juga memperlihatkan kamar yang digunakan untuk keluarganya. " Nih kamar nih, dulu tidur di sini nih, gue, mama, papa, adik-adik gue. Keluarga gue lima bersaudara jadi bertujuh kumpul disatu kamar ini."

" Kasurnya busa tipis karena kalau kasurnya kayak gini sempit, jadi digelar pas tidur doang," kata Denny.

Dia juga menunjukkan kamar mandi dan dapur. " Dulu kayak gini, buat jemur, kalau hujan jemur di sini, nih WC-nya kecil," tuturnya.

Sumber : Youtube.com

 

   

4 dari 5 halaman

Penampilan Denny Cagur 18 Tahun Silam, OMG Beda Banget!

Dream - Denny Cagur memperlihatkan penampilannya saat masih remaja di laman akun instagramnya. Dalam unggahannya, ayah dua anak ini berfoto bersama Sahrul Gunawan yang kala itu bermain dalam sinettron Jin dan Jun.

Keduanya kompak mengenakan kaos berwarna orange. Wajah mereka masih terlihat lugu dan menggemaskan. Jauh berbeda dari penampilannya sekarang.

Pemilik nama asli Denny Wahyudi itu masih terlihat sangat kurus dan tirus. Berbeda dengan sekarang yang lebih berisi.

"  18 Tahun yang lalu..Buat yang mau ketawa atau komen ngakak atau ngatain saya., waktu & tempat saya persilahkan," tulis Denny Cagur dikutip Dream, Senin 4 November 2019.

denny cagur© denny cagur

Seperti menjawab keinginan Denny, warganet langsung mengerubungi kolom komentar dari pria berusia 42 tahun asal Bandung ini. Mereka menyoroti tubuh Denny yang sangat kurus.

Dari sederet komentar, sang istri Santi Widihastuti nampaknya kaget dengan penampilan dari suaminya itu.

"  ya ampuuun pihhhhh,"  kata istri Denny Santi lewat akun @shantydenny.

" haha kurus banget yah pangling euy,"  tulis akun @salma_tea123.

" Kurus amat ya kak den,"  tulis aku," tulis akun @dede_dewantara_arnas.

" Kol juelek buanget.. mendingan sekarang.. dipermak yah?,"  kata akun @wahyuhandayaani.

5 dari 5 halaman

Penampilan Denny Cagur 18 Tahun Silam, OMG Beda Banget!

Dream - Denny Cagur memperlihatkan penampilannya saat masih remaja di laman akun instagramnya. Dalam unggahannya, ayah dua anak ini berfoto bersama Sahrul Gunawan yang kala itu bermain dalam sinettron Jin dan Jun.

Keduanya kompak mengenakan kaos berwarna orange. Wajah mereka masih terlihat lugu dan menggemaskan. Jauh berbeda dari penampilannya sekarang.

Pemilik nama asli Denny Wahyudi itu masih terlihat sangat kurus dan tirus. Berbeda dengan sekarang yang lebih berisi.

"  18 Tahun yang lalu..Buat yang mau ketawa atau komen ngakak atau ngatain saya., waktu & tempat saya persilahkan," tulis Denny Cagur dikutip Dream, Senin 4 November 2019.

denny cagur© denny cagur

Seperti menjawab keinginan Denny, warganet langsung mengerubungi kolom komentar dari pria berusia 42 tahun asal Bandung ini. Mereka menyoroti tubuh Denny yang sangat kurus.

Dari sederet komentar, sang istri Santi Widihastuti nampaknya kaget dengan penampilan dari suaminya itu.

"  ya ampuuun pihhhhh,"  kata istri Denny Santi lewat akun @shantydenny.

" haha kurus banget yah pangling euy,"  tulis akun @salma_tea123.

" Kurus amat ya kak den,"  tulis aku," tulis akun @dede_dewantara_arnas.

" Kol juelek buanget.. mendingan sekarang.. dipermak yah?,"  kata akun @wahyuhandayaani.

Beri Komentar